Pindah Hosting

26 Oktober 2012

Untuk kenyamanan blog saya marsudiyanto.net, maka hari ini saya pindah hosting. Akibat dari aktifitas tersebut sempat terjadi gangguan selama beberapa menit karena proses backup dan transver data.

Semoga dengan migrasi ini akses blog menjadi cepat dan stabil.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

59 komentar :

  1. terimakasih gan atas infonya semoga cepat kembali di tunggu share selanjutnya

    BalasHapus
  2. wah.. mau pindah hosting? yah, semoga jadi stabil blognya.. hehehe

    BalasHapus
  3. oh gitu ya gan ..
    ya uda deh semoga cepat pulih kembali ya blognya

    BalasHapus
  4. ooh gitu ya gan . ya semoga cepat stabil deh blognya, dan makin keren aja info2nya ..

    BalasHapus
  5. info yang sangat menari dan bagus. artikel ini sangat bermanfaat sekali. terimakasih semoga blog ini semakin banyak visitornya. salam blogger!

    BalasHapus
  6. wah pindah rumah ya gan.. ^^

    semoga cepet stabil kembali ya blog nya...

    BalasHapus
  7. semoga tetap eksis di dunia blogging..amin

    BalasHapus
  8. semoga dengan pindah hosting blog nya bisa tambah aktif lagi.

    BalasHapus
  9. semoga dengna hosting yang baru jadi lebih lancar pa..

    BalasHapus
  10. apa kalo akses sudah tidak stabil dan cepat itu harus pindah hosting pa?

    BalasHapus
  11. pindah hosting semoga saja tidak merubah kualitas blog nya.

    BalasHapus
  12. ditunggu share selanjutnya
    mampir
    http://pennakeriing.blogspot.com

    BalasHapus
  13. selamat mas,,klau boleh tahu pindah ke mana?

    BalasHapus
  14. wah,,selamat ya pak atas migrasi hosting nya....

    BalasHapus
  15. mudah-mudahan kepindahan hostingnya dapat menjadi lebih kreatif dan sukses selalu pak.

    BalasHapus
  16. blogger sejati.. teruslah berekspresi.

    BalasHapus
  17. makasih banget yah atas pencerahannya,, ane suka banget niyh artikel yang agan enon buat... moga z semuanya juga suka,,, follow this blog 4ever

    BalasHapus
  18. semoga cepet stabil dan mengudara di dunia blogging

    BalasHapus

  19. salam kenal dan sukses slalu ya

    BalasHapus
  20. Terimakasih banyak atas pengalaman yang telah dilontarkan,semoga informasi ini bisa bermanfaat...
    salam kunjung..!

    BalasHapus
  21. iya knpa msti pindah hosting gan???

    BalasHapus
  22. gngguannyan juga cuma sbntar ini.. Hhee

    BalasHapus
  23. mdh"an stlah pindah hosting jdi lbih nyman ya mas...

    BalasHapus
  24. semoga semakin lancar yaaa ngblognya..

    BalasHapus
  25. artikelnya keren banget gan..........

    BalasHapus
  26. wah.. pindah hosting? :D semoga makin keren aja nanti..

    BalasHapus
  27. thanks atas infonya gan.. :)

    BalasHapus
  28. ouh gitu yach gan caranya, jadi pingin dicoba nih gan

    BalasHapus
  29. Selamat sore gan … kunjungan sore mantap artikelnya sangat menarik :D

    BalasHapus
  30. makasih gan infonya,
    izin share gan asiapartshardware.com

    makasih

    BalasHapus
  31. informasinya sangat menarik gan

    izin share ke asiapart-indotech.com

    makasih

    BalasHapus
  32. berbagi itu lebih baik . alhamdulillah bertemu web ini .
    trimakasih

    BalasHapus
  33. Melihat sisi positif yang seharusnya bisa kita contoh

    BalasHapus
  34. semoga bisa jd inspirasi bagi orang lain..sukses ya

    BalasHapus
  35. Mudah- mudahan semakin mantab lagi ya

    BalasHapus
  36. Salam kenal dan sukses slalu

    BalasHapus
  37. selamat, pindah hosting tandanya makin sukses..

    BalasHapus
  38. gan kalau bikin related post kayak agam gmn sich caranx?

    BalasHapus
  39. terimakasih atas informasi yang bermanfaat nya semoga bermanfaat juga bagi kawan-kawan blogger yang lainnya. dan sukses selalu blogger indonesia dimanapun anda berada.

    BalasHapus
  40. blog ini sangat bermanfaat .. makasih banget yah dan atas informasinya.. ane suka isi postingannya dan templatenya juga bagus

    BalasHapus
  41. Semangat ya, mungkin dalam beberapa saat visitor akan turun. Tapi tak apalah karena itu salah astu usaha nyata kita untuk move on ke tempat yang lebih baik. Xixixix,

    BalasHapus
  42. makasih yah gan atas informasinya.. ane suka...

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~