New Kids On The Block

3 Juni 2012
Luar Biasa. Itulah grup New Kids On The Block. Kayaknya belum pernah ada sebuah grup luar yang konser di Indonesia sebanyak dua kali dengan rentang waktu 20 tahun!. Dan hebatnya lagi, antusias penggemarnya hampir tak berubah. Masih tetap sensasional. Bener2 jeli promotor yang mendatangkannya.

Grup hebat lainnya amat banyak, tapi tak sefamiliar New Kids On The Block. Penggemar fanatiknya yang ada di Indonesia juga ternyata masih banyak.
Sukses untuk New Kids On The Block...
Luar Biasa!!
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

24 komentar :

  1. saya malah gak tahu pak ad grup ini,,heheh
    sukses aja buat kalian ya ^_^ tak lupa buat pak mars juga

    BalasHapus
  2. ini baru boy band manteepp nih,,hehehee

    BalasHapus
  3. untuk saya belum pernah denger nih . .

    BalasHapus
  4. hmm,,, group lawa ya,,, kliatan dari style-nya

    BalasHapus
  5. bgus nich boyband nya :)


    mampir yah :)

    BalasHapus
  6. nama boy band ini baru saya mendengarnya

    BalasHapus
  7. boy band ini asalnya dari negara man ya gan? saya gak tahu

    BalasHapus
  8. baru kunjunga lagi nich gan..
    mantep nih postingannya

    BalasHapus
  9. BOY BOND jamannya bapak saya nih,,hehehee

    BalasHapus
  10. untuk anak seusia saya mungkin agak kurang familiar nih . .

    BalasHapus
  11. mereka siapa ya?????????

    BalasHapus
  12. group lama kan ini gan..,inget jaman dulu sangat terkenal banget ini group

    BalasHapus
  13. Terus Terang Saya kurang Tahu mengenai Group Band ini Pak...Semoga aja bisa menjadi Contoh Bagi Group Band yang ada di Indonesia..

    BalasHapus
  14. ane baru denger gan kalo ada grup yang nama nya new kids on the block...
    terimakasih.

    BalasHapus
  15. kaya nya cuma orang-orang tertentu saja nih yang tau sama grup ini.

    BalasHapus
  16. wah saya ketinggalan berita,saya baru tau ada grup itu.

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~