Anas Urbaningrum Jadi Tersangka

23 Februari 2013
Setelah menjadi polemik sekian lama, akhirnya KPK mengumumkan secara resmi status Anas Urbaningrum sebagai tersangka. Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi Johan Budi menyampaikan hal itu pada Jumat 22 Februari 2013 malam. Lebih lanjut dikatakan bahwa semua unsur pimpinan KPK sepakat menetapkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum sebagai tersangka.

KPK menetapkan Anas sebagai tersangka atas dugaan menerima hadiah atau janji terkait kewenangannya sebagai anggota DPR. Penerimaan hadiah itu, tidak hanya berkaitan dengan perencanaan, pelaksanaan, dan pembangunan pusat olahraga Hambalang, melainkan juga terkait proyek-proyek lain.

KPK menjerat Anas dengan Pasal 12 huruf a atau b atau pasal 11 Undang-Undang Nomor 30 Tahun 1999 sebagaimana telah diubah dalam UU Nomor 20 Tahun 2001 Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

26 komentar :

  1. banyak yang tidak disangka ya

    BalasHapus
  2. sekarang partai demokrat sudah tercoreng

    BalasHapus
  3. jadi di gantung di monas ga ya ??

    BalasHapus
  4. semoga semua permasalahannya cepat selesai saja ya

    BalasHapus
  5. gimana caranya ya supaya kapok,,
    dan gx ada yang korupsi lagi..

    BalasHapus
  6. kasihan ya..klo Anas Urbaningrum jadi ke monas

    BalasHapus
  7. :)

    Seharusnya sudah lama dia tersangka namun entah kenapa kok bisa di tarik ulur :), sedangkan si Nazar aja dah berkoar koar :)

    Kunjungi
    Tempat Download Program

    BalasHapus
  8. Semoga dengan kejadian ini, semua permasalahan cepat selesai....

    BalasHapus
  9. Ini baru halaman pertama pak
    mungkin di halaman 10 kita punya presiden baru

    BalasHapus
  10. Terimakasih banyak atas informasinya. Ini sangat bermanfaat sekali.

    BalasHapus
  11. partainya jadi hancur gara-gara oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan tidak tau malu yang menghabiskan uang rakyat..

    BalasHapus
  12. dulu pak anas berani bilang gantung dimonas kalo korupsi dihadapan wartawan bahkan mungkin seluruh rakyat indonesia, berarti ada keyakinan kalo dirinya gak melakukan hal itu, tapi gak tau juga yang sebenarnya gimana, mudah-mudahan aja kebenaran yang sebenar-benarnya segera terungkap.

    BalasHapus
  13. Terimakasih banyak atas informasinya.

    BalasHapus
  14. wah, kok bisa yah, emang ada bukti kuat apa..?

    BalasHapus
  15. kalo emang terbukti bersalah ya musti di hukum

    BalasHapus
  16. Nice setidaknya ada temennya si nazar*din..

    BalasHapus
  17. kita liha taja, mau g dia gantung di monas

    BalasHapus
  18. khasiat dan manfaat jinten hitam (habbatussauda) memang sudah terbukti nyata.
    untuk pemesanan biji jintan hitam 100% asli murni tanpa campuran apapun silahkan hubungi saya.

    BalasHapus
  19. brani gak di gantung di monas

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~