Telkomflash Memuaskan

16 September 2012
Tak hanya mengandalkan nama besar, ternyata layanan internet di bawah panji2 Telkomsel yaitu telkomflash lumayan bisa diandalkan. Dalam perjalanan Jakarta ke Bandung saya telah mencobanya dan hasilnya sangat memuaskan.


Dua kata yang bisa mewakilinya, yaitu stabil dan cepat. Perjalanan panjang jadi tak terasa karena ada telkomflash.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

86 komentar :

  1. tapi mungkin sesuai tempat juga pak,,karena di tempat saya malahan gak ada...

    BalasHapus
  2. bneran ? ditempatku telkomsel lelet banget .

    BalasHapus
  3. paket yang berapaan pak?

    BalasHapus
  4. tapi ane belum pernah coba tuh,!! kayanya oke juga nieh. info menarik terima kasih infonya.

    BalasHapus
  5. tapi telkomsel masih pake' kouta, jadi klw kouta nya dah habis maka connentNya laload banget, bahkan biasa tak mau connent..

    BalasHapus
  6. baju muslim modis - pasangan | sepatu kets

    memang benar " FLASH " cepat dan stabil, saya juga pakai flash.
    Bagaimana cara menghemat agar kuotanya tidak cepat habis sobat...?

    BalasHapus
  7. kuota habis,loadingnya lama bgt......

    BalasHapus
  8. wah,kalo gitu... mau coba beralih ke Telkomsel Flash deh.

    BalasHapus
  9. di tempat aku malah lemot banget pak :(

    BalasHapus
  10. telkomsel memang bagus,tapi mahal :)
    terimakasih atas informasinya!

    BalasHapus
  11. kalau saya pake flash juga tapi memakai paket speedy (yg dikoneckkan dgn speedy kantor)

    BalasHapus
  12. jadi pingin nyoba pakai telkomflash nih.. :D

    BalasHapus
  13. patut dicoba kalau gitu deh.. biar ngenet gak nyandet terus.

    BalasHapus
  14. memuaskan tapi terkadang tarifnya gan yang tak bersahabat maunya sih memuaskan dan murah ha ..

    BalasHapus
  15. terimakasih banget yah infonya luar biasa sekali bermanfaat dan insyaallah blog ini kan selalu melekat di hati para blogger lainnya.. amin..

    BalasHapus
  16. kita juga pakai telkomsel yang baru
    mantap dach pokoknnya
    puas . .

    BalasHapus
  17. wahh ,,nbaru tahu ni ,,mogha ajjha kulitas nya makin cepet ajjha nih

    BalasHapus
  18. untuk masalah jaringan, mungkin memang flash yg notabene dari tsel yang paling handal

    BalasHapus
  19. jadi pengen nyobain nih bandwith nya ..
    tapi mahal ngga ?

    BalasHapus
  20. terimakasih yah atas pencerahannya, ane jadi paham sekarang. memang top banget dah blog ini. i like this, hidup blogger indonesia

    BalasHapus
  21. mungkin gak semuanya memuaskan buktinya di daerah saya mash aja lelet..

    BalasHapus
  22. Sungguh luar biasa sekali makna yang terkandung dalam artikel ini. Semoga isi setiap artikel agan selalu di acungin jempol oleh blogger2 lainnya

    BalasHapus
  23. apa yang di katakan agan bener sekali,, ane sudah coba lho

    BalasHapus
  24. tetap saja pak mars di tempat saya konesinya kurang bagus ..

    BalasHapus
  25. tapi memang benmar banyak yang bilang telkom flash memang te o pe ..

    BalasHapus
  26. mau ganti ke paket flash ah.. tapi sebelumnya mau googling dulu. hehhe

    BalasHapus
  27. ditunggu postingan berikutnya.. :)

    BalasHapus
  28. luar biasa gan informasinya terimakasih semoga artikelnya bermanfaat gan bagi orang lain dan semoga trafic blognya terus naik. amin.

    BalasHapus
  29. pernah gan aku juga pakai telkomsel flash tapi kadang juga lemot gan, sekarang malah pakai smartfren gan

    BalasHapus
  30. salam buat sahabat blogger semuanya.. besok liburan.. tapi kata kunci menyedihkan .. pulang dengan hati yang degdegan...

    BalasHapus
  31. YANG PASTI KALAU AKU SELALU PAKAI TELKOMSEL NIH BANG..hahahyyy

    BalasHapus
  32. ia memang para pelanggan terbantu dengan adanya produk ni, tetap bagai mana supaya jaringannya supaya lebih kuat. kadang sih sering lelet tu,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  33. nice produk by telkomflash

    BalasHapus
  34. mantap gan infonya......

    BalasHapus
  35. Boleh di coba,,nice info..http://www.cvliberton.com

    BalasHapus
  36. ok mantap gan...thanks banget info nya..izin bookmark ya..

    BalasHapus
  37. semuanya tergantung tempat pak mars ...

    BalasHapus
  38. mungkin di tempat saya juga termasuk yang oke bila memakai telkom flash ...

    BalasHapus
  39. wiiss,bleh jga tuuh...

    BalasHapus
  40. wah sayangnya ditempat ane flash kayak siput sob
    ga enak bgt

    BalasHapus
  41. tentunya ini semakin bertambahnya para pengguna telkomsel..!! ane turut bangga.

    BalasHapus
  42. klo d kotamu cepet gan ..
    tapi di tempatku lelet gan kalah sma aha ..
    d rumahku pke aha nymbung fb pake flash mah gak bsa koneksi trus tengah mlm baru bisa .
    gmn tuh gan ??
    tau solusinya gak??

    BalasHapus
  43. layanan terlkom memang selalu no 1 ..

    BalasHapus
  44. saya juga pake flash pak.. tapi koneksinya biasa biasa saja ..

    BalasHapus
  45. gak semua bisa secepat itu pak,, faktanya temen saya pakai flash masih uring-uringan karena lelet sangat,, mungkin faktor sinyal juga kali ya pak

    BalasHapus
  46. Thank buat infonya gan...

    BalasHapus
  47. yang komen di atas temen2nya eMak semuwa..

    BalasHapus
  48. info menarik. thx gan.

    BalasHapus
  49. flash memang jagoan saya........

    BalasHapus
  50. Manteb infonya, terimakasih ya...di tunggu kunjungan baliknya…

    BalasHapus
  51. infonya sangat bagus dan menarik sekali…
    mantap gan….

    BalasHapus
  52. Lumayan wawasan aku jadi bertambah, thank buat infonya bray... salam blogger...

    BalasHapus
  53. thanks gan artikelnya, sangat bermanfaat, ditunggu postingan berikutnya ya..^_^

    BalasHapus
  54. thanks atas infonya yah gan.. :)

    BalasHapus
  55. ditunggu postingan bermanfaat berikutnya kawan.

    BalasHapus
  56. Salam kenal aja mas broo, jangan lupa kunjung balik ya.... ^_^ :D

    BalasHapus
  57. Wah bagus dong, koneksinya stabil dan cepat. cocok banget nih buat saya.

    BalasHapus
  58. mantap nih, koneksi telkomsel flash emang juara.

    BalasHapus
  59. Koneksi setabil dan cepat. type gue banget.

    BalasHapus
  60. telkomsel flash tambah mantap. internetnya semakin cepat aja dan jarinannya lancar

    BalasHapus
  61. Terimakasih sajiannya gan. . semoga bermanfaat ya dan sukses terusss untuk blognya
    jangan lupa mampir

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~