Top 9 Maskapai Penerbangan Dunia

9 Januari 2015
Berikut adalah daftar maskapai penerbangan terbaik di dunia 2014.
  1. Singapore Airlines
    Singapore Airlines menjadi maskapai penerbangan terbaik di dunia di peringkat pertama karena maskapai ini memenangkan nilai yang sempurna pada kebersihan kabin, kondisi kabin, hiburan dalam penerbangan dan efisiensi layanan. Setiap pramugari dilatih untuk memperlakukan penumpang dengan layanan prima.
  2. All Nippon Airways
    Ini adalah maskapai penerbangan internasional terbesar di Jepang. Maskapai ini juga memiliki armada terbesar di dunia, Boeing 787 Dreamliners.
  3. Qatar Airways
    Maskapai penerbangan ini mendapatkan nilai yang sempurna untuk kenyamanan kursi dan hiburan selama penerbangan. Penumpang kelas ekonomi bisa menikmati berbagai fitur seperti smartphone dan tablet dengan layar konektivitas pada masing-masing penumpang.
    Maskapai ini memiliki layanan 125 tujuan di seluruh dunia dan berencana memperluas ke 50 tujuan baru.
  4. Asiana Airlines
    Asiana Airlines merupakan salah satu dari dua maskapai penerbangan utama di Korea Selatan. Maskapai ini mendapatkan nilai tertinggi untuk efisiensi layanan dan kenyamanan kursi.
  5. Malaysia Airlines
    Maskapai ini sedang merombak manajemen dan pembaharuan armadanya, sejak hilangnya penerbangan Boeing 370 yang menjadi perbincangan di seluruh dunia dalam beberapa bulan terakhir. Maskapai penerbangan ini memiliki nilai tertinggi dalam efisiensi layanan.
  6. Emirates
    Selama 10 tahun terakhir, Dubai Emirates terlah berkembang menjadi salah satu maskapai penerbangan jarak jauh terkemuka di dunia. Emirates memiliki nilai terbaik pada hiburan selama dalam penerbangan.
  7. Korean Air
    Setelah sebelumnya menderita kerugian akibat kecelakaan tragis di akhir 1990an, Korean Air telah pulih kembali menjadi salah satu maskapai penerbangan komersial yang menyenangkan. Maskapai ini mendapatkan nilai tertinggi untuk kabin yang bersih dan ruang untuk kaki yang lebar.
  8. Lufthansa
    Ini adalah salah satu maskapai penerbangan terbesar di Eropa yang dalam beberapa tahun terakhir mengalami pemotongan anggaran yang signifikan. Namun, maskapai ini tetap memberikan layanan dan kualitas penerbangan yang luar biasa.
  9. Oman Air
    Pertumbuhan maskapai ini memungkinkan untuk mengejar ketinggalan dengan pesaingnya yang lebih terkenal. Oman Air mendapatkan nilai tinggi untuk kenyaman kursi penumpang.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

10 komentar :

  1. infonya sangat menarik . makasih gan

    BalasHapus
  2. Emirates yang pelayanannya lengkap

    BalasHapus
  3. semoga dengan predikat terbaik di dunia kecelakaan penerbangan kapal terbang bisa di kurangi

    BalasHapus
  4. thanks infonya:) sukses trs yaaa

    BalasHapus
  5. Info yang bagus..
    terimakasih banyak.

    BalasHapus
  6. Indonesia belum termasuk yah gan?

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~