Biodata Personil Coboy Junior

4 September 2012
Coboy Junior atau biasa disebut Coboy Jr adalah boyband baru yang personilnya terdiri dari empat anak muda yaitu Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Bastian Bintang Simbolon, Teuku Rizky Muhammad dan Alvaro Maldini Siregar.

Berikut biodata selengkapnya
1. Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama Lengkap : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama Panggilan : Iqbal
Tanggal lahir : 28 Desember 1999
Zodiak : Capricorn
Agama : Islam
Sekolah : SDIT Al-Muhajirin
Twitter : @iqbaale


2. Bastian Bintang Simbolon
Nama Lengkap : Bastian Bintang Simbolon
Nama Panggilan : Bastian / Babas
Tanggal lahir : 21 September
Zodiak : Libra
Agama : Kristen
Sekolah : Advent Bandung
Twitter : @bastiansteel

3. Alvaro Maldini Siregar
Nama Lengkap : Alvaro Maldini Siregar
Nama Panggilan : Aldi
Tanggal lahir : 14 April 2000
Zodiak : Aries
Agama : Islam
Sekolah : SD Perguruan Advent Jakarta Pusat
Twitter : @alvaromaldini1

4. Teuku Rizky Muhammad
Nama Lengkap : Teuku Rizky Muhammad
Nama Panggilan : Kiki
Tanggal lahir : 4 Januari 1998
Zodiak : Capricorn
Agama : Islam
Sekolah : SMP Negeri 4 Tangerang Selatan
Twitter : @TeukuRyzki
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

40 komentar :

  1. keren yah.. masih kecil sudah berprestasi..

    BalasHapus
  2. makin sukses aja buat coboy junior..

    BalasHapus
  3. ganteng ganteng gan kecil kecil aduh imutnya
    semoga sukses selalu

    BalasHapus
  4. grup musik akrbitan... masak masih anak2 lagunya sudah cinta2an

    BalasHapus
  5. anak kecil gaul... hebat bisa verprestasi...

    BalasHapus
  6. hebat.. anak-anak yang berprestasi

    BalasHapus
  7. patut ditiru anak anak lain... gan

    BalasHapus
  8. oow ini toh coboy junior, ane sempet liat di tv gan, vans nya lumayan banyak nieh,.
    info menarik.!

    BalasHapus
  9. kecil kecil uda jadi boy band terkenal .
    hebat

    BalasHapus
  10. suka sama semua personelnya,,semua lucu dan cakep banget,,kalian calon artis besar deh...

    BalasHapus
  11. salam kenal gan ditunggu kunujungan baliknya yaa

    BalasHapus
  12. sayang lagu yang mereka bawakan ga seperti lagu obok oboknya joshua jaman dulu...
    :)

    BalasHapus
  13. gua gx ke ajak nich ?
    hahahaha

    BalasHapus
  14. keren ya masih kecil gt udh punya prestasi plus bnyak uang lg :)

    BalasHapus
  15. cakep cakep ya...lanjutkannn

    BalasHapus
  16. makin ngetop aja nih anak-anak ini..

    BalasHapus
  17. masih kecil tapi gaya nya udah mantap banget nih anak-anak....

    BalasHapus
  18. semoga coboy junior makin sukses..

    BalasHapus
  19. wah, coboy junior masih cilik-cilik udah berprestasi ya...

    BalasHapus
  20. keren ya masih kecil gt udh punya prestasi

    BalasHapus
  21. yang jebolan Icil itu siapa ya?????????

    BalasHapus
  22. grup musik akrbitan... masak masih anak2 lagunya sudah cinta2an

    BalasHapus
  23. mereka masih muda tapi sudah menjadi terkenal, wah kren. aku ingin jadi seperti mereka jadinya.

    BalasHapus
  24. imut-imut banget.. seperti waktu ane masih kecil gan, hehee.!! info menarik.

    BalasHapus
  25. hemm ..keren keren ,,imut imut ,,,and unyu unyu ,yah ,,,,banyak yang suka ,,trutama anak anak ..hhe

    BalasHapus
  26. wah sungguh infonya sangat bermnafaat sekali

    BalasHapus
  27. boyband cilik yang cukup banyak fans-nya

    BalasHapus
  28. coboy junior kalian masih kecil saja sudahmulti talenta,gimana sudah besar nanti pasti semua orang mengagumimu "COBOY JUNIOR"

    BalasHapus
  29. boy band cilikyang cukup terkenal di indonesia karena kepiawaiannya bernyanyi berjoget/berdansa

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~