Yang Begini Setengah Hati ?

16 Desember 2008


D
apat Gus Yehia Award 2008 tuh pak...
Itulah kalimat yang saya lihat di shoutbox pertama kali saat saya bangun tidur pagi ini. Dasar mata masih riyip2, pemikiran juga belum fresh, baca kalimat tadi langsung curiga, paling2 award biasa yang diikuti dengan PR seperti award2 yang sering saya lihat di tempat lain. Sementara saya cuekin. Lalu iseng2 saya klick pengirimnya sehingga terhubung ke isi beritanya.
Dan inilah copy lengkapnya:







Kalau PKS memilih 100 orang Pemimpin Muda dan memberikan penghargaan, maka tidak ketinggalan 'blogger Setengah hati' juga memberikan Award 'Gus Yéhia Award 2008'. Award ini diberikan sebagai bentuk penghargaan yang Muhun jangan dinilai dari sisi nominalnya, tapi dilihat dari Monitor Komputer Anda.

Award yang aku kasih nama 'Yehia Purnakarya Nugraha hahaha' di berikan dengan segala Hormat Kepada Bapak Marsudiyanto aka Blog EM, dengan pertimbangan beliau adalah TOP Komentator pada blog setengah hati ini.

Disamping Award juga mendapatkan hadiah hiburan Berupa Domain sekaligus Hostingnya yaitu : http://marsudiyanto.info, login dan password domain dan cPanèlnya silakan di ambil di kantor Pusat DPP Gus.Yehia.Org (eh PM aja yaa pak)


Selamat.. nantikan Award berikutnya Tahun Depan, InshaAllah ..



Benar kata orang, melakukan apapun jalani aja, jangan dipikir imbalan apa yang akan kita dapatkan. Sama seperti yang saya lakukan di blog setengah hati, ndak pernah ada iming2 atau iklan di situ tentang misalnya siapa yg paling sering komentar akan dapat ini-itu, tiba2 di penghujung 2008 saya dikirimi award ini:

Photobucket



Ndak cuman itu, saya juga diberi kos2an gratis berjudul http://marsudiyanto.info, selain yang http://mars.khai.yehia.org. Tapi karena saya masih buta soal WP, maka hadiah yang pertama itu ndak terawat, banyak kecoaknya, banyak alang2nya. Saya berjanji, taun 2009 nanti akan menjadikannya sebagai awal semangat saya untuk merawat http://marsudiyanto.info dengan sebaik2nya.
Diberi tumpangan gratis, STNK dan perijinan diuruskan. Bener2 tinggal mancal.

Makasih buat Gus Yehia dan rekan serta semua crew di DPP Gus.Yehia.Org

Sejarah panjang tentang bagaimana saya kenal beliau bermula saat saya masuk ke [sini], lalu saya kenal [orang ini] yang sekarang ngemper di [sini]. Itulah knapa saya punya [ini].
Gus Yehia inilah yang empunya Front Blogger Gurem yang alamatnya http://frontbloggergurem.com dengan ikrarnya
  1. Kami Warga FBG berjanji Akan setia pada NKRI

  2. Kami Warga FBG berjanji Akan ngeblog ....

  3. Kami Berjanji ini

  4. Kami Berjanji itu

  5. Kami Berjanji ini itu

Atas usulan saya pula, FBG menerbitkan Surat Ijin Usaha Blog (SIUB) versi Blogger Gurem. SIUB saya terpasang di kiri atas blog ini dengan Nomor 03/FBG/2008. Nomor 1 dan 2 miliknya Gus Yehia dan Cantriknya Khairuddin Syah. Itulah knapa pula emperan saya bernama http://mars.khai.yehia.org


Lalu

Muncullah pertanyaan itu, benarkah yang begini ini setengah hati?. Bukankah yang begini ini lima setengah hati aja masih terlalu sedikit?

Saya tidak menyanjung. Buat apa saya menyanjung, wong ndak nyanjung aja sudah diberi cemacem. Lagian, kalau saya nyanjung mestinya bukan sekarang tapi dulu2.
(Atau saya perlu nyanjung lagi biar dikirimi laptop ya) Photobucket

Ini menurut saya. Yang lain boleh beda pendapat.



Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

29 komentar :

  1. keduax..slamat nih om dapet domain gratis, makin tambah banyak nih "asset"nya..Sukses slalu omm

    BalasHapus
  2. Saya nunggu Bloh M awardnya saja pak

    BalasHapus
  3. Selamat pak Mars jadi Tokoh (Cerewet) Nasional. Kos2annya dikontrakin aja, daripada jadi sarang yuyu kangkang. Tapi laku gak ya? Bravo..

    BalasHapus
  4. waduh kirain apaan hihihi.... selamat deh selamat

    BalasHapus
  5. wah selamat ya pakdhe...tambah josssss gan dos

    BalasHapus
  6. selamat juga buat embah kita yg satu ini

    BalasHapus
  7. walah.. bikin ngiler. setuju ma mas hakimaza, kos2annya dikontrakin. tapi ma manusia. jangan ma kecoak, tikus, rayap dsb..

    BalasHapus
  8. Ayo pak syukuran dulu lah ...

    *program fbg utk 2009 apa ya?

    BalasHapus
  9. Tumben postingannya panjang, bikin mumet bacanya, biasanya kok cuma sakumprit.

    BalasHapus
  10. selamat buat rumah barunya bang :)

    BalasHapus
  11. hehehehehe...

    asyik bgt dapet hadiah...

    BalasHapus
  12. belajar wp aja mas! gampang kok, simple lagi

    saya juga mau domain fratis

    BalasHapus
  13. Selamat ya pak.
    Bapak memang hebat. top markotop. yes maruyes. jos marujos. okeh mawokeh. pokonya hud superyahud! (<--- ini sanjungan lho pak, .. jangan lupa kalo dapet laptop buat saya hehehehe..)

    BalasHapus
  14. kapan pindahan pak? kalau pindahan selametan lho pak, bagi-bagi dus makanan

    BalasHapus
  15. wah....dapat ladang baru lagi nich...ditanami yang benar pak...:) saya punya ladang 4 hektar tidak terurus semua :)

    BalasHapus
  16. wah, hjabis nonton bola terus njujug ke sini. wah, selamat pak mar atas awardnya. memang betul kata gus yehia, jangan dinilai domainnya, tapi makna luhur di balik award itu sebagai tanda hormat sekaligus penghargaan buat pinisepuh seperti pak mar. semoga domain dan hostingnya bisa ngejrenk di tahun 2009, pak mar hehehe .... walah, kon ekstensinya sisamakan dg domain saya, wakakaka .... ngajak saingan, yak? kekekeke ... just kidding. sekali lagi selamat pak mar atas awardnya.

    BalasHapus
  17. Kalo saya sering komentar di Blog Em, kira-2 dapat apa ya? Pengennya sih gak muluk-2. Minimal Mercedes aja deh
    hehehe....
    Selamat Pak, dapat rumah baru. Kalo butuh tukang sapu-2, hubungi saya ya...
    hehehe

    BalasHapus
  18. Selamat, selamat!!!
    Ada ga lowongan buat subdomain: temennya.marsudiyanto.info :D

    BalasHapus
  19. Tak lupa saya ucapkan "congratulation for new domain and new hosting on marsudiyanto.info"
    If you need support for installing dan redesigning about wp, i'll help you mister mars.
    once again, congrat...!!

    BalasHapus
  20. Tahun depan kan cuma 2 minggu lagi...
    siapa yang bakal dapat penghargaan tersebut...

    BalasHapus
  21. Aku kok belum pernah dapet apa apa, Nunggu dari Blog M aja akh

    BalasHapus
  22. Selamat atas AWARD-nya, kalau award ginian saya mau bangets...
    *janjinya perlu ditambah satu lagi pak! "Kami berjanji, tidak akan ita-itu, ida-idu...", hehehe

    BalasHapus
  23. selamat yawwpak ata pencapaian award na end emperan baru na,

    hikikhkk telat nie Dinda ngucapin na

    BalasHapus
  24. setengah hati, setengah rempela

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~