Jokowi Dukung Rhoma

14 November 2012
Ditanya soal tanggapannya mengenai isu pencapresan raja dangdut Rhoma Irama untuk pilpres 2014 Jokowi pun menyatakan dukungannya. "Dukung lah, saya dukung (pencapresan Rhoma Irama). Sebagai fans, saya akan mendukung," kata Jokowi seraya tertawa, Rabu (14/11) di Monas, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, Rhoma Irama kembali menjadi sorotan setelah menyatakan diri siap menjadi calon presiden di pemilihan 2014. Partai Persatuan Pembangunan juga menyatakan tidak menutup kemungkinan bakal mengusung Rhoma Irama.

Sebelumnya, pendukung Rhoma Irama yang tergabung dalam Soneta Fans Club Indonesia mengajukan Rhoma Irama sebagai calon presiden pada pemilu mendatang. Figur seniman yang religius itu diyakini mampu menjadi pemimpin besar dan membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

[suara merdeka]

Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

24 komentar :

  1. yang betul ni.........

    BalasHapus
  2. ya kalau memang sudah siap untuk menjdi presiden semoga menjadi pemimpin yang bijaksanan peduli kepada orang-orang kecil

    BalasHapus
  3. Raja dangdut atau bukan, yang penting nantinya bisa menjadi figur pemimpin negeri yang adil, bijaksana,dll. aamiin..

    BalasHapus
  4. wah bang haji nyapres nih, ane do do'ain moga sukses, jokowi patut jadi teladan buat para pemimpin daerah di kota lain.

    BalasHapus
  5. Owh ternyata bang haji nyalonin jadi capres....
    Makasih bnget infonya. . .

    BalasHapus
  6. bang rhoma si raja dangdut ha ha ... gak pantes ah jadi presiden kejauhan

    BalasHapus
  7. Gan apa benar,bukan cari sensasi aja bang roma irama terebut?

    BalasHapus
  8. makasih atas infonya gan

    BalasHapus
  9. Jokowi pantas,apakah romha irama pantas?

    BalasHapus
  10. entar angel lelga dinikah siri lagi, ngakunya pada infotaimen ga menikah dasar pembohong
    sungguh terlaluuuuuu

    BalasHapus
  11. roma tuh cocoknya ya jadi musisi sajalah...

    BalasHapus
  12. wow...padahal sebelumnya jokowi ditentang sama bang haji soal pencalonan cagub jkt

    BalasHapus
  13. pemilu 2014 bakalan seru nih kalo rhoma irama bener ikun nyalon jadi capres.

    BalasHapus
  14. bakalan seru nih kalo raja dangdut ikutan nyalon jadi presiden...

    BalasHapus
  15. kalo beneran nyalon jadi kemungkinan besar bisa terpilih nih..
    karena semua kalangan warga indonesia tau siapa itu rhoma irama.

    BalasHapus
  16. kalo nanti nyalon terus terpilih bakalan jadi kaya apa yah indonesia.

    BalasHapus
  17. iya gan semoga aja dengan pemimin yang religius nya tinggi, bisa membawa bangasa indonesia menuju kesejahteraan. amiin.

    BalasHapus
  18. Bang haji nyalon capres,..??
    waahh Terlalu. . .

    thanks bgt infonya. .

    BalasHapus
  19. waaaaaaaah, liat liat dulu deh eang cocok jadi pesiden

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~