Keluar Dari Sarang

21 Oktober 2012
Untuk mengusir rasa jenuh, salah satu upaya yang bisa kita lakukan adalah Keluar Dari Sarang. Sekali Tempo kita harus berani melakukan sesuatu di luar kebiasaan.

Yang biasanya hanya berkutat ngeblog pakai Blogspot, Sekali Tempo perlu mencoba WordPress, yang biasanya makan pakai daging sapi, Sekali Tempo perlu mencoba nikmatnya makan pakai ikan teri, yang biasanya hanya bikin posting, Sekali Tempo juga musti blogwalking.

Dengan berani mencoba hal baru, wawasan kita juga akan bertambah.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

25 komentar :

  1. betul seklai gan memang kita harus ada istirahatnya untuk merefresh ...

    BalasHapus
  2. yap..setuju pak,kita jangan berdiam diri saja....tapi harus move on....

    BalasHapus
  3. siip saya juga ikut setuju saja dah dengan apa yang di katakan pak mars .

    BalasHapus
  4. mencoba sesuatu yang berbeda memang tidak salah karena dengan mencoba hal baru kita tidak akan merasa jenuh.

    BalasHapus
  5. betul tuh gan kita jenuh perlu akan refresing jangan di dalam kandang aja

    BalasHapus
  6. kita memang perlu melakukan hal tau kegiatan baru diluar kebiasaan kita, yang tentunya memiliki manfaat untuk diri kita dan orang lain.

    BalasHapus
  7. manusia jika berdiam sendiri saja pasti gak akan seru, apa lagi pengetahuannya, melakukan yang tidak biasanya itulah yang dapat menambah kemampuan kita, makasi artikelnya

    BalasHapus
  8. kalau saya pikirkan wordpress tu lebih mudah dari blogspot..

    BalasHapus
  9. yahh memang bila melakukan sesuatu yang berulang ulang terkadang rasa jenuh akan datang dengan sendirinya ..

    BalasHapus
  10. iya bener gan kadang jenuh klo berulang ulang yah

    BalasHapus
  11. Anda begitu sangat ahli dalam membuat sebuah artikel, informasi ini sangat sangat saya butuhkan, kenapa? Karena informasi ini perlu saya ketahui untuk menambah ilmu yang belum saya ketahui. Terimakasih sebelumnya sobat….

    BalasHapus
  12. Anda begitu sangat ahli dalam membuat sebuah artikel, informasi ini sangat sangat saya butuhkan, kenapa? Karena informasi ini perlu saya ketahui untuk menambah ilmu yang belum saya ketahui. Terimakasih sebelumnya sobat….

    BalasHapus
  13. betul sekali kita harus meng istirahkan sementara

    BalasHapus
  14. betul gan supaya kita tidak jenuh kita refresing lah jangan di dalam kandang aja ha ha ...

    BalasHapus
  15. cari kesibukan di luar gan..

    BalasHapus
  16. setuju banget tuh.. :D kehidupan diluar kan lebih menyenangkan..

    BalasHapus
  17. saya sangat tertarik dengan artikelnya thanks atas tipsnya.........!

    BalasHapus
  18. informasi yang disajikan dalam artikel ini memang sangat berguna bagi saya,, saya suka blogwalking jadi banyak blog yang saya jelajahi namun blog ini mempunyai karakter yang khas. semoga blog ini menjadi peringkat 1 alexa rank nya amin. Salam blogger!

    BalasHapus
  19. Melakukan yang tidak biasanya itulah yang dapat menambah kemampuan kita.

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~