Mau Beli Emas?

7 Agustus 2013
Bagi yang punya rencana jual atau beli emas, biar tau harga perkiraannya berikut saya pasang harga emas saat ini. Untuk mengetahui harga perkiraannya gunakan widget yang kiri. Sesuaikan berat dan kadarnya.
Untuk mengubah harganya dalam rupiah gunakan widget yang kanan.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

42 komentar :

  1. Terimakasih buat info dan tipsnya

    BalasHapus
  2. Yang punya emas bisa mengecek disini ini Pak.

    BalasHapus
  3. INFO BOLA - PREDIKSI BOLA - SKOR BOLA DAN AGEN TARUHAN BOLA TERPERCAYA !!!

    AgenBola855
    Newsgoals.net
    Onlivescore.com
    Winnerkick.com

    BalasHapus
  4. Boleh juga sih gan beli emas, Itung - itung nyimpan uang.. harga emas semakin naik kaya nya gak bakalan turun.

    BalasHapus
  5. pengen beli emas buat simpanan..:)

    BalasHapus
  6. kayaknya emas itu bagus buat tabungan, bukan buat investasi yah... atau gimana yah

    BalasHapus
  7. pengen beli emas tapi sellau ada kebutuhan yang mendesak tiap bulannya..:'(

    BalasHapus
  8. beuh emas mah gan semakin hari semakin mahal ajja ha ha ...

    BalasHapus
  9. ternyata benar ya, baru kemaren saya nonton beritanya di TV.

    BalasHapus
  10. semoga membantu buat para pembisnis emas dan yang mau beli atau jual emas sob...

    BalasHapus
  11. bisnis emas memang sangat menjanjikan bila dapat menjalankan dengan baik dan benar

    BalasHapus
  12. sekarang harga emas lagi turun suatu saat nanti akan merangkak naik dengan cepat

    BalasHapus
  13. harga emas bisa naik turun hati2 kalau mau berbisnis emas

    BalasHapus
  14. beli emas buat simpanan masa depan..
    terimakasih gan..

    BalasHapus
  15. Terima kasih buat infonya, semoga semua diberi keberkahan oleh Tuhan Semesta Alami….

    BalasHapus
  16. sipp,langsung otomatis ya bisa di pakai pak?

    BalasHapus
  17. sekarang rupiah sedang melemah langkah yang tepat adalah berbisnis emas

    BalasHapus
  18. siapa orangnya yang nggak suka dengan emas,semua orang pasti suka.

    BalasHapus
  19. seandainya saya punya banyak uang pasti aku invstasikan ke emas jarang ruginya,yang banyak untungnya

    BalasHapus
  20. hati2 kalau punya emas banyak simpan ditempat yang aman

    BalasHapus
  21. wow emas tu gede semua..... disimpan dalam tanah tu.....

    BalasHapus
  22. emas emang sjadi incaran semua orang,,

    BalasHapus
  23. daftar backlinknya bagus sangat berguna, makasih..
    semoga sukses saja

    BalasHapus
  24. makasih infonya sangat bermanfaat sekali...

    BalasHapus
  25. Emas mahal sekarang, cuma nyimak aja deh gan. :D

    BalasHapus
  26. lagi mahal pengen beli, sayang uangnya, ehhh lagi turun harganya, malah lagi ga ada uangnya, ya nasib aj deh gan, hehe
    ora et labora saja deh, semoga dikasih rejeki, amin2.

    BalasHapus
  27. Info yang bagus...
    terimakasih banyak.

    BalasHapus
  28. Katanya sekarang ini harga emas lagi turun yah pa?

    BalasHapus
  29. Semoga saja harga emas bisa terus stabil.

    BalasHapus
  30. Artikel yang bagus..
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus
  31. wah,mantap pak mars,,,jadi sebelum membeli sudah tahu ya brapa kira2 yang harus dikeluarkan.

    BalasHapus
  32. nanti kalau harganya murah tak beli

    BalasHapus
  33. Wow...
    Makasih pak Mars.

    BalasHapus
  34. khasiat dan manfaat jinten hitam (habbatussauda) memang sudah terbukti nyata.
    untuk pemesanan biji jintan hitam 100% asli murni tanpa campuran apapun silahkan hubungi saya.

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~