Asing dengan Bahasa Asing

6 November 2008

Y
ang merasa seperti itu cuman saya ataukah yang lain juga sama ya. Saya merasa menjadi gagap gampita manakala dihadapkan pada Bahasa Asing Inggris. Era Globalisasi menyèrèt kita untuk melèk ICT dan Bahasa Inggris, kalau tidak mau dikatakan Buta Huruf jilid 2. Tiap baca postingan berbahasa Inggris, nyali saya langsung ciut seciut2nya, teringat saat SMP, saat dimana saya paling tidak suka dengan Mata Pelajaran tersebut.

Beberapa yang saya ingat cuman ini:

  1. Just itchy... because I speak English as delicious as my belly button... (Gatel aja, soalnya saya ngomong Inggris seenak udel saya dewek...)

  2. Does the language belong to my ancestor... (Emangnya ini bahasa punya nenek moyang saya...)

  3. I will not be various... (Saya ndak macam2...)

  4. His name is also effort... (Namanya juga usaha...)

  5. Sorry if I am make you not delicious... (Maaf bila saya membuat Anda jadi ndak enak...)

  6. Humanly I have check my dictionary kok... (Wong saya sudah periksa di kamus kok...)

  7. Don't be surplus Ah... (Jangan berlebihan Ah...)

  8. What no wrong... (Apa tidak salah)

  9. People England no know lah... (Orang Inggris tak tau lah...)

  10. Don't be like that lah... (Aja kaya kuwe lah...)

  11. Brain exploded... (Uteke njeblug...)

  12. Kalau orang Inggris tau pasti mengumpat: Your Granny... (Mbahmu...)

  13. Cruuiiickeeeet... (Juuuanggkriiiik...)





mastermini


Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

21 komentar :

  1. Cruuiiickeeeeett ... huahahaha ... juuaaangkrik tha!
    kayaknya bakal nempel di lidah neh ...
    sering sebel di pabrik ...
    cruuuiiiickeeett!!! hahahaha...

    BalasHapus
  2. Huahahaha....
    Can Can Just !!!
    Iso Iso Ae...

    BalasHapus
  3. Waaaa nyatane ya pinter bahasa Inggris ngono kok, soalnya 10 malah buat jawaban 13, ya good good only

    BalasHapus
  4. ternyata mantep juga bahasa inggrisnya -pak

    BalasHapus
  5. ajarin dong bahasa inggrisnya

    BalasHapus
  6. 14. Hey, don't follow mix dong ! = Hei, jangan ikut campur dong !

    15. elo emang Stupid doesn't play = elo emang bodohnya bukan main

    BalasHapus
  7. yesterday, when I rode my bike, I blundered against a tree, lha I break-break, but the break didn't eat kok!
    *kemarin, ketika saya naik sepeda, saya menabrak pohon, lha saya rem-rem, tetapi remnya nggak makan kok!

    BalasHapus
  8. jan tenan! ono-ono wae sampeyan iki :-P
    tapi... no what-what, ndak apa-apa
    kekekeke...

    BalasHapus
  9. Di Tempat saya ngomongnya lucu Pak...
    Luth May ndhoet ,You May Wrong.
    Artinya Welut Omahe Lendhut,Yuyu Omahe Ngerong.

    He he...

    BalasHapus
  10. Cruuiiickeeeet... juanggkkriikk!!
    Dooggyyy.... PABUUUuuu!!
    *ngakak ala priyayi*

    BalasHapus
  11. He he Bapak ini ada ada saja.
    But itu memang really...opo maneh iki

    BalasHapus
  12. yes, i dont know...
    ah, yo yes no
    :D :D :P

    BalasHapus
  13. duh I become dizzy seven around - jadi pusing 7 keliling gw...

    BalasHapus
  14. Nambah-nambah komentar biar banyak

    BalasHapus
  15. saya kalau komunikasi pakai english juga kayak gitu. malah kalau komunikasi langsung, pakai bahasa tarzan segala.

    Breasttttt!
    da daaa

    BalasHapus
  16. klo aku mah nyantai saja dgn bahsa asing. sy juga gini sebenarnya. tidak asing dengan bahasa lain terkecuali bahasa jawa. padahal sementra nih sy tinggal di Yogya. tp aslinya aku tuh sulawesi tenggara. Hehehe

    BalasHapus
  17. 1. Yes mother dont do that: Yo mbok ojo ngono..
    2. Your head: enDas mu..
    3. Your eyes: Matamu...
    4. Your bald head: GUNDUL MU !!
    5. Your knees falling down: Dengkulmu anjlog !!
    6. Your bellybutton on fire: Udhelmu kobong !!
    7. Your auntie's money: duwite mbokdemu tah ?
    8. Your grandfather money: Duwite mBahmu !!
    9. Your auntie teach you about that ? mbokdemu sing ngajari yoo??
    10.Your mother goalkeeper: makmu kiper ...
    11.Like that yes like that but don't be like that : ngono yo ngono ning ojo ngono
    12. My body is not delicious today = awakku lagi gak enak.
    13.Your face far away : raimu adoh
    14.Your lips: lambemu

    Kata2 tambahan terpopuler :
    a. Your bellybutton turn up : udelmu bodong
    b. Your head smell gum benzoin : nDhasmu mambu menyan
    c. Your head was blown = ndasmu njeblug
    d. Your eyes blind = matamu picak
    e. Wanna eat your head : Tak kletak ndasmu !

    BalasHapus
  18. Siji maning bozz
    Your kitchen = DaPuRmu!!!! wakakakaa

    BalasHapus
  19. di lengkapi trus di buat buku pak

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~