Kasus Diego Michiels

13 November 2012
Bagi pecinta sepak bola tanah air pasti amat sangat kenal dengan sosok Diego Michiels bek andalan tim nasional kita. Dan khalayak juga sudah tahu kasus yang sedang menimpanya, yaitu pelanggaran Pasal 170 tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman selama lima tahun.

Diego diduga mengeroyok seorang mahasiswa bernama Mef Paripurna di Parkiran Basement 2, Senayan City Jakarta Pusat pada hari Kamis dini hari tanggal 8 November 2012.


Belajar dari kasus Diego Michiels, bahwa setiap perbuatan buruk adalah perbuatan buruk, atau buruk demi buruk (malum proptem malum). Meskipun Diego merupakan anggota timnas yang dapat mengharumkan nama bangsa dengan permainan bolanya, aparat kepolisian tidak bisa pilih kasih dalam proses hukum.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

19 komentar :

  1. hidup itu jangan mentang2.
    mentang2 kaya, mentang2 dibutuhkan orang lain, mentang2 penting dan lain sebagainya

    BalasHapus
  2. betul banget tuh ,salah siapa mabok ,,ia akn .heemmmmm ..tetep ajha harus ditindak tegas

    BalasHapus
  3. sukses terus buat blognya kawan.. heheh

    BalasHapus
  4. Naturalisasi,malah buat mesalah!
    Prihatin ajalah gan.

    BalasHapus
  5. Buat masalah baru aja pemain timnas satu ini.

    BalasHapus
  6. perbuatan buruk memang harus di hikum siapa pun orang nya yang melakukan.

    BalasHapus
  7. ane turut prihatin aja gan kalo sampe di penjara selama itu.

    BalasHapus
  8. kalo emang salah ya harus di adili dengan seadil-adil nya gan.

    BalasHapus
  9. semoga kasus nya cepat selesai..
    kasian tuh..

    BalasHapus
  10. Prestasi Indonesia sekarang terpuruk,pemain pun ikut terpuruk.

    BalasHapus
  11. yah dia gak bisa ikutan main sepak bola bersama timnas, pertahanan timnas jadi semakin lemah donk.

    BalasHapus
  12. tapi sekarang bukannya kasus diego ini sudah selesei ya gan?

    BalasHapus
  13. mentang2 kaya bisa melakuan apapun, itu lah balasannya.

    BalasHapus
  14. suatu contoh yang nggak pantas untuk di tiru..

    BalasHapus
  15. sebagai publik figur tapi kelakuannya seperti anak jalanan

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~