Olga versus dr. Febby Karina

27 Juni 2013
Candaan Olga Syahputra lagi-lagi menyinggung hati. Kali ini, sahabat Raffi Ahmad itu terlibat masalah yang lebih serius. Ia dilaporkan ke polisi oleh seorang dokter bernama Febby Karina dengan tuduhan pencemaran nama baik, fitnah, dan perbuatan tidak menyenangkan.

Kejadian ini bermula ketika Olga tengah melakukan syuting sebuah acara komedi. Tiba-tiba, ia menarik dan mengatakan Febby adalah wanita perusak rumah tangga orang lain. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, Febi juga melaporkan Jessica Iskandar dan Kartika Putri sebagai saksi. Dalam waktu dekat, keduanya akan dipanggil polisi.

Inilah liputan kasus tersebut yang disiarkan oleh SCTV.

Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

49 komentar :

  1. biasalah si olga. orangnya ceplas-ceplos

    BalasHapus
  2. dasar olga klo ngomong ga di saring dulu

    BalasHapus
  3. yeehh,,olga,,olga ,,,tidak di saring dulu sih,,,,semoga jadi pelajaran buat kita semua

    BalasHapus
  4. hadeeeeh...
    Kenapa sih si Olga ini? Tujuan Ngelawak kan untuk menghibur, kenapa lawakannya malah berisi pencemaran nama baik orang..
    Disaring dong olga..

    BalasHapus
  5. Lain kali si olga kudu lebih hati hati ngemengnya, jangan lupa daratan tuh si olga.

    BalasHapus
  6. ada-ada saja ulah para artis ne...

    BalasHapus
  7. ijin berbagi kata motivasi yaa
    " janganlah kau buat kekeliruan sebagai sesuatu alasan, dikarenakan semestinya ia jadi motivasimu tuk terus mengambil langkah ke depan"
    thx :)

    BalasHapus
  8. Kecam tuh si olga ngemeng nya se enak nya aja tanpa melihat perasaan orang laing.

    BalasHapus
  9. olga oh olga,,,kasian dirimu,,,jadi peklajarn buat kita bahwa berucap itu harus ada saringannya..

    BalasHapus
  10. Cape deh denger soal olga yang bermasalah dengan kasus yang sama. Tolong cari bahan candaan yang sedikit lebih berkualitas ya..

    BalasHapus
  11. Terimakasih artikelnya :) Jadi nambah ilmu nih, salam blogwalking :) |

    BalasHapus
  12. olga memang kadang terlalu berlebihan kl ngomong,.

    BalasHapus
  13. perlu hati2 dengan ucapan kita..:)

    BalasHapus
  14. aduh olga...
    Mungkin olga juga tau kalau ada istilah " Mulutmu harimaumu.."
    Jadi, ambillah hikmah dan pelajaran dari semua kejadian ini. Jangan jatuh ke lubang yang sama dong..

    BalasHapus
  15. namanya juga olga, olang gila

    BalasHapus
  16. yah,,olga,,,,masalah lagi karena ucapannya...

    BalasHapus
  17. Lbih bagus diam dari pada mengeluarkan kata - kata yang tidak penting dan menyakiti hati orang lain.. Mari kita jaga lidah kita

    BalasHapus
  18. pembelajaran tuh, makanya jadi orang jangan terlalu lebay dan alay

    BalasHapus
  19. Kalau saya sih dukung Olga , kalau Olga masuk penjara gak bisa nonton Acara Komedi di bulan puasa =_=

    BalasHapus
  20. Saya berharap semoga olga bisa sadar, dan tidak mengulangi kesalahan yang sama.

    BalasHapus
  21. Kena batunya juga lo cin cin... Jadi presenter gak cuman asal muncrat aja tuh omongan, Cerdas juga di butuhkan

    BalasHapus
  22. informasiny sangat bermanfaat sekali gan....

    BalasHapus
  23. si olga emang ceplas ceplos tapi kasihan si cantik sih haha........

    BalasHapus
  24. info yang dicari dari kemarin dasar olga ga jelas gan sip : hehehe . . . . . :)

    BalasHapus
  25. pelajaran juga buat kita..........agar tidak menghina orang lain

    BalasHapus
  26. trimakasih atas informasinya.... semoga bermanfaat!

    BalasHapus
  27. Kalau sifat kayak si Olga sih harap di maklumin aja, gak usah di ambil hati.

    BalasHapus
  28. Ini merupakan pelajaran bagi kita untuk hati-hati dalam berucap.

    BalasHapus
  29. Olga itu, seperti sebuah keyword yang tembakannya banyak di cari para pembaca, dari sensasinya seorang Olga nampaknya semakin dikenal di banyak tempat.

    BalasHapus
  30. susah emang kalo seorang humoris ketemu sama orang serius jadinya kayak gini dah, yg tabah aja bwt olga,,,

    BalasHapus
  31. asalamualikum, hai kawan kawan sekarang olga kan sedang terlibata masalah denagn seorang wanita yang dewasa dan berpendidikan , alloh beri dia kesempuran cantik ber satus tinggi , tpi akal nya pedek wanita ini tidak berfikir pajang alisa wanita bayi , wahyai pencinta olga , kira kalian lebih paham olga siapa dia , kasih nya di acara catatn olga begitu tulus di tambah sejarah kehidupan dia . ayo kita buat comunitas suoport olga . dukung olga ada kah yang mau membuat acara . seperti itu di monas , dan kita ini sudah dewasa dunia ini cuma sebentar apa salah dengan canda bercanda membuat orang terseyum itu lebih baik . eh buat wanita yang memperkasus kan olga ingat lu ya umur itu gak kemana mungkin skrang km senang liat olga menderita seperti ini , tapi sesunguh nya alloh sudah mempersiap kan azab nya suatu saat nati , buat kk olga sabar ya kk . semua sayang kk olga , siapa yang mau buat acara inbox ya

    BalasHapus
  32. khasiat dan manfaat jinten hitam (habbatussauda) memang sudah terbukti nyata.
    untuk pemesanan biji jintan hitam 100% asli murni tanpa campuran apapun silahkan hubungi saya.

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~