Fungsi Rem Dan Gas

3 November 2012
Secanggih apapun sebuah mobil, pasti butuh rem dan gas. Tapi sepenting apapun rem dan gas, dia harus bekerja secara bergantian, dia harus berbagi fungsi.

Demikian pula dalam perjodohan, masing2 harus bisa berperan sebagai rem dan gas. Ketika yang satu lagi terpuruk, pasangannya harus bisa berfungsi sebagai gas penyemangat. Sebaliknya jika si pasangan lagi meledak2, pasangan yang lain harus bisa jadi rem.

Jika dua2nya jadi rem, maka mobil tak akan bergerak. Atau ketika dua2nya jadi gas, mobil akan nabrak2.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

69 komentar :

  1. Jodoh itu seperti botol dan tutupnya, harus berbeda agar bisa saling mengisi; saling melengkapi..

    BalasHapus
  2. wuiiihhhh...ternyata jodoh sama rem dan gas mempunyai makna yang sama!!
    bukan persmaan yang dicari tapi tapi perbedaanlah yg menjadi pelengkap..

    BalasHapus
  3. saling melengkapi dengan perbedaan dan saling mengisi dengan persamaan..

    BalasHapus
  4. wich pepatah yang sangat keren abis thanks atas infonya......!

    BalasHapus
  5. postingan yang sangat amazing sekali

    BalasHapus
  6. fungsi rem dan gas :

    rem : rem itu ada untuk ngebut

    gas : gas ada pada motor dan mobil gunanya untuk berhenti

    BalasHapus
  7. rem dan gas harus digunakan sesuai fungsinya, karena itu akan memberikan pengaruh positif.

    BalasHapus
  8. mantap banget artikel nya gan.......

    BalasHapus
  9. bagus juga nih perumpamaan nya....
    thanks.

    BalasHapus
  10. dalam sebuah hubungan memang harus bisa seperti itu..
    jangan sama-sama keras kepala tidak mau ada yang mau mengalah..itu hanya akan membuat hubungan menjadi rusak.

    BalasHapus
  11. rem dan gas harus berfungsi bergantian...
    kalo sama-sama di gunakan maka kendaraan juga susah untuk jalan.

    BalasHapus
  12. artikel yang bagus..
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus
  13. harusnya gan,,
    suatu hubungan itu kayak sepatu gan,,,
    selalu berpasangan,,
    dan saling melengkapi,,
    ahihihih,,,
    cie2

    BalasHapus
  14. Wow...
    Sangat mencerahkan yaaa....

    BalasHapus
  15. hihihi bermakna banget nih kata2 nya

    BalasHapus
  16. bermanfaat sekali mas buat saya

    BalasHapus
  17. Tapi rem dan gas juga harus dipelihara bro, biar maknyuss terus dan gak terjadi kendala he..he..

    BalasHapus
  18. Rem kalo blong bakal celaka, gas kalo gak mantap bakal error, semua harus sinergi dan terpelihara

    BalasHapus
  19. Jangan lupa ganti oli secara berkala ha..ha...

    BalasHapus
  20. Eman masalah jodoh tu ada kaitannya dngan urusan rem blong ya he..he.. analogi yang cerdas sekali tuh

    BalasHapus
  21. mantap deh postingan ni,,makasi buat berbagi...

    BalasHapus
  22. Bener banget to ane setuju....

    BalasHapus
  23. informasinya yang sangat berguna gan

    BalasHapus
  24. analogi yg hebat, ga kepikiran ya :)

    BalasHapus
  25. rem sama gas bagaikan 2 sejoli :D

    BalasHapus
  26. iya, benar...
    semua harus bekerja sesuai dengan fungsinya. tapi bensin mesti penuh ya, biar bisa tancap gas yang kenceng (pada waktu tertentu)

    BalasHapus
  27. kita harus bisa mengatur gas dan em tentunya agar keselamatan kita terjaga

    BalasHapus
  28. memang harus saling melengkapi, biar bisa harmonis,..

    BalasHapus
  29. thanks atas infonya gan..

    BalasHapus
  30. ditunggu postingan berikutnya.. :)

    BalasHapus
  31. info yang sangat menarik sekali ..makasi

    BalasHapus
  32. Betull broo..
    Kt harus tau posisi dimana kita berperan :)

    BalasHapus
  33. ya,,bner sekali pak,,hal kecil tapi sangat bermanfaat,,,,

    BalasHapus
  34. Gas dan Rem punya fungsi yang berbeda namun saling melengkapi untuk mengendalikan kendaraan rumah tangga..

    BalasHapus
  35. rem dan gas harus selalu bersinergi dalam kehidupan..;p

    BalasHapus
  36. ayo qta twbak-tebakan ... gimana kalo gas sama rem digunain bersamaan hayo ?

    BalasHapus
  37. ada2 aja kamu bikin posting sob...REM segala dibahas....

    Follow me at Sosial Media

    BalasHapus
  38. seperti api dan air ya Pak Mister :D ...

    BalasHapus
  39. artikel yang sangat bagus thanks atas infonya........!

    BalasHapus
  40. rem dan gas, benar2 tidak bisa di pisahakan ..

    BalasHapus
  41. peranan kedua alat ini memang penting banget gan

    BalasHapus
  42. thanks atas infonya yah gan.. :D

    BalasHapus
  43. ditunggu postingan bermanfaat berikutnya kawan..

    BalasHapus
  44. Cemerlang postingnya gan.

    BalasHapus
  45. Satu sama lainnya memiliki fungsi yang sangat berarti.

    BalasHapus
  46. Keduanya memiliki fungsi yang sangat berpengaruh.

    BalasHapus
  47. Terimakasih sajiannya gan. . semoga bermanfaat ya dan sukses terusss untuk blognya
    jangan lupa mampir

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~