Akhirnya Adsenseku Menghasilkan...

14 September 2008

B
ukan dari Google Adsense, bukan pula dari adsense aneh2 yang lain, apalagi dari yang jenis2 120 ribu jadi ratusan juta, tapi dari link banner sertifikasi yang saya pasang sejak 30 November 2007. Akhirnya kertas selembar ukuran A4 itu benar2 menghasilkan refferal tanggal 14 Agustus 2008 sebesar Rp. 5.729.340 (lima juta tujuh ratus dua puluh sembilan ribu tiga ratus empat puluh rupiah). Bagi saya, itu adalah jumlah yang lumayan spektakuler, melebihi imbalan apapun yang pernah saya dapatkan dari profesi saya.
Penantian panjang itu terjawab sudah. Alhamdulillah di saat saya butuh dana buat nguliahkan anak ragil saya yang tahun ini lulus SMA, Tuhan menjawab doa2 saya. Semoga berkah.
Sebagai rasa syukur, maunya slametan lewat blog, tapi karena fitur untuk itu belum tersedia, saya putuskan untuk memajang kembali adsense yang telah menghasilkan profit tersebut.




Maunya sich akan tayangkan buku rekeningnya, tapi karena belum mampu beli kamera digital maupun scanner, maka keinginan itu "wurung" alias "badhur".
Mohon maaf bila cara saya ini berlebihan, tapi semua ini sebagai wujud rasa syukur saya.

Photobucket
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

10 komentar :

  1. Alhamdulilah, ternyata uangnya uang Indonesia, bukan uang Jepang. Kadang kesana-sini banyak yg pesimis ttg adsense di atas, tapi kita mesti optimis terhadap niat baik para petinggi. Pak eM, kok nggak gambar contoh uang yg dipajang, mungkin bisa2 monitor para blogger jadi monochrome kehijau2an ya . he he

    BalasHapus
  2. wah, selamat, pak mar, penantian panjang itu akhirnya terwujud juga, hehehehe :lol: rekening saya ndak pernah saya lihat, pak, haks. saya ndak tahu dah keluar apa belum. kok mostingnya lama banget, pak, jaraknya. saya hanya nunggu bancakannya aja, hiks....

    BalasHapus
  3. selamat pak atas keluarnya sertifikat tersebut semoga tambah semangat dalam mengajar dan saya nunggu syukurannya

    BalasHapus
  4. Selamat, selamat dan selamat ya pak Mars!
    Semoga tetap semangat!

    Slametannya diemperan kos2-annya GusYe aja :D

    BalasHapus
  5. Ikut senang membacanya pak, walaupun matematika bukan mata pelajaran favorit saya..Hehehe..

    Bersukur anaknya masih bisa berkuliah dizaman susah yang semakin susah saja..Ntah zaman anak saya besar seperti apa nantinya:D

    BalasHapus
  6. selamat pak Mar semua karena sebuah perjuangan panjang
    Jadi Inget Bapak saya Alm selalu mensyukuri setiap prestasi ( bapak saya guru juga )
    pernah syukuran karena hal yang hampir sama dulu
    sayang beliau Meninggal setelah 6 bulan jadi Kep sek
    salam Hormat dari Gunung pak

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah... saya malah belum bisa pasang adsense pak! kapan2 diajari ya! hehe

    BalasHapus
  8. Terima kasih buat semua yang telah berkenan ngomentari tulisan saya. Alhamdulillah di saat saya butuh dana buat nguliahkan anak saya, Tuhan menjawab doa2 saya. Semoga berkah.

    BalasHapus
  9. wakaka.. sertifikatnya sudah saya kopi.. tinggal di ganti nama saya dan foto saya.. jadi deh aku seorang pendidik..hihhihi

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~