Manis Kisahnya Manis Hadiahnya

4 Desember 2012
Punya kenangan manis yang bisa dibagi?.
Bagi sahabat yang punya kenangan manis bisa ikutan Giveaway Manis-Manis di blog marsudiyanto.net

Cukup dengan 3 langkah untuk mengikutinya
  1. Tulis postingan di blog masing2 tentang pengalaman manis yang pernah sahabat alami. Judul dan isinya bebas, asalkan menceritakan kenangan manis.
  2. Pada akhir postingan tulis kalimat
    "Kenangan Manis untuk Giveaway Manis-Manis"
    dengan link mengarah ke postingan tentang giveaway tersebut.
  3. Daftarkan keikutsertaan sahabat melalui kotak komentar di postingan yang dimaksud dengan menyebut nama peserta dan link postingan yang diikutkan giveaway.
    Contoh:
    Nama Peserta : Saipul Jamil
    link : http://ipul.com/kebersamaan-sesaat.html
Sesuai dengan judul acaranya yaitu Giveaway Manis-Manis, maka hadiah dari acara ini juga amat manis. Tersedia 5 botol madu untuk 5 peserta.

Selamat mengikuti Giveaway Manis-Manis
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

31 komentar :

  1. baiklah, saya juga akan ikutan. supaya mendapatkan hadiah yang manis..

    BalasHapus
  2. info yang sangat bagus nih gan

    BalasHapus
  3. hadiah nya madu berapa mili nih gan?

    BalasHapus
  4. bener-bener lomba yang manis nih....

    BalasHapus
  5. semoga banyak yang mengikuti gan..
    terimakasih info nya.

    BalasHapus
  6. coba ikutan ah..
    nanti saya bikin dulu kisah nya.

    BalasHapus
  7. coba ikutan ah,,
    menarik juga dari judulnya.. Giveaway Manis Manis

    BalasHapus
  8. wah keren nih, salut buat penyelengaranya. udah ngadain loma postingan tentang kenangan manis, hadiahnya keren juga lagi, sebotol madu yang penuh khasiat. ini bisa bikin para blogger indonesia semakin semangat nih.

    BalasHapus
  9. ikutan donk boleh yea gan, kayaknya menarik juga nich tuk ngikut thanks atas infonya......!

    BalasHapus
  10. hadiahnya menarik,, biasanya kalau lomba uang tunai atau gadget.. hehe
    ikutan ahh,..

    BalasHapus
  11. hadiahnya maduu ,, hihii :) baik untuk kesehatan :)sipt

    BalasHapus
  12. lengkap sekali ya gan manis juga dapat hadiahnya

    BalasHapus
  13. wah,,jadi pengen ikutan nih pak,,mentang-mentang manis hadiahnyapun manis ya,,hehe

    BalasHapus
  14. wah bagus nih, kita berbagi kenangan indah, sambil berlomba, siapa tahu jadi juaranya. mari kita semua ikutan lomba yang satu ini.

    BalasHapus
  15. hadiahnya semanis kisahnya. mantap..

    BalasHapus
  16. sukses terus buat bagi-bagi yang manis sob.. hehe.

    BalasHapus
  17. sesuatu yang patut di contoh, boleh juga nieh, informasi menarik erima kasih.!

    BalasHapus
  18. denger hadiahnya yang manis jadi tertarik pengen ikut pak..

    BalasHapus
  19. hehehehhehhe.... ntar aku undang temen2 yang lain dulu yah, buat datengin blog yang satu ini :D

    BalasHapus
  20. hmmm... hadiahnya selain tersebut ada lagi ga ? :D

    BalasHapus
  21. hadiahnya apa aja pak admin :D ?

    BalasHapus
  22. wah,,jadi pengen ikutan nih pak,,mentang-mentang manis hadiahnyapun manis ya,,hehe

    BalasHapus
  23. asiik ni kyaknya,,,tapi udah ketinggalan kalo sekarang ,hhe

    BalasHapus
  24. waahh hadiahnya maduu...manis yyaa,hhe.sesuai naman kontesnya

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~