Update Piala Eropa 2012

14 Juni 2012
Jika pada malamnya kesebelasan Spanyol berhasil meraih kemenangan atas Denmark, maka pada dini harinya giliran Jerman yang sukses mengkandaskan Belanda. Pertandingan Spanyol-Denmark berakhir dengan skor 3-2 sedangkan Jerman-Belanda skornya 2-1. Dengan hasil ini, Spanyol membuka peluang untuk maju ke babak berikutnya dan Jerman semakin mengukuhkan posisinya sebagai pimpinan grup.

Gol Spanyol tercipta dari kaki Pepe, Helder Postiga dan Silvestre Varela, sedangkan Denmark oleh Nicklas Bendtner. Yang menyakitkan bagi Denmark adalah gol Spanyol terjadi di menit2 akhir.

Pada pertandingan Jerman lawan Belanda, Jerman unggul 2 gol dibabak pertama hasil dari pemain Mario Gomez dan Belanda mempertipis di babak kedua lewat Robin van Persie. UEFA 2012 menjadi mimpi buruk bagi tim oranye.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

34 komentar :

  1. ada yang bilang jerman belanda 2-0 disini 2-1 mana yang bener ?

    BalasHapus
  2. @obat kanker : yang bener Jerman 2 - 1 Belanda..
    kecewa saya belanda kalah, hiks.. tapi msh ada 2 pertandingan :D

    BalasHapus
  3. tetp semangat buat belanda,,,
    dan maju terus buat jerman,,chayooo!!

    BalasHapus
  4. Sudah sya duga Jerman pasti menang..!!

    BalasHapus
  5. Sedih Pak,Belanda kalah terus..!!

    BalasHapus
  6. Yess!!! Jerman menang 2-1.
    saya memang mendukung Jerman,dan semoga aja bisa lolos menjadi juara.

    BalasHapus
  7. pasukan muda der panser top markotoop dah . .
    forza gotze

    BalasHapus
  8. kalau belanda mau lolos nanti jerman harus menang besar atas denmark.

    BalasHapus
  9. jerman aku selalu ada buat kamu...
    love U forever_

    BalasHapus
  10. izin berbagi kata kata motivasi yah...
    Dalam hidup, kamu harus menyadari, kadang orang yg paling kamu inginkan, adalah orang yg buat hidupmu lebih baik jika tanpanya
    semoga bermanfaat !!

    BalasHapus
  11. yaa allah, semoga belanda mendapat keajaiban supaya lolos dan jadi juara...

    aminn...

    BalasHapus
  12. Kata Kata Motivasi buat semua.
    Jangan menunggu waktu yg tepat tuk melakukan hal yg baik. Jangan terus bertanya apa yg mungkin terjadi, beranikan diri!
    semoga bermanfaat !

    BalasHapus
  13. tadi malam spanyol menang 4-0 :)
    sepertinya germany vs spain nih final..

    BalasHapus
  14. Jerman memang sulit untuk dikalahkan,
    Sepertinya hanya spanyol lawan yang sepadan buat jerman. :)

    BalasHapus
  15. aq dukung yang menang ja deh.... salam olahraga

    BalasHapus
  16. Jerman Go...!!! Saya juga dukung jerman.
    pokoknya, saya yakin jerman bakalan nunjukin kepiawaiannya sebagai juara, jangan buat saya kecewa ya,hehe..

    BalasHapus
  17. ada apa dengan belanda??

    Mungkin ini imbas dari krisis utang eropa yang banyak.

    BalasHapus
  18. yu yang gila sama bola .. tetap semangat aja lah ..
    salam olahraga

    BalasHapus
  19. wah .. aku gila banget nih sama bola,
    ayo semangat kita dukung jagoan kita jangan sampai ke tinggalan info nya ..
    salam sukses selalu

    BalasHapus
  20. Great, sukses selalu

    BalasHapus
  21. Meskipun belanda kalah, peluang untuk masik ke perempat final msh terbuka lebar .

    BalasHapus
  22. wah, jerman menang...horeeee....!!!!

    BalasHapus
  23. Musimnya bola nihh .. Rame bangett ..
    semangat lah ..

    BalasHapus
  24. jerman keep fihting... go go jerman...
    salam olahraga

    BalasHapus
  25. jangan pernah pantang menyerah,., terus berjuang,., hehehehe,.,.,

    BalasHapus
  26. sekarang jadi musim begadang,.,.,
    hehehehe.,.,,.

    BalasHapus
  27. informasinya sangat menarik sekali gan,.,
    salam kenal,.,.

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~