Nomor Urut Peserta Pemilu 2014

15 Januari 2013
Bertempat di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Jalan Imam Bonjol Menteng Jakarta Pusat, tanggal 14 Januari 2013 dilaksanakan proses pengambilan nomor urut partai politik peserta pemilihan umum (Pemilu) 2014.

Pengundian dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama setiap sekjen partai diminta mengambil nomor urutan pengundian dan tahap kedua mengambil nomor urut gambar dalam Pemilu.

Hasilnya sebagai berikut :
  1. Partai Nasional Demokrat (Nasdem)
  2. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
  3. Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
  4. Partai Demokrasi indonesia Perjuangan (PDIP)
  5. Partai Golongan Karya (Golkar)
  6. Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)
  7. Partai Demokrat
  8. Partai Amanat Nasional (PAN)
  9. Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
  10. Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)

Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

90 komentar :

  1. nasdem lagi bejo, dapat nomor satu

    BalasHapus
  2. semoga dng adanya 10 partai tidak kebanyakan menguras keuangan negara

    BalasHapus
  3. hmmm, tidak kelihatan yang bener ane bingung pilih yang mana, semuanya belum ada bukti untuk rakyat, bisanya hanya mementingkan pribadinya yang penting perut kenyang entah itu halal atau tidak.. rakyatlah yang menderita..!! artikel menarik

    BalasHapus
  4. postingan nya sangat menarik sekali dan bermnafaat mkasih bnyak

    BalasHapus
  5. mudah mudahan semua peserta yang akan jadi pemimpin nanti tidak hanya mengumbar janji saja. terimakasih atas infonya semoga tambah sukses.

    BalasHapus
  6. wah,,banyak juga jadi bingung memilih,,hhee

    BalasHapus
  7. apapun partainya,,yang penting pemimpinnya harus bisa bertanggung jawab dengan baik

    BalasHapus
  8. yang penting pemimpinnya harus jujur adil membangun negara ini,

    BalasHapus
  9. memangnya pemilihan pilpres kapan???

    BalasHapus
  10. yang rakyat indonesia butuhkan adalah seorang pemimpin yang bertanggung jawab dan bisa menjadikan negaranya maju,,semoga dengan 10 partai ini benar-benar ingin membangun negaranya

    BalasHapus
  11. wah,,,,partai-partainya banyak juga yah,,jadi bingung untuk memilihnya,,hhe

    BalasHapus
  12. nasdem dapat nomor satu.....

    BalasHapus
  13. alhamdulilah ga banyak kaya dulu

    BalasHapus
  14. semoga pemilu tahun depan berjalan lebih baik dan lancar.

    BalasHapus
  15. oke, thanks infonya, berarti aku sudah tahu no.pilihanku berapa..

    BalasHapus
  16. sangat bermnafaat sekali infonya mkasih

    BalasHapus
  17. Informasi ini sangat bermanfaat sekali bagi saya yang sudah lama tidak melihat berita,khususnya dunia politik.

    BalasHapus
  18. Semoga saja tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

    BalasHapus
  19. Ternyata banyak juga ya partai di Indonesia.

    BalasHapus
  20. Trims gan
    blogwalking meninggalkan jejak dengan baik dan sadar ga melakukan spam
    penerjemah tersumpah
    jasa penerjemah
    jasa penerjemah resmi

    BalasHapus
  21. tumben baru sedikit biasanya lebih banyak dari yang sudah terdaptar ini thanks atas infonya......!

    BalasHapus
  22. sungguh infonya sangat bermanfaat sekali mkasih bnyak

    BalasHapus
  23. pilih yang mana ya??????

    BalasHapus
  24. masih bingung mau pilih yang mana, siapapun nanti yang jadi pemimpin semoga dapat membuktikan karena rakyat indonesia butuh bukti bukan hanya obrolan atau janji belaka dari seorang pepimpin

    BalasHapus
  25. ane masih binggung gan mau milih yang mana soalnya susah nyari pemimpin yang jujur dan adil gan *bingung

    BalasHapus
  26. iya, ditambah lagi dengan semua yang terjadi di kancah politik indonesia, bingung...

    BalasHapus
  27. partai-partai yang masih axis yah..
    partai baru juga sudah masuk..

    BalasHapus
  28. udah keluar yah pak..
    baru tahu nih ..makasih untuk infonya ,,,

    BalasHapus
  29. mudahan partai demokrat tidak pada korupsi lagi yaa

    BalasHapus
  30. nice post:D
    terima kasih udah berbagi

    BalasHapus
  31. nice post:D
    sukses selalu

    BalasHapus
  32. Salam...
    Terimakasih gan informasinya OK banget

    BalasHapus
  33. wah udah mau pemilu lagi nih?infonya bermanfaat,thanks

    BalasHapus
  34. baru segini apa masih da lagi partai yang lain terimakasih banyak atas infonya......!

    BalasHapus
  35. mantab artikelnya, terima kasih atas infonya
    di tunggu kunjyngan baliknya ya mas bro . .. . .

    BalasHapus
  36. Salam...
    Terimakasih ghan,, informasinya ok banget

    BalasHapus
  37. Salam,,,
    Nice info ghan ,, salam sukses buat kita semua....

    BalasHapus
  38. salam,,,, good info ghan,, thanks jadi tambah wawasan ni

    BalasHapus
  39. Informasi yang bermanfaat
    Terima kasih teah berbagi
    Mampir atuh... ;)
    riefsaz.blogspot.com

    BalasHapus
  40. demokrat semakin merucut aja ya gan ha ha ... banyak yang kasus sich

    BalasHapus
  41. untung partainya cuma 10 saja

    BalasHapus
  42. informasinya ok banget ,, semoga berkah ,, ghan

    BalasHapus
  43. semoga partai yang bersih dech

    BalasHapus
  44. salam hangat dan sukses selalu ghan

    BalasHapus
  45. artikelnya okok ghan membantu sekali

    BalasHapus
  46. jos ghandos ghan,, & salam cerdas

    BalasHapus
  47. alhamdulillah semoga tambah berkah ghan,,, artikelnya mantap

    BalasHapus
  48. aku tar bikin yang no ururt 11 ah...

    BalasHapus
  49. nice info gan ayo kunjungi http://malangnews.bugs3.com/

    BalasHapus
  50. itu 10 partai?? gk lebih dr 10 kn??
    lumayan deh kalo segitu.. ^^
    hihi..

    makasih infonya ya kak..

    BalasHapus
  51. hahaaa makin banyak aja ni partai,, tapi pemimpinnya kok semakin sedikit ya yang jujur

    BalasHapus
  52. salam,,,,
    semoga berkah ghan untuk kita semua ,, dan sukses selau

    BalasHapus
  53. sungguh infonya bermanfaat sekali makasih saya tunggu kunjugan balik nya

    BalasHapus
  54. subhanallah ,,, semoga dapat berkah semuanya

    BalasHapus
  55. berkah selalu buat saudara blogger semua

    BalasHapus
  56. apapun itu yang penting hidup penuh cinta dan kedamaian

    BalasHapus
  57. informasi dan artikelnya bagus banget

    BalasHapus
  58. semoga berkah melimpah buat kita semua ghan ,, thanks infonya unik

    BalasHapus
  59. mantep nih artikelnya ndan

    BalasHapus
  60. sangat hebat artikelnya sahabat, semoga tambah sukses.

    BalasHapus
  61. semoga nanti presiden yang akan datang menjadi pemimpin yang lebih baik dan lebih mendengarkan rakyatnya. makasih atas infonya.

    BalasHapus
  62. semoga pemimpin yang menang nanti tidak hanya mengumbar janji saja. terimakasih atas infonya.

    BalasHapus
  63. NASDEM kebetulan aja, atau mungkin NYOGOK :o

    BalasHapus
  64. Wah bingung mau milih yang mana..

    BalasHapus
  65. bingung kalau sudah bahas politik

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~