UDINUS

26 April 2012
Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS) didirikan tanggal 30 Agustus 2001 oleh Yayasan Dian Nuswantoro Semarang, yang merupakan gabungan dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE), Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA), dan Sekolah Tinggi Kesehatan (STKES) Dian Nuswantoro digabungkan menjadi satu wadah universitas.

Dalam penggabungan tersebut, STMIK menjadi Fakultas Ilmu Komputer, STIE menjadi Fakultas Ekonomi, STBA menjadi Fakultas Bahasa dan Sastra, STKES menjadi Fakultas Kesehatan, dan ditambah satu fakultas baru yaitu Fakultas Teknik. Penggabungan sekolah tinggi di bawah naungan Yayasan Dian Nuswantoro ini juga didasari atas upaya untuk meningkatkan efisiensi dan kinerja kelembagaan, sehingga menjadi organisasi yang sehat (organization health) dalam mengelola pendidikan. 

Pada tahun 2002, dibuka Program Pascasarjana Magister Komputer Teknik Informatika. Sampai saat ini, Universitas Dian Nuswantoro memiliki 5 Fakultas dengan 18 Program Studi dan Program Pascasarjana dengan 1 program studi.

Info selanjutnya klick [disini]
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

4 komentar :

  1. wah nfonya menarik
    andai aku bisa kuliah
    tapi aku punya adik yang harus aku sekolah kan jadi aku harus kerja untuk dapat uang

    BalasHapus
  2. tahun ini biayanya berapa ya....??

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~