Jakarta Kebanjiran

20 Januari 2013
Jakarta banjir itu sudah biasa tapi kalau banjirnya menyerupai tsunami kecil, itu sudah termasuk bencana luar biasa. Tak ada yang menduga sebelumnya jika banjir Jakarta bisa separah itu. Jalan protokol yang biasanya aman dari banjir, kali ini parahnya tak beda dengan tempat kumuh.

Tercatat ada banyak kecamatan yang menjadi lokasi banjir. Di wilayah Jakarta Selatan delapan kecamatan, Jakarta Pusat, ada empat kecamatan, Jakarta Barat, tujuh kecamatan, Jakarta Utara, ada lima kecamatan, dan Jakarta Timur, ada 10 kecamatan.


Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

60 komentar :

  1. mestinya ibu kota dipindahin thu jangan dijakarta,memalukan.wkwk

    BalasHapus
  2. wah infonya sanagat menarik dan sangat bermanfaat sekali mkasih bnyak jangan lupa kunjungi balik

    BalasHapus
  3. yang lebih tabah iyah buat jakarta

    BalasHapus
  4. semoga warga jakarta semuanya menjadi tabah, dan semoga ini ada hikmah yang dapat kita ambil.,! koreksi diri kita masing-masing kenapa dan apa sebabnya bisa banjir.!!

    BalasHapus
  5. Semangat untuk warga jakarta !

    BalasHapus
  6. kasian banget ya warga jakarta semoga diberi kekuatan aja yang sabar ya warga jakarta namanya juga musibah, thanks.....!

    BalasHapus
  7. yang tabah saja untuk warga Jakarta. semoga jadi pembelajaran yg baik buat kita semua :)

    BalasHapus
  8. semoga banjir harus segera di atasi dengan cepat

    BalasHapus
  9. banjir di jakarta semoga ini menjadi bahan pelajaran buat kita semua,.!

    BalasHapus
  10. info yang di sajikan sungguh sangat bermanfaat sekali dan menambah wawasan mkasih bnyak dan jangan lupa untuk mampir balik

    BalasHapus
  11. tenks info jakarta nya gan

    BalasHapus
  12. saya turut perihatin atas musibah yang melanda ibukota saat ini semoga warga disana dapat mengambil hikmah dari semua yang terjadi ini,thanks atas infonya......!

    BalasHapus
  13. nice post:D
    sukses selalu

    BalasHapus
  14. salam BLOGGER dan salam kenal dari blogger asal kota padang, sumatra barat.
    maaf,saya masih Newbie
    yozidahfilputra.blogspot.com

    BalasHapus
  15. mudah-mudahan masalah yang satu ini benar-benar bisa terpecahkan

    BalasHapus
  16. hmm... baru kali ini liat jakarta banjir bnr" parah..
    mdh"an bencana ini bisa teratasi dg baik..
    dan utk ke depannya, lebih cermat lg dlm menanggapi bencana, supaya gk menimbulkan korban jiwa..

    BalasHapus
  17. postinganya sangat bermnafaat untuk kita semua makasih bnyak telah berbagi jangan lupa mampir balik

    BalasHapus
  18. baru kali ini saya melihat di berita di TV jakarta banjir sampai separah itu . kalau sudah begini siapa yang disalahkan ? sebenarnya warga juga harus merasa salah juga sih, soal nya dengan kebiasaan mereka juga yang sering membuang sampah sembarangan ke sungai, ya akibatnya seperti itu deh sungai jadi meluap.

    BalasHapus
  19. berita ini dimana-mana,,di daerah saya juga kena biasanya tidak,,semoga cepat diatasi,,aminn

    BalasHapus
  20. Bundaran hotel indonesia (HI). kaya kopi torabika kalau lagi dilanda banjir. hehehe

    BalasHapus
  21. semoga tidak berlarut larut aja dech.

    BalasHapus
  22. semoga Jakarta tetap sabar dengan keadaan, dan ayo semangat warga jakarta dengan kesadarannya memperbaiki diri dan lingkungan! dan untuk JOKOWI saya yakin Bapak bisa ^_^

    BalasHapus
  23. Semoga saja di masa datang rakyat Jakarta lebih berhati-hati dalam membuang sampah.

    BalasHapus
  24. Dengan adanya banjir di Jakarta, pemerintah ditutunt keras untuk berpikir supaya di tahun depan tidak terulang kembali.

    BalasHapus
  25. Jakarta semoga rakyatmu bisa bersabar dan lebih mendekatkan diri kepada Sangpencipta.

    BalasHapus
  26. banjir ini harus dijadikan pelajaran paling bergarga yang di berikan oleh tuhan kepada kita.! semoga ada hikmah yang dapat di ambil dari musibah ini.!

    BalasHapus
  27. mudah mudahan banjir di jakarta segera teratasi

    BalasHapus
  28. kasian kota jakarta, beban yang berat

    BalasHapus
  29. banjir jangan di anggap remeh, warga jkt hrus waspada tuh jangan cuma ngurusin kerjaan tapi jg hrus peduli sma lingkungan sekitar..

    BalasHapus
  30. Semoga cepat berlalu.. (kasian warga jakarta)

    BalasHapus
  31. ini suatu peringatan untuk kita semua hususnya bukan warga jakarta aja, agar supaya kita ingat kepada allah swt bahwa kekuasaan dia tidak terbatas mangkannya ingatlah kepadanya patuhi perintahnya dan jauhi larangannya thanks,from anak kulon......!

    BalasHapus
  32. sabar aja ya warga masyarakat jakarta,walaupun saya tidak kebanjiran tapi saya bisa rasakan apa yang kalian rasakan, banyak banyaklaah istigfar kepada allsh agar supaya musibah ini di hentikan thanks, anak kulon......!

    BalasHapus
  33. jakarta kebanjiran... di bogor mertua ngamukkk

    BalasHapus
  34. Artikelnya sangat bermanfaat dan menarik..

    Mohon admin dan teman-teman pengunjung berkenan mengritik dan memberi masukan kepada blog saya..
    Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan
    Keep Blog Walking..
    terimakasih byk admin dan teman-teman sekalian.. :)

    BalasHapus
  35. semoga segera teratasi seiring dengan perubahan perilaku kita untuk lebih tertib dan peduli terhadap lingkungan

    BalasHapus
  36. semoga warga jakarta dikasih kekuatan aja sama yang maha kuasa, dan semoga bisa menyadari bahwa mungkin kita telaah melupakannya mungkin ini peringatan untuk kita semuaa thanks.......!

    BalasHapus
  37. semoga dengan kepemimpinan walikota yang baru bisa perlahan2 memperbaiki jakarta. terutama masalah banjir ini..

    BalasHapus
  38. Terima kasih Pak, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi tentang Jakarta Kebanjiran ini sungguh sangat membantu saya untuk memecahkan masalah yang sedang saya hadapi. mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru. mungkin anda juga membutuhkan infomasi dari saya, trick ini akan dengan mudah membuat sebuah blog menjadi lebih maksimal dari sebelumnya Ebook Bisnis Online Terpercaya

    BalasHapus
  39. harus lebih di jaga lagi dalam hal apapun agar tidak terkena banjir lagi

    BalasHapus
  40. yang saabar aja ya, warga jakarta ini sudaah menjadi musibah untuk kita semua agar kita sadar akan kekuasaan alloh swt

    BalasHapus
  41. Informasinya sangat luar biasa gan, di tunggu postingan barunya lagi.

    BalasHapus
  42. semoga dengan kejadian ini kedepannya masyarakat lebih paham arti membuang sampah sembarangan. makasih atas infonya semoga tambah sukses.

    BalasHapus
  43. semoga jakarta tidak banjir lagi. makasih atas infonya semoga makin sukses.

    BalasHapus
  44. semoga bajir di jakarta cepet diselesaikan dengna baik ..

    BalasHapus
  45. cepet beres dh banjir n diselesaikan scepatnya.. spy waga jakarta gk kbaniran lagi

    BalasHapus
  46. semoga masalah banjir dapat ditangani pemerintah dengan cepat juga masyarakatnya juga turut berupaya membantu pemerintah sadar akan lingkungannya dengan tidak membuang sampah sembarangan ,

    BalasHapus
  47. Info menarik gan, ane simaknya juga seru banget, terimakasih gan.

    BalasHapus
  48. Semoga Pemerintah kota dapat mengatasi bencana banjir langganan

    BalasHapus
  49. iya mungkin, kita ambil hikmahnya aja dari situ :D kan bisa :)

    BalasHapus
  50. wah sampai kayak gitu ya kondisinya.. turut prihatin

    BalasHapus
  51. Akibat Indonesia ngga belajar dari negeri tetangga..

    BalasHapus
  52. indonesia harus berbenah dari kesalahan ini, semoga menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk kita semua. Terimakasih atas informasinya semoga tambah sukses.

    BalasHapus
  53. semoga permasalahan clasik ini cepat teratasi

    BalasHapus
  54. Tidak aneh kalau jakarta kebanjiran..!
    Semoga pemerintah bisa menanggulangi permasalahan ini amin,,.

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~