Raul Lemos Juga Kotak Kotak

8 September 2012
Demam baju kotak-kotak ternyata menghinggapi Raul Lemos. Saat merayakan ulang tahun anaknya bersama Kris Dayanti, Raul Lemos juga pakai baju kotak-kotak


Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

105 komentar :

  1. apa itu berarti krisdayanti dan keluarga mendukung pasamgan cagub DKI jokowi ahok ?

    BalasHapus
  2. foto yang bagus gan...
    Selamat hari Sabtu, selamat bermalam Minggu juga.

    BalasHapus
  3. adada aja paul tremosss...
    semoga jakarta mendapatkan pemimpin yang terbaik.

    BalasHapus
  4. untung anaknya mirip ibu nya...maaf.

    BalasHapus
  5. semoga jadi keluarga yang bahagia dan Langgeng Sampe Tua.

    BalasHapus
  6. cuma mau ikutan tren aja kali ..heheeeee

    BalasHapus
  7. ternyata raul lemos juga bobotoh jokowi juga yaa whwhahahaha

    BalasHapus
  8. wkwkwkwkwk raul lemos ternyata pilih jokowi.. merusah imej jokowi aja nih lemos lemos...

    BalasHapus
  9. Selamat ultah yang ke satu buat AMORA, anak pertama dari pasangan raul lemos dan krisdayanti .

    BalasHapus
  10. kayanya keliatan harmonis banget nieh..! info menarik.

    BalasHapus
  11. masa sih anaknya sudah satu tahun?

    BalasHapus
  12. hapy b'day buat anaknya kd dan raul ..

    BalasHapus
  13. Raul pake kotak-kotak? kok KD ngga ikutan ya..??

    BalasHapus
  14. waaah jokowi gan,hehehe .. salam kenal gan :D

    BalasHapus
  15. info menarik,, ane jadi ngiri nieh ama kd dan raul hehehee harmonis banget..!!

    BalasHapus
  16. selamat ya gan .. wah lucu banget tuh .. imut

    BalasHapus
  17. pesta ulang tahun anaknya raul cukup istimewa

    BalasHapus
  18. memang keluarga yang berbahagia ya gan

    BalasHapus
  19. oh iyah..hehe
    gak kepikiran tuh,
    harusnya pak jokowi ngasih nama baju trend kotak kotak nya, kyak syahrini.hehe

    BalasHapus
  20. ahaha...jadi lucu,,baju kotak-kotak jadi trend,,kemarin dosen saya juga pake baju koak-kotak,,mungkin beliau juga tidak ketinggalan mode ya

    BalasHapus
  21. bener banget itu pak , waktu lebaran aja di toko baju pada marak baju kotak2 JOKOWI AHOK katanya hhe

    BalasHapus
  22. cuma skrg lagi musim jokowi aja, jadi bju kotak" sllu d hbngkn dgn jokowi-ahok

    BalasHapus
  23. lagi musimnya kale gan pake baju kotak-kotak......hehe
    biar ikutan ngtren kaya yg sperti di ibukota yg rame pake kotak-kotak

    BalasHapus
  24. jokowi juga , h e he h e he

    BalasHapus
  25. terimakasih telah berbagi infonya gan, semoga blog ini tetap abadi sampai akhir nanti dan selalu jadi kebanggaan blogger2 di dunia

    BalasHapus
  26. lucu nya ya punya anak se imut gitu ...
    jadi pengen nih ha..........

    BalasHapus
  27. kotak kotak bajunyatuh bagus banget gan aku suka banget deh ...

    BalasHapus
  28. waw keluarga sakinah yah.......

    BalasHapus
  29. terima kasih gann atas infonya..salkomsel:)

    BalasHapus
  30. Raul lemos dan KD emng pasangan yang serasi ya gan ??

    BalasHapus
  31. oww, apa ini trik Kampanye juga ??

    BalasHapus
  32. wah, Raul sampai kemabaran gitu sama anaknya. KD ngga ikutan??

    BalasHapus
  33. mantap gan infonya,, ane ikut nyimak ya

    BalasHapus
  34. wah ane jadi terinspirasi,,, mau beli ah

    BalasHapus
  35. Your Lazy Way To Perfect Health" Far-Infrared Light Has The Ability To Penetrate The Human Tissue.

    BalasHapus
  36. Wah,,ternyata sedang trend yaa kemeja kotak-kotak :D

    BalasHapus
  37. raul juga bisa gaul dan ikut trend lah..

    BalasHapus
  38. hahha..kirain yang kotak-kotak apa,ternyata bajunya_
    Semoga jadi keluarga yang bahagia,sampai akhir hayat.

    BalasHapus
  39. kita juga kotak-kotak
    mantap dan horas kotak-kotak . ..

    BalasHapus
  40. thanks sob buat info & ilmunya ?
    semoga bermanfaat sob!
    salam knal & sukses selalu sob ?

    BalasHapus
  41. wah kaya jokowi ajjha tuuh ,,pake baju kotak kotak ,hee

    BalasHapus
  42. heheheh ada adea aja nih ..
    mungkin kbtulan kali ya ..

    BalasHapus
  43. kotak kotak kini jadi pemenang gan ..

    BalasHapus
  44. kayaknya ingin nyalonin diri juga raulnya di pilkada yang akan datang he..he

    BalasHapus
  45. si raul kyk nya dukung jokowi ..abis sama " suka kotak "

    BalasHapus
  46. dukung jokowi juga neh

    BalasHapus
  47. kotak kotak lagi ngetop nih gan ...

    BalasHapus
  48. jokowi lagi gelar slamten nih gan ..
    :)

    BalasHapus
  49. kotak-kotak, memang rame banget dibicarakan publik,.... apa ingin ikan di omongin juga tah,,, ha ha ha

    BalasHapus
  50. otak-kotak, memang rame banget dibicarakan publik,.... apa ingin di omongin juga tah gann,,, ha ha ha


    sip

    BalasHapus
  51. laris manis tuh baju kotak-kotak. ramos pintar liat peluang

    BalasHapus
  52. Lagi trendnya gan atau barang kali ikut ngedukung jokowi juga.

    BalasHapus
  53. saingin jokowi ya...hahaha...emng lg ngetred kotak-kotak

    BalasHapus
  54. selamat ya.....pasangan yang serasi...

    BalasHapus
  55. pasangan yang serasi ya,semoga cpt dapet momongan lg

    BalasHapus
  56. Raul lemos terinspirasi dari bapak guberneur jakarta kali pak jokowi.

    BalasHapus
  57. Wih mantep nih setelannya pake baju kotak-kotak om raul lemos.

    BalasHapus
  58. pasti termotivasi dari bapak jokowi.

    BalasHapus
  59. memang keren kalo pake kotak-kotak mirip, jadi wajar aa kalo sekarang lagi ngetrend.

    BalasHapus
  60. raul lemos pake baju kotak kotak, pangling liatnya.

    BalasHapus
  61. mesranya...keluarga ini...

    BalasHapus
  62. pasangan yang serasi dan cocok ya...

    BalasHapus
  63. Raul lemos terinspirasi dari bapak guberneur jakarta kali pak jokowi.kwkwkw

    BalasHapus
  64. semoga jadi keluarga yang bahagia dan Langgeng Sampe Tua.aminnn ya...

    BalasHapus
  65. pendukung jokowi pastinya...hahahaha

    BalasHapus
  66. hahahaa ikutan tren tuh ..raul remos..

    BalasHapus
  67. Selamat ultah yang ke satu buat AMORA...anak pertama ya...

    BalasHapus
  68. penggemar jokowi juga tho...haha

    BalasHapus
  69. Jokowi pantas didukung. semoga ga korup kayak yang lain.

    BalasHapus
  70. demam mas RT Sukowi hehehehe,,,

    BalasHapus
  71. wah ada lagi gan yang mirip pak jokowi...

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~