Junayla - Kontroversi Hati

10 Oktober 2013
Sudah jadi kebiasaan para pencari untung, momen apapun selalu dicari celahnya untuk mengeruk keuntungan meski dengan cara yang tergolong "kampungan". Salah satunya adalah munculnya lagu berjudul Kontroversi Hati yang sangat jelas memanfaatkan tragedi pertunangan antara Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo yang kontroversial itu.

Tersebutlah PanduMusica yang mengorbitkan penyanyi dangdut debutan baru bernama Junayla melalui lagu berjudul Kontroversi Hati. Meski pengarang lagu maupun penyanyinya berkelit bahwa dia menerapkan ilmu aji mumpung tapi mudah diduga bahwa apapun yang memanfaatkan tren sesaat seperti ini tak akan bertahan lama. Kita lihat saja kenyataannya.

Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

11 komentar :

  1. makasih atas informasinya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  2. makasih atas informasinya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  3. Namanya juga cari duit boss...asalkan tetap halal dan tidak ada yang dirugikan..Yah begitulah..sah-sah aja sih menurut saya.

    BalasHapus
  4. makasih atas informasinya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  5. terima kasih atas info nya :)

    BalasHapus
  6. terima kasih banyak yah sobb tentang infonya, dan salam bloggers...

    BalasHapus

  7. Kota Semarang memiliki banyak pilihan Catering Semarang yang terjangkau. Ketika memilih Catering Semarang, anggaran selalu menjadi alasan dalam memilih Catering Semarang mana yang akan Anda pilih, dan Anda pasti akan bertanya, mana Catering Semarang yang memiliki harga Catering Semarang paling terjangkau?
    Sandrina Catering adalah perusahaan Catering Semarang yang didirikan pada tahun 2015 dan menawarkan Catering Semarang dengan berbagai macam menu. Catering Semarang ini melayani tidak hanya nasi kotak saja, tapi juga menu gubukan, coffee break, catering prasmanan dan juga nasi tumpeng.
    Semua masakan Sandrina Catering dimasak oleh tim profesional. Semua paket Sandrina Catering ditawarkan dengan harga terjangkau. Setiap pengiriman pesanan Catering Semarang datang tepat waktu, semua lengkap dengan alat, jadi tidak perlu sewa alat catering lagi. Ini adalah alasan mengapa sebaiknya Sandrina Catering menjadi pilihan Catering Semarang untuk acara mendatang Anda.

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~