Putri Pariwisata Indonesia 2013

24 September 2013
Nabilla Shabrina (wakil Jawa Tengah)terpilih sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2013 dengan menyisihkan 35 kandidat lain dari berbagai provinsi melalui rangkaian perjalanan panjang. Nabilla bakal menggantikan tugas Reinita Arlin, Putri Pariwisata Indonesia tahun 2012 untuk mempromosikan dan mengenalkan kekayaan wisata Indonesia, baik itu alam dan budaya ke dalam dan luar negeri.

Di peringkat 2 ada Tribuana Ardhia Garini wakil dari Lampung dan peringkat 3 ada Kalia Labitta Yudhasoka asal Jawa Barat. Nabilla Shabrina adalah lulusan SMA 1 Kendal yang sekarang kuliah di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya jurusan Teknik Material dan Metalurgi

Dan Nabila adalah murid saya. Inilah ekspresi Nabilla saat masih SMA.

Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

30 komentar :

  1. selamat aja deh untuk penghargaannya,mudah mudahan parawisata kita makin terkenal

    BalasHapus
  2. senang sekali saya bisa berkunjung disini, Alhmdllh jadi nambah banyak pengetahuan
    obat-tradisionalasamurat.blogspot.com
    obatipesherbal.wordpress.com

    BalasHapus
  3. cantik sekali semoga menang
    obatkankerpayudaraherbal.edublogs.org

    BalasHapus
  4. wah,,cantik sekali yah,,itu muris bapak toh,,,patut berbangga ya..

    BalasHapus
  5. Bener tuh mash, saya sangat setuju.

    BalasHapus
  6. Guru yang sukses menelurkan murid2 yang sukses. Hidup Pakdhe Mars

    BalasHapus
  7. Sedikit banyak juga pasti membantu.

    BalasHapus
  8. artikelnya sangat bagus dan sangat bermanfaat, makasih
    semoga sukses saja..

    BalasHapus
  9. Hebat yah pa murid-murid nya pada sukses.

    BalasHapus
  10. Unyu-unyu banget nih pak foto nya.

    BalasHapus
  11. Semoga akan lebih banyak lagi murid-murid anda yang sukses pak.

    BalasHapus
  12. Artikelnya memberikan banyak informasi yang sangat luarbiasa. Terimakasih banyak gan, semoga liburan besoknya berkesan.

    BalasHapus
  13. good luck ....
    http://www.promomainan.com/
    http://www.mobil-sewa.com/
    http://www.supplierbaut.com/
    http://www.netsprogram.com/

    BalasHapus
  14. selamat pagi,,
    ikut gabung ya, punya alamat facebook nggak..?

    BalasHapus
  15. makasih atas informasinya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  16. Menarik banget nih beritanya.

    BalasHapus
  17. Conratulation buat putri pariwisata Indonesia. semoga indonesia akan terus menjadi lebih baik dengan mengedapankan perhatian kita smua kepada perubahan yang baik. Thank for sharing.

    BalasHapus
  18. wiih menarik gan artikelnya

    BalasHapus
  19. artikelnya sangat menariik

    BalasHapus
  20. artikelnya sangat menarik, dan ini sangat memberikan penegtahuan bagi orang banyak. semoga sukses.

    BalasHapus
  21. semakin memajukan pariwisata indonesia dan memberikan pengetahuan tentang budaya dan warisan Indonesia

    BalasHapus
  22. bermanfaat sekali gan atas informsinya, ini sangat membantu

    BalasHapus
  23. makasih atas informasinya

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~