Piala Eropa 2012 | Belanda Dikalahkan Denmark

10 Juni 2012

Bagi suporter Belanda pasti mengalami kekecewaan yang luar biasa ketika tim kesayangannya ditaklukkan kesebelasan Denmark dengan skor 0 - 1. Pada pertandingan yang berlangsung di Metalist Stadium, Kharkiv, Sabtu (9/6/2012) malam WIB, Belanda tampil lebih dominan. Mereka melepaskan 32 tembakan, namun hanya lima yang berstatus tepat sasaran. Dominasi Belanda juga terlihat dalam ball possession mereka yang mencapai angka 55%.

Namun, dominasi Belanda sia-sia dihadapan Denmark. Skuad arahan Morten Olsen itu mengejutkan 'Tim Oranye' lewat gol Michael Krohn-Dehli di menit ke-24. Krohn-Dehli dengan jeli menemukan ruang kosong di sisi kanan pertahanan Belanda dan bergerak cepat mengecoh Gregory Van Der Wiel, sebelum akhirnya melepaskan tendangan kaki kiri yang melewati sela-sela kaki Maarten Stekelenburg.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

57 komentar :

  1. sip gan makasih atas infonya,,,

    BalasHapus
  2. ternyata denmark yah yang menang , belanda kalah tuh

    BalasHapus
  3. Mantaapp gan informasinya...
    terimakasih...

    BalasHapus
  4. sayang sekali belanda kalah dari denmark.....

    BalasHapus
  5. manta nih info nya...
    soal nya ane ga nonton..
    terimakasih.

    BalasHapus
  6. padahal udah bertanding sangat baik tetapi tetap saja kalah.

    BalasHapus
  7. artikel yang bagus...
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus
  8. Terlihat sekali bahwa belanda belum kompak banyak yg kehilangan bola dan salah over bola .thank boos

    BalasHapus
  9. kali ini benar2 persaingannya tim kuat semua,,,portugal juga kalah,,hikss

    BalasHapus
  10. yaah.. kecewa sih, tapi ttp msh ada harapan kan bwt Belanda maju..

    BalasHapus
  11. yaah...belanda kalah deh,,,

    terimkasih atas infonya

    BalasHapus
  12. itu tim yang sama-sama kuat menurut saya,, tapi sayangnya belanda akhirnya kalah

    BalasHapus
  13. semoga artikelnya bermanfaat untuk semua

    BalasHapus
  14. what's wrong with belanda ???
    hhoho ...

    BalasHapus
  15. masih ada dua pertandingan sisa ko tetap optimis . .

    BalasHapus
  16. melihat dua pertangingan sisa melawan portugal dan jerman nampaknya berat juga kans untuk lolos. .

    BalasHapus
  17. Bener2 sulit dipercaya memang..
    padahal, diatas kertas belanda jauh diatas denmark dan belanda lengkap dengan pemain2 terbaiknya.
    tapi itulah pertandingan, kita tunggu tgl mainnya masbro apakah belanda trs eksis atau sebaliknya?

    Trims infonya sangat bermanfaat.

    Salam kenal & sukses selalu.

    BalasHapus
  18. kalahnya juga tipis pak mars. 1-0

    BalasHapus
  19. sungguh sangat tragis padahal belanda udah nampilin pemain terbaiknya

    BalasHapus
  20. kalo belanda biasanya kalahdulu terus tar juara

    BalasHapus
  21. belanda tetep jadi tim tangguh yang patut di segani

    BalasHapus
  22. biar kalah duluan tapi pertandingan ke depan pasti ngamuk ngamuk

    BalasHapus
  23. heran ya belanda bisa kalah gtu :(

    BalasHapus
  24. klau jagoan biasanya kalah dulu :D

    BalasHapus
  25. mengejutkan emang,,,, sayang banget belanda terlalu individual

    BalasHapus
  26. untuk de orange masih ada harapan masih tersisa 2 pertandingan lagi...

    BalasHapus
  27. semoga van persie cs bisa kembali ke trek juara ..

    BalasHapus
  28. wah,belanda kalah.
    sedikit kecewa sih...

    BalasHapus
  29. Yess!!
    Banyak yang memprediksikan Belanda bakalan menang, memang mendominasi sih. Tapi akhirnya, ya begitulah.

    BalasHapus
  30. bola itu bundar jdi ini hal biasa!!!

    BalasHapus
  31. maju terus menir hari ini kalah besok pasti menang!!!

    BalasHapus
  32. makasih atas infonya ,jadi menambah ilmu untuk pengetahuan saya nih ,

    BalasHapus
  33. jangan lupa mampir balik ya sobat ,, good luck !!!!!

    BalasHapus
  34. stelah kembali dikalahkan jerman peluang belanda semakin tipis . . .

    BalasHapus
  35. tapi masih bisa lolos ke babak berikutnya asalkan bisa menang besar lawan portuga .....

    BalasHapus
  36. Apapun yg terjadi, nikmati hidup ini. Hapus air mata, berikan senyummu. Kadang, senyum terindah datang setelah air mata penuh luka.
    maaf niyh ane numpangin kata-kata motivasi buat semuanya disini

    BalasHapus
  37. banyak kemungkinan gan,,,namanya bola bulat,,,ane termasuk supporter belanda juga gak nyangka kalo kalah,,tapi tetep optimis ajah dah..

    BalasHapus
  38. kemungkinan besar belanda ga lolos gan..
    Perkenalkan saya mahasiswa Hukum di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

    BalasHapus
  39. kalo aja belanda bermain tim, pasti sukses...

    BalasHapus
  40. ok gan, thanks informasinya..
    belanda permainannya sih kurang bagus nih di EROPA 2012

    BalasHapus
  41. Sudah saya duga .. :D
    makasih gan buat infonya ,,

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~