Visi Misi Capres 2014

22 Mei 2014
Calon Presiden tahun 2014 mulai memaparkan visi-misinya. Berikut visi-misi pasangan Prabowo-Hatta Rajasa dan Jokowi-Jusuf Kalla

Prabowo-Hatta
Visi: Membangun Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur serta bermartabat

Misi:
  1. Mewujudkan Indonesia yang berdaulat, aman dan damai, bermartabat, demokratis, berperan aktif dalam perdamaian dunia, serta konsisten melaksanakan Pancasila dan UUD 45.
  2. Mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, berkerakyatan, dan percaya diri menghadapi globalisasi.
  3. Mewujudkan Indonesia yang berkeadilan sosial, dengan sumber daya manusia yang berakhlak berbudaya luhur; berkualitas tinggi: sehat, cerdas, kreatif dan trampil.
Jokowi-Jusuf Kalla
Visi: Terwujudnya Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong

Misi:
  1. Mewujudkan keamanan nasional yang mampu menjaga kedaulatan wilayah, menopang kemandirian ekonomi dengan mengamankan sumberdaya maritim, dan mencerminkan kepribadian Indonesia sebagai negara kepulauan.
  2. Mewujudkan masyarakat maju, berkeseimbangan dan demokratis berlandaskan negara hukum.
  3. Mewujudkan politik luar negeri bebas-aktif dan memperkuat jati diri sebagai negara maritim.
  4. Mewujudkan kualitas hidup manusia Indonesia yang tinggi, maju dan sejahtera.
  5. Mewujudkan bangsa yang berdaya-saing.
  6. Mewujudkan Indonesia menjadi negara maritim yang mandiri, maju, kuat dan berbasiskan kepentingan nasional.
  7. Mewujudkan masyarakat yang berkperibadian dalam kebudayaan.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

40 komentar :

  1. Jelas saya harus lebih memilih jokowi,
    visi dan misi dari prabowo itu seperti layaknya mau perang dunia..
    Ini bukan lah jaman nya perang lagi pak prabowo!

    Pak jokowi lanjutkan terus pembudidayaan indonesia, dan harumkan nama bangsa,
    pak prabowo harumkan z bangsa pake bunga, hutang berlilitan di mana-mana.. Thx udah tampilkan artikel yang sungguh membuka wawasan para Agan yang lainnya..

    Agen Bola

    BalasHapus
  2. jujur saya binggung dengan cawpres sekarang

    BalasHapus
  3. Saya butuh bukti bukan visi dan misi yang bagus..!

    BalasHapus
  4. mudah mudah presiden sekarang tidak hanya dengan omongan tapi melalukan menjadikan indonesia lebih baik di buktikan

    BalasHapus
  5. sekarng udah klop berarti yah,,ga simpang siur lagi...
    coba calonnya jokowi sama prabowo..:D

    BalasHapus
  6. mudah mudah visi misinya tidak hanya omongan doanx tapi dengan janji

    BalasHapus
  7. visi misi yang harus di tanggung jawabkan kalo sudah terpilih

    BalasHapus
  8. Aduh ITU JOKOWI Misi-nya BUANYAK AMIR.... kemaren di tanya Program Kedepan malah senyam senyum tanyakan ke ibu mega ?@#$

    Sekali ngeluarin Visi-Misi merudull... Itu VISI MISI hasil Sendiri Apa Hasil IBU MEGA dan JK yah ? wkwkwkwkwkw....

    Jelas Prabowo donk KONSISTENSI dari dulu memperjuangkan EKONOMI KERAKYATAN, dan saya fikir semakin banyak misi semakin tidak mungkin dikerjakan gkgkgkgk..





    Barang Kali Ada yang butuh obat berikut nih :

    obat tekanan darah tinggi
    obat asam urat alami
    obat flu tulang alami

    BalasHapus
  9. semua misi para calon capres itu baik semua

    BalasHapus
  10. kita buktikan saja janji2nya apa sesuai kebenarannya

    BalasHapus
  11. pasangan jokowi dan JK pasti menang

    BalasHapus
  12. semoga yang terpilih yang terbaik

    BalasHapus
  13. harus komitmen mewujudkan visi dan misinya

    BalasHapus
  14. semoga saja prabowo bersikap tegas seperti waktu ia menjadi prajurit

    BalasHapus
  15. prabowo dan jokowi sama bertekad ingin memajukan bangsa indonesia tercinta

    BalasHapus
  16. untuk keduanya bila menjadi presiden nanti harus benar2 memperjuangkan nasip rakyat kecil

    BalasHapus
  17. kedua calon yang sudah berpengalaman adalah JK

    BalasHapus
  18. jgn presidennya gan yg diterawang.. presiden gak ada yg parah bgt dri dlu.. tapi di bawahnya tuh busuk2 !

    BalasHapus
  19. makin gencar ini,,isu2 saling menjatuhkan..

    BalasHapus
  20. visi misi yang bagus bagus mudah mudah tidak hanya janji tapi kalo terpilih harus segera di laksanankan

    BalasHapus
  21. menarik dan bermanfaat artikelnya

    BalasHapus
  22. mendekati hari Pemillu prabowo sangat lantang akan meraih kemenangan

    BalasHapus
  23. hanya pak jokowi yang mampu merebut hati rakyat

    BalasHapus
  24. berjuanglah kalian untuk kepentingan masyarakat kecil biar hidup mereka makmur

    BalasHapus
  25. semoga presiden yang di pilih kali ini bisa menjadi pemimpin yang bisa lebih mementingkan masyarakatnya

    BalasHapus
  26. siapapun presidennya yang penting bisa menjadikan rakyat indonesia lebih makmur dan khususnya para dewan nich... ojo korupsi.. ingat semua itu hanya titipan.. jangan takut atasan takutlah pada ALLAH SWT. semoga Indonesia jadi lebih baik amin 99999999999x

    BalasHapus
  27. lebih baik menerima presiden siapa yang nanti jadi pemimpin bangsa

    BalasHapus
  28. Jokowi ko Visi dan Misinya banyak di banding Prabowo

    BalasHapus
  29. harapan Bangsa Indonesia nanti ada di Pemimpin salah satu pasangan dari mereka

    BalasHapus
  30. Artikel yang sangat bermanfaat, terima kasih :))
    Agen Bola
    http://goo.gl/Ie7IEb | http://bit.ly/1sUU8dl | http://pour.pw/957597 | http://goo.gl/CI4bLf
    Agen Casino

    BalasHapus
  31. khasiat dan manfaat jinten hitam (habbatussauda) memang sudah terbukti nyata dan sudah banyak yang sudah membuktikan.
    untuk pemesanan biji jintan hitam (habbatussauda) 100% asli murni tanpa campuran apapun silahkan hubungi kami.
    selain itu kami juga menjual crystal x dan gluta drink informasi tentang
    khasiat jinten hitam
    manfaat jinten hitam
    manfaat habbatussauda
    khasiat habbatussauda
    crystal x asli
    harga crystal x
    manfaat crystal x
    susu gluta drink
    gluta
    manfaat gluta drink
    harga gluta drink dan
    efek samping gluta drink ada disini, info lengkap silahkan klik link diatas

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~