Mercedes Benz Brabus G 65 800 iBusiness

8 Oktober 2015
Wujud Brabus G 65 800 iBusiness ini merupakan paduan yang menawan dari dua unsur luxury dan kehebatan sebuah mesin Mercedes-Benz AMG. Tampilannya yang mewah namun dibalut dengan lekukan body super kekar membuat orang terpukau melihatnya.

Mengamati perwajahan dan berbagai sisi luarnya, siapa yang tidak akan tertarik untuk melihatnya. Namun, dibalik cangkang hitam mewah tersebut, masih tersimpan berbagai fitur keren dan juga mesin super garang yang ia simpan.
Sisi luarnya diperkaya dengan komponen khas dari Brabus meliputi: spoiler depan, Brabus logo, Xenon headlights, Bumper belakang dan beberapa lampu LED guna menyempurnakan keindahan dari mobil ini.

Memasuki kabinnya yang cukup lapang, segudang fitur-fitur canggih siap menyapa para penunggangnya. Salah satu yang cukup menarik terlihat dari adanya piranti multimedia seperti music, movies dan games yang kesemuanya terintegrasi dengan berbgai pilihan piranti seperti iPad mini, Mac mini, iPad Touch dan Apple TV on the move.

Tidak cukup sampai disana, Brabus G 65 800 makin garang dengan tenaga mesin V12 Biturbo berkapasitas 6.0 liter. Kekuatan akhir yang diletuskan rupanya sanggup menembus angka 800 hp dengan runtutan ledakan torsi mencapai 1.420 Nm.

Ia pun sangat lantang saat tarikan pertama dengan mencatatkan waktu 4.2 detik mulai dalam kondisi diam dan melesat mencapai 100 km/h. Hasil akhir ketika mobil ini menggerus aspal ternyata sanggup menorehkan hasil 250 km/h sebagai topspeed-nya.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

7 komentar :

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~