PT Pegadaian

28 April 2015
PT Pegadaian adalah BUMN yang usaha intinya adalah bidang jasa penyaluran kredit kepada masyarakat dan merupakan satu-satunya badan usaha yang secara resmi mempunyai izin untuk melaksanakan kegiatan pembiayaan dalam bentuk penyaluran dana ke masyarakat

VISI
Sebagai solusi bisnis terpadu terutama berbasis gadai yang selalu menjadi market leader dan mikro berbasis fidusia selalu menjadi yang terbaik untuk masyarakat menengah kebawah.

MISI
  1. Memberikan pembiayaan yang tercepat, termudah, aman dan selalu memberikan pembinaan terhadap usaha golongan menengah kebawah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi.
  2. Memastikan pemerataan pelayanan dan infrastruktur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan di seluruh Pegadaian dalam mempersiapkan diri menjadi pemain regional dan tetap menjadi pilihan utama masyarakat.
  3. Membantu Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat golongan menengah kebawah dan melaksanakan usaha lain dalam rangka optimalisasi sumber daya perusahaan.
Berikut adalah beberapa layanan Perum Pegadaian.
  1. KCA (Kredit Cepat Aman), kredit dengan sistem gadai yang di berikan kepada semua golongan nasabah. baik untuk kebutuhan komsumtif maupun kebutuhan produktif.
  2. Kreasi (Kredit Angsuran Fidusia), kredit dengan angsuran bulanan yang diberikan kepada usaha mikro kecil dan menegah (UMKM) unktuk pengembangan usaha dengan sistem fidusia.
  3. Krasida (Kredit Angsuran Sistem Gadai), kredit (pinjaman) angsuran bulanan yang diberikan kepada usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk pengembangan usaha dengan sistem gadai.
  4. Krista (Kredit Usaha Rumah Tangga)
  5. Kremada (Kredit Perumahan Swadaya)
  6. KTJG (Kredit Tunda Jual Gabah)
  7. Amanah, pembiayaan berprinsip syariah dari pegadaianmelayani anda karyawan swasta atau pegawai negri untuk memiliki motor atau mobil idaman.
  8. Arrum, memudahkan para pengusaha kecil untuk mendapatkan modal usaha dengan jaminan BPKB dan emas.
  9. Kremada, pinjaman lunak yang diberikan kepada masyarakat berpenghasilan rendah untuk kebutuhan renovasi atau pembangunan rumah.
  10. Kredit multi guna
  11. Investa, pinjaman dengan sistem gadai yang ang diberikan kepada nasabah dengan sistem perseorangan maupun institusi dalam waktu tertentu dengan jaminan berbentuk saham dan obligasi yang tercatat dan diperdagangkan di bursa efek indonesia.
  12. Kredit tunda jual gabah, pinjaman atau talangan dana cepat kepada petani saat panen raya dengan jaminan gabah kering giling (GKC) unktuk digunakan menutup biaya hidup dan modal budidaya.
  13. Properti
  14. Jasa Lelang
  15. Logam Mulia
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

4 komentar :

  1. Thank's ya gan atas infonya. . update terus
    jangan lupa mampir balik ya di website kami. . Salam sehat

    BalasHapus
  2. Ijin nyimak artikelnya ya gan, . semoga bermanfaat dan sukses terus untuk blognya
    amiin, terimakasih

    BalasHapus
  3. Mantap banget gan infonya. . sangat membantu, sajikan terus info lainnya ya gan
    terimakasih

    BalasHapus
  4. Mantap dan menarik banget gan artikelnya. .
    sukses terus ya, terimakasih

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~