Pentingnya GPS

28 November 2012
Bepergian dengan mobil telah menjadi lebih sederhana sejak munculnya Global Positioning System alias GPS. Teknologi ini awalnya dikembangkan untuk penggunaan militer dan selama bertahun-tahun teknologi diadaptasi untuk digunakan oleh publik.

Sejak saat itu GPS menjadi kebutuhan dari banyak orang di seluruh dunia. Unit GPS untuk mobil adalah perangkat yang menerima dan decode sinyal dari jaringan satelit yang memungkinkan Anda untuk menentukan di mana Anda berada dan bagaimana untuk sampai ke tujuan tertentu.


Bagi anda yang gemar bepergian menggunakan mobil, tidak ada salahnya untuk menggunakan GPS yang banyak dijual di pasaran. GPS membantu kita mencari alamat yang ingin kita cari.

Selain peta dan rute perjalanan, dari GPS juga bisa didapatkan banyak informasi misalnya tentang SPBU, Rumah makan, Hotel, Bandara, Bank dll. GPS juga memiliki sensor suara otomatis yang akan memandu anda secara audibel.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

44 komentar :

  1. bisa dibilang sangat penting sekali, apalagi kalo dipakai diluar negeri.

    BalasHapus
  2. seberapa pentingnya gan ? he ....

    BalasHapus
  3. mobilnya juga ga punya pak.hehee

    BalasHapus
  4. bermanfaat banget infonya-infonya bagi saya


    makasih ya gan

    BalasHapus
  5. saya pake garmin mas, lumayan kok

    BalasHapus
  6. klo menurut ane sih ngga penting2 banget deh ..

    BalasHapus
  7. iya GPS penting, tapi klo mobilnya ngga ada ya percuma

    BalasHapus
  8. Boro2 GPS HP ajha kita gak punya :)

    BalasHapus
  9. wah sanagt bermanfaat sekali ya memakai gps

    BalasHapus
  10. ane setuju GPS ada manfaatnya juga, Biar gak terlalu kesasar.

    BalasHapus
  11. iya gan , ane setuju banget sama agan GPS itu npenting banget kalo kita lagi berpergian keluar kota, biar gal tersesat

    BalasHapus
  12. GPS memiliki peran yang cukup penting dalam kehidupan manusia sekarang ini gan.

    BalasHapus
  13. beli GPS dulu ah, sapa tahu tahun depan bisa beli mobilnya

    BalasHapus
  14. di jaman yang sangat mobile ini, kbutuhan GPS sangat besar demi menunjang aktifitas kita

    BalasHapus
  15. saya bleum punya mobil pak,,hehehe,mungkin nanti pakai ini..
    terima kasih ats informasinya

    BalasHapus
  16. saya she gx punya mobilnya juga mdh2 kalo rejeki saya nnt akan punya mobil he

    BalasHapus
  17. iya gan, GPS itu penting banget. saya pernah pergi ke medan kota, tersesat. untung saya ingat saya punya bb bisa pakai GPS..akhirnya jadi gak tersesat.. (info buat kawan blogger semua, tuker link yuk, atau saling follow) salam kenal blogger pemula.

    BalasHapus
  18. wah, fungsinya penting banget tuh. nyiapin dana buat beli mobilnya dulu deh, hehe

    BalasHapus
  19. Ane setuju gan GPS sangat penting. apalagi saat perjalanan jauh keluar kota.

    BalasHapus
  20. dengan gps, kita bisa tahu dimana posisi kita.. :D

    BalasHapus
  21. thanks sudah sharing yah sob.

    BalasHapus
  22. GPS keren juga ya.. sangat berguna..
    bnr dh, teknologi makin canggih aja.. :D

    BalasHapus
  23. wah boleh juga tuh gan, pake jps thanks atas infonya.......!

    BalasHapus
  24. beruntung buat orang2 yg hidup di jaman teknologi, dah serba mudah semuanya termasuk barang yang satu ini, jadi ga sah takut nyasar :D

    BalasHapus
  25. GPS memang sudah menjadi sesuatu yang cukup penting sekarang ini..
    karena memudah kita dalam mencari alamat.

    BalasHapus
  26. GPS memang sangat membantu sehingga menjadi sebuah kepintingan bagi setiap orang.

    BalasHapus
  27. penting banget emang. biar ga kesasar lagi kalau dijalan.

    BalasHapus
  28. sanagat bermanfaat infonya mengingatkan yg mempunyai mobil

    BalasHapus
  29. kalau tersesat penting bangett nih ada GPS

    BalasHapus
  30. yups.. GPS sekarang menjadi alat yang penting buat para travelling yang ga tau jalan.

    BalasHapus
  31. saya juga masih sering pake gps kalo berpergian kemana-mana :D

    BalasHapus
  32. iia bner banget ,,hal ini kan bertjuan untuk memudahkan kita semua

    BalasHapus
  33. Izin nyimak aja gan soalnya mobilnya juga ga punya gan...
    heheeee.........
    jangan lupa berkunjung ya gan di Disini

    BalasHapus
  34. sayangnya sinyal GPS di Indonesia masih sangat terbatas ya.. jalan kecil masih banyak yang tidak terdeteksi.

    BalasHapus
  35. Terimakasih sajiannya gan. . semoga bermanfaat ya dan sukses terusss untuk blognya
    jangan lupa mampir

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~