Ketika Artis Galau

28 Januari 2013
Yang namanya galau tak melulu karena kekurangan sesuatu. Artis terkenal yang memiliki segalanya tak luput dari rasa itu. Dan ketika kegalauan itu mencapai puncaknya, maka pelampiasannya bisa aneka rupa, termasuk dengan pesta narkoba. Itulah yang disinyalir dilakukan Raffi Ahmad dkk.

Badan Narkotika Nasional (BNN) menciduk Raffi Ahmad dan 16 rekannya di rumahnya pada hari Minggu pagi tanggal 27 Januari 2013. Sampai sekarang BNN masih menahan 17 orang yang diduga menggunakan narkoba tersebut.
Nama beken yang lainnya adalah anggota DPR dari PAN Wanda Hamidah, Irwansyah dan istrinya Zaskia Shungkar. Entah apa yang dicari oleh mereka. Ketika semua dipunyainya, mereka masih mencari sesuatu...
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

37 komentar :

  1. wah, Narkoba lagi..
    semua seruan dan bukti akan bahaya narkoba ternyata tidak membuat para generasi bangsa berfikir secara bijak untuk melawan narkoba demi masa depan.

    BalasHapus
  2. galau tingkat artis itu pak, sudah membuncah, hahahahhahahah

    BalasHapus
  3. Saya tidak menyangka sobb, artis sekelas raffi ahmad bisa ketergantungan sama yang namanya narkoba...jadi prihatin sama artis di indonesia :(

    BalasHapus
  4. artis emam narkoba ha ha ... youis atuh nanti saya yang gantiin host dahsyat

    BalasHapus
  5. mungkin masih belum puas hasilnya pak,,jadi terus dicari buktinya...

    BalasHapus
  6. ane gak nyangka,, sebaik - baiknya bangkai di pendam lama - lama akan tercium juga. Ini sungguh memalukan. apa lagi dia seorang pejabat..

    BalasHapus
  7. uuhhh sungguh memalukan sekali , contoh ga baik buat semua, warga jkrta lagi berduka kena banjir di sisilain malah berpesta , sungguh kasian sekali

    BalasHapus
  8. wah sungguh saya tidak menyangak sekali raffi ahmad dan orang2 penting terjerat juga sama narkoba

    BalasHapus
  9. apa karena kelebihan uang yah jadi nya nyoba-nyoba barang kaya gitu terus jadi ketagihan.

    BalasHapus
  10. ternyata bahaya juga kalo artis lagi galau..

    BalasHapus
  11. walawpun sudah ketercukupan ternyata masih bisa galau juga yah artis.

    BalasHapus
  12. ngga nyangka banget yah...
    artis yang keliatan nya baik-baik aja ternyata terlibat dengan penggunaan narkoba.

    BalasHapus
  13. Raffi tidak mengkonsumsi ganja, tapi dia mengkonsumsi janda.. hehehe moga sadar aja buat semuanya.

    BalasHapus
  14. menurut saya hidup itu tidak perlu dibikin galau
    di bawa santai n happy aj

    sebenarnya ane g ngrti apa itu galau :D

    BalasHapus
  15. sungguh infonya sangat bermanfaat sekali untuk saya makasih bnyak

    BalasHapus
  16. katanya raffi bebas dan tidak terbukti, hmm mana yang bener nieh.. semoga hukum di indonesia tetap di tegakan,.!

    BalasHapus
  17. gak nyangka kalau emang bener raffi mengkonsumsi ini...

    BalasHapus
  18. ga nyangka rafi mengkonsumsi narkoba , selama ini dia baik

    BalasHapus
  19. semoga generasi bangsa yang lain tidak melampiaskan kegalauan kepada hal-hal yang merusak masa depan dan citra diri seperti menkonsumsi narkoba ini.

    BalasHapus
  20. prihatin dengan artis indonesia, lagi-lagi terjerumus ke dalam narkoba

    BalasHapus
  21. ternyata seperti itu ya galau ala artis,,

    BalasHapus
  22. Menarik nih artikelnya , terima kasih atas infonya , saya akan sering kunjungi blog ini, Salam - Renovasi 123

    BalasHapus
  23. semoga artikel yang anda buat menjadi pengingat bagi kalangan muda ataupun tua artis maupun tidak untuk menjauhi narkoba. terimakasih atas infonya semoga tambah sukses.

    BalasHapus
  24. Informasi yang menarik dan memberikan motipasi bagi saya seorang pembaca.
    Terimakasih gan semoga sukses selalu.

    BalasHapus
  25. Sungguh sangat luarbiasa infonya gan, terimakasih semoga berhasil

    BalasHapus
  26. turut prihatin saja pak

    BalasHapus
  27. selamat ber galau galau ria aja dan ..

    BalasHapus
  28. Artis kalo lagi galau suka bgt melakukan hal2 negatif. Seakan-akan sudah menjadi trend hidup yang susah dilepas

    BalasHapus
  29. contoh yang jelek itu .? gak pantas untuk ditiru :(

    BalasHapus
  30. galau memang penyakit masyarakat orng saat ini..

    BalasHapus
  31. padahal usianya sudah dewasa tapi masih aja galau

    BalasHapus
  32. Hidup sehatan orang susah daripada hidup orang kaya..

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~