Theresia Mariana Susanti

18 November 2014
Indonesia telah mempunyai pesawat Kepresidenan yang kini digunakan oleh Presiden Joko Widodo. Ada hal lain dari pesawat ini yang sedang hangat dibicarakan, yaitu kehadiran wanita cantik sebagai crew dalam pesawat. Dia adalah Theresia Mariana Susanti, Pramugari cantik pesawat Kepresidenan RI.

Siapakah sosok Theresia Mariana Susanti itu?
Berdasarkan informasi yang tercantum di halaman Facebooknya, Theresia Mariana Susanti merupakan alumni SMA Negeri 1 Denpasar, Bali. Kini ia tinggal di Ibu Kota, Jakarta dan bekerja di Indonesian Air Force. Memiliki senyum manis dan rambut pendek sebahu wanita ini menjadi sosok yang banyak di cari di media sosial.


Di Facebook, Theresia Mariana Susanti gemar mengunggah foto dirinya dalam berbagai pose. Foto saat dirinya tengah bersalaman dengan Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono juga ia pamerkan di halaman Facebooknya. Beberapa foto lainnya, terlihat Theresia Mariana Susanti terlihat sangat manis dengan senyum yang selalu mengembang di wajahnya. Berbagai macam foto telah dia unggah di akun facebooknya, mulai dari berseragam pramugari sampai dalam pakaian keseharian.

Dan ternyata bukan hanya paras carntik yang bisa dibanggakan dari Theresia Mariana Susanti, tetapi semasa bersekolah gadis asal Denpasar ini sempat menjadi petenis dan pernah beberapa kali menyabet gelar juara, salah satunya nomor ganda putri Piala Walikota Denpasar tahun 2010.
sumber : okejoss.com
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

14 komentar :

  1. Kebanyakan pramugari itu cantik..
    jadi menurut saya biasa aja gan.

    BalasHapus
  2. Informasi Mengenai Cara Cepat dan Ampuh Meningkatkan Gairah Seks dengan Obat Herbal Alami Untuk Meningkatkan Gairah Seks Trica Jus.

    BalasHapus
  3. thanks ya gan atas sharenya, sangat bermanfaat sekali salam

    BalasHapus
  4. Informasi Mengenai Cara Cepat dan Ampuh Meningkatkan Gairah Seks dengan Obat Herbal Alami Untuk Meningkatkan Gairah Seks Trica Jus.

    BalasHapus
  5. Terima kasih banyak atas informasinya yang sangat bagus ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat semuanya. Amin...

    BalasHapus
  6. Informasi Menarik Mengenai Cara Cepat dan Ampuh Mengobati Gangguan Kesuburan dengan Obat Herbal Alami Gangguan Kesuburan Trica Jus.

    BalasHapus
  7. by hajiale16

    Informasi Mengenai Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Flu Menahun serta Cara Cepat dan Ampuh Menyembuhkan Flu Menahun dengan Obat Herbal Alami Flu Menahun Jelly Gamat Gold G

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~