Air Kelapa | Menyegarkan Dan Menyehatkan

6 Oktober 2014
Sejak jaman dahulu, air kelapa sudah sering digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit. Sebab minuman ini berfungsi sebagai cairan tonik karena tingginya kalium dan antioksidan di dalamnya. Selain itu, minuman ini mampu mengisi pasokan elektrolit dalam tubuh Anda sehingga mampu mencegah dehidrasi dan keasaman.

Ada beberapa manfaat minum air kelapa untuk kesehatan. Karena mengandung sifat mencegah anti penuaan serta sifat anti-karsinogenik, maka air kelapa membantu untuk mengurangi penuaan kulit serta menjaga jaringan ikat dalam tubuh agar terhidrasi dan kuat. Meminum air kelapa secara rutin mampu meningkatkan sistem metabolisme dalam tubuh yang membantu membakar gula dan meluruhkan lemak lebih cepat.
Air kelapa membantu untuk melarutkan batu ginjal karena kandungan kalium di dalamnya. Jika Anda memiliki masalah pencernaan, minumlah air kelapa. Sebab kandungan mineral di dalamnya seperti kalsium, mangan, dan seng mampu mendukung kesehatan pencernaan.
Karena air kelapa tinggi akan kalium, kalsium, dan klorida maka mampu menghidrasi dan meremajakan tubuh Anda.

Tingginya kalsium dalam air kelapa bermanfaat untuk menyehatkan tulang, otot, dan jaringan tubuh. Jika dikonsumsi dalam jumlah wajar, air kelapa bermanfaat untuk mengontrol diabetes. Sebab air kelapa memiliki kemampuan untuk meningkatkan sirkulasi darah serta melebarkan pembuluh darah yang menjadi salah satu faktor munculnya penyakit diabetes.
Minum air kelapa secara rutin juga mampu menurunkan tekanan darah.

Ternyata, selain digunakan untuk menetralkan tubuh dari gejala keracunan, air kelapa juga memiliki beragam manfaat untuk kesehatan seperti contoh di atas.
sumber : merdeka.com
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

51 komentar :

  1. makasih banyak ya gan atas infonya, nyimak dulu, sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  2. air kelapa memang banyak sekali manfaatnya untuk tubuh kita

    BalasHapus
  3. poker online indonesia
    www.RoyalFlush99.com
    http://p0keruangasli.blogspot.com/2014/10/jika-anda-adalah-penggemar-film-film.html

    BalasHapus
  4. ohh jadi itu manfaat dari air kelapa pak,, terimakasih atas informasinya pak..

    ijin share,,
    Bibit Tanaman Buah (Bibit Jeruk,Kelengkeng,Durian,Jambu,Sukun,Pisang,Sawo,Kelapa,dll)

    BalasHapus
  5. Air kelapa memang sangat bermanfaat bagi daya tahan tubuh kita/kesehatan

    BalasHapus
  6. saya juga suka sekali dengan air kelapa :)

    BalasHapus
  7. makasih info tentang air kelapanya

    BalasHapus
  8. Nice article brother, thanks for thir infomation, i wait you next article. Tempat Download Lagu

    BalasHapus
  9. Bro Nice article brother, thanks for thir infomation, i wait you next article. Tempat Download Lagu

    BalasHapus
  10. mantap,,air kelapa emang beda ,,apalagi kelapa muda nya :)

    BalasHapus
  11. Artikel yang bagus..
    terimakasih banyak.

    BalasHapus
  12. Khasiat dari air kelapa memang banyak...
    dan sudah banyak juga orang yang sudah mengetahui nya.

    BalasHapus
  13. Ternyata bagus juga yah manfaat dari air kelapa...
    Thanks info nya.

    BalasHapus
  14. Artikel yang bagus...
    Semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus
  15. jadi pengen es kelapa

    BalasHapus
  16. kalau panas-panas minum kelapa muda langsung deh semangat lagi.. :)

    BalasHapus
  17. air kelapa yang sangat memang menyegarkan makasih infonya

    BalasHapus
  18. air kelapa minum tengah hari segar

    BalasHapus
  19. silahkan kunjungi web kami, disini anda akan menemukan jawabannya mengapa rumah jawa bagus untuk pembentukan karakter anak, anda juga akan mengetahui alasannya bahwa ternyata rumah jawa adalah lambang keagungan Tuhan. disini juga anda dapt menemukan berbagai info rumah murah,jual beli rumah
    contoh rumah minimalis ,jual rumah,rumah dijual
    rumah ,bentuk rumah minimalis,model rumah terbaru,contoh rumah minimalis
    desain rumah sederhana,model rumah minimalis
    model rumah ,denah rumah
    desain rumah,design rumah minimalis
    design rumah ,joglo
    gazebo minimalis,gazebo
    rumah joglo modern,rumah adat joglo
    rumah joglo ,properti
    gambar rumah,rumah jogja ,jasa desain rumah

    BalasHapus
  20. Terima kasih atas informasi yang sangat menarik ini =))
    Agen Bola
    http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/sCBswn | http://goo.gl/eQV9d3 | http://tinyurl.com/plzqfn6 | http://pour.pw/865664 | http://goo.gl/Ie7IEb
    Agen Casino

    BalasHapus
  21. makasih banyak gan info seputar kesehatannya. . jadi serba tahu nih berkat Bolg Em :-)
    Update terus ya gan,

    BalasHapus
  22. Thank's ya untuk infonya. . jangan lupa mampir juga di blog kami ya
    salam sehat

    BalasHapus
  23. Thank's ya gan atas info kesehatannya. . sangat membantu
    Update terus ya artikel terbarunya. salam Sehat

    BalasHapus
  24. Mantap gan artikelnya . update terus ya artikel terbarunya
    salah sehat dan sukses terus, terimakasih

    BalasHapus
  25. Update terus ya info terbarunya gan. . kami tunggu
    terimakasih

    BalasHapus
  26. Makasih ya sob atas info dan tipsnya, sangat membantu banget
    Update terus ya. Good job gan

    BalasHapus
  27. Infonya mantap banget gan, sangat bermanfaat, membantu dan tentunya menambah pengetahuan gan. .
    TOP deh, sukses terus ya

    BalasHapus
  28. Pagi gan. . ijin nyimak artikelnya ya. Mantap banget informasinya
    Update terus ya, salam sehat

    BalasHapus
  29. Informasi kesehatannya sangat membantu sekali gan. . update terus ya
    Terimakasih

    BalasHapus
  30. Mantap banget gan infonya. . sangat membantu, sajikan terus info lainnya ya gan
    terimakasih

    BalasHapus
  31. Mantap infonya. . nice desain artikelnya
    TOP deh, update terus ya, thank's

    BalasHapus
  32. Terimakasih untuk informasi & tipsnya gan. .
    salam sehat dan sukses terus utk blognya

    BalasHapus
  33. Makasih banyak ya sob atas infonya. . mantap dan bermanfaat banget
    sukses terus ya

    BalasHapus
  34. Makasih gan atas infonya. . salam sehat dan semoga puasanya lancar & berkah
    amiin. . Terimakasih

    BalasHapus
  35. Artikel yang sangat menarik & berisi info bermanfaat gan. .
    Update terus ya, thank's

    BalasHapus
  36. Mantap dan menarik banget gan artikelnya. .
    sukses terus ya, terimakasih

    BalasHapus
  37. Pagi gan. . mantap banget nih informasinya, ,
    salam sehat & sukses selalu ya gan

    BalasHapus
  38. Terimakasih banyak atas informasinya. .
    menarik & mantap banget gan. sukses

    BalasHapus
  39. artikelnya bermanfaat sekali gan. . update terus ya artikel terbarunya
    salam sehat & semoga makin sukses

    BalasHapus
  40. thanks gan telah berbagi info menarik dan bermanfaat dengan kami..
    update terus ya, salam sehat

    BalasHapus
  41. informasi yang sangat bermanfaat gan.. terimakasih banyak ya selalu berbagi infonya dengan kami
    sukses terus

    BalasHapus
  42. Nice artikelnya gan.,
    semua info yang disajikan sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan juga, thanks ya

    BalasHapus
  43. selain harganya yang murah ternyata air kelapa ini banyak manfaatnya.
    thanks ya

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~