Sate Kambing

15 Oktober 2013
Mau coba bikin sate sendiri?
Berikut resep sate kambing bumbu kecap.

Bahan
500 gram dagig kambing
100 ml kecap manis
1/2 buah jeruk nipis diperas airnya
200 ml air matang

Bumbu
7 buah bawang merah, iris tipis
10 buah cabai rawit merah, potong-potong
1 buah jeruk nipis
kecap manis secukupnya
Campurkan semua bahan bumbu lalu penyet cabai menggunakan sendok agar rasa pedasnya tercampur dengan kecap. Bersihkan daging kambing potong dadu. Campurkan 100ml kecap manis, air perasan jeruk, air matang kemudian aduk aduk dan tuangkan dalam daging kambing.

Tusuk sate berisikan 5 daging dalam 1 tusuk, bakar hingga matang dan empuk sambil di olesi dengan sisa bumbu olesan. Sajikan sate kambing dengan bumbu kecap yang pedas.
menurut anda masih kurang pedas , Selamat menikmati Sate kambing empuk sob
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

42 komentar :

  1. Terimakasih mantap nice share gan
    kunjungi blogane juga gan disini
    blog rahasia :D
    Gratis Ebook Premium dll

    BalasHapus
  2. fungsine jeruk marai opo pak?

    BalasHapus
  3. makasih atas informasinya yang bagus sekali

    BalasHapus
  4. nyoba buat ah,, pas banget baru dapet daging kambing dari kurban

    BalasHapus
  5. wah mantap nih satenya :D

    BalasHapus
  6. Abis ikut korban memang paling enak makan sate kambing

    BalasHapus
  7. Ino yang bagus..
    terimakasih banyak.

    BalasHapus
  8. Ngga keenceran gan pake air buat bumbu nya?

    BalasHapus
  9. Biar daging nya empuk gimana sih gan walawpun kambing nya tua..??

    BalasHapus
  10. Artikel yang bagus..
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus
  11. terima kasih banyak yah sobb tentang infonya, dan salam bloggers...

    BalasHapus
  12. kemarin ane juga bikin sate kambing gan.... pusing kebanyakan makan sate :D

    BalasHapus
  13. sate kambing pasti enak sekali bro....trims atas ilmunya

    BalasHapus
  14. thank you verry much atas informasi dan resepnya...!!!

    BalasHapus
  15. makannya sih enak tapi awas bahaya kolesterol mengancam....

    BalasHapus
  16. takut bangat yang namanya lemak dan kolestrol

    BalasHapus
  17. kayak'ya enak tuh tp di ganti daging sapi juga ga pa2 kali ya?

    BalasHapus
  18. keseringan makan sate bumbu kacang, semoda dengan coba resep ini lebih mantap untuk hidangan sate kambingh :D. terimakasih admin. kunjungi : http://sinemaloverz.blogspot.com/

    BalasHapus
  19. memang di idul adha akan banyak sekali sate,,hehe
    terima kasih untuk tips nya

    BalasHapus
  20. wah boleh juga resepnya terimaksih yaah

    BalasHapus
  21. informasi yang sangat bagus. lanjut terus sob

    BalasHapus
  22. bagus sobb informasinya, di tunggu informasi yang lainnya

    BalasHapus
  23. trimakasih sob, informasi yang di sajikan membuat wawasan menjadi bertambah

    BalasHapus
  24. saya suka artikelnya sob, trimakasih banyak atas informasinya

    BalasHapus
  25. belum pernah mencoba makan sate kambing tua enak ga gan

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~