Hikaru Nakamura vs Vladimir Kramnik

4 Februari 2013
Hikaru Nakamura vs Vladimir Kramnik
Chess Olympiad (2012)
1. Nf3 Nf6 2. g3 g6 3. Bg2 Bg7 4. c4 c6 5. d4 d5 6. cxd5 cxd5 7. Nc3 Ne4 8. Qb3 Nxc3 9. bxc3 O-O 10. Nd2 e6 11. e4 Nc6 12. O-O Na5 13. Qd1 Qc7 14. Qf3 b6 15. Ba3 Rd8 16. e5 Ba6 17. Rfe1 Rac8 18. Bb4 Bh6 19. Qd1 Nc6 20. Ba3 Na5 21. Bb4 Nc6 22. Ba3 Na5 23. Nb1 b5 24. h4 Nc6 25. Bc5 Qb8 26. Qe2 Na5 27. Nd2 Rxc5 28. dxc5 Qc8 29. Nf3 Qxc5 30. Nh2 Bg7 31. h5 g5 32. h6 Bxh6 33. Qh5 Bg7 34. Qxg5 Nc6 35. Ng4 Qe7 36. Qxe7 Nxe7 37. a4 d4 38. axb5 Bxb5 39. Rxa7 d3 40. Rxe7 d2 41. Rd1 Be2 42. Ne3 Bxe5 43. c4 h5 44. Ra7 h4 45. Ra2 Bxd1 46. Nxd1 hxg3 47. fxg3 Bxg3 48. c5 f5 49. Ra7 e5 50. c6 e4 51. Bh3 Rc8 52. Ra6 Rf8 53. Ra5 f4 54. Kf1 e3 55. Ke2 Rf6 56. Ra8 Kg7 57. Ra7 Rf7 58. Rb7 Kf6 59. Kf3 Re7 60. Rxe7 Kxe7 61. c7 e2 62. c8=N Kf6 63. Kxe2 Ke5 64. Nb6 Kd4 65. Bg2 Be1 66. Nd5 Ke5 67. Nb4 Bh4 68. Nd3 Kf5 69. Kxd2 Kg4 70. Ke2 Bf6 71. N1f2 Kg3 72. Bf3 Bd8 73. Ne4 Kh4 74. Ne5 Bc7 75. Ng6 Kh3 76. Ne7 Bd8 77. Nf5 Bb6 78. Kf1 Kh2 79. Bg4 f3 80. Nh4

Sumber : chessgames.com

Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

49 komentar :

  1. sebelum liat videonya kirain saya itu bilangan biner, ternyata langkah dalam catuh, hehehehehhehehehe

    BalasHapus
  2. artikelnya keren gan thanks salam kenal aja dari anak ujungkulon.......!

    BalasHapus
  3. terimakasih gan langkah" maen caturnya

    BalasHapus
  4. siiep banget sahabat nih artikelnya, semakin seru saya membaca blog anda. salam kenal, semoga tambah sukses.

    BalasHapus
  5. seru artikelnya semoga tambah sukses.

    BalasHapus
  6. terimakasih gan jurus-jurusnya..... wah jurus yang ampuh ni untuk di coba.... thanQ

    BalasHapus
  7. owh,,main catur toh,,dulu sya nggak ngerti sama sekali tentang permainan catur,
    semenjak diledek adik jadi bisa sekarang,,hehe
    thanks pak

    BalasHapus
  8. mantap deh gan infonya sungguh2 bermanfaat sekali mkasih

    BalasHapus
  9. artikel bagus bermanfaat sekali, thanks gan

    BalasHapus
  10. mantab bg , salam sukses selalu aja dari saya..
    mampir juga yah di blog saya. terima kasih bg :)

    BalasHapus
  11. info nya bermanfaat sekali mas, oke dah , saya cuma mampir saja mas.

    BalasHapus
  12. info nya bagus sob, salam kenal dari saya

    BalasHapus
  13. nice info gan . mantab .. info nya bagus2 yah

    BalasHapus
  14. mantab , keren nih artikel nya . salam sukses ya bro

    BalasHapus
  15. nyimak aja mas bro , soal nya g ngerti nih ..

    BalasHapus
  16. keren lah ini blog nya .

    BalasHapus
  17. salam blog wallking ya om .. saya blogger pemula nih. jgn lupa mampir di blog saya om.

    BalasHapus
  18. Wah mnatep nih catur nya ...
    Thx deh buat info nya gan ^_^

    BalasHapus
  19. makasih banyak gan semoga bermanfaat

    BalasHapus
  20. sayang, saya gak bisa main catur

    BalasHapus
  21. pertandingan yang seru..
    thanks info nya.

    BalasHapus
  22. bagus juga nih strategi nya...
    coba dulu ah...

    BalasHapus
  23. susah juga nih kalo di hafalin langkah-langkah nya.

    BalasHapus
  24. strategi permainan catur memang cukup susah untuk di pelajari..
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus
  25. Nice info. Wawasan saya jadi semakin bertambah. makasih udah sharing ya. :)

    BalasHapus
  26. Informasi yang sangat menaik & menjadi insfirasi buat saya gan, makasih.

    BalasHapus
  27. Untuk infonya sangat menarik dan informatif gan.Terimakasih

    BalasHapus
  28. THank for semuanya infonya gan,

    BalasHapus
  29. kirain bilangan biner hehe
    ternyata bukan setelah lihat videonya
    nice info gan
    thanks

    BalasHapus
  30. tips tutorial mempelajari pencaturan ya gan. wah. saya gk tau tuh kode2, tapi mainnya bisa..

    BalasHapus
  31. thanks selalu artikel gan.
    informasi yang sgt bagus sekali untuk dipelajari

    BalasHapus
  32. Wow, mantap banget putih jalannya. Kayanya otak ane belom sampe kalo kesana, bisa dibabat abis kalo lawan mereka, hahaha..

    BalasHapus
  33. Info yang sangat mantap. Terimakasih & selamat Malam

    BalasHapus
  34. Hello,
    nice post thank you for share such information it was so helpful for me ^__^

    BalasHapus
  35. izin nyimak Gan,artikel yang bagus.

    salam kenal

    BalasHapus
  36. Informasinya sangat menarik banget nih.

    BalasHapus
  37. wah :D dukung nikamaru nih :D
    semangat ..? :)
    makasih buat artikelnya :D

    BalasHapus
  38. aku dkung nakamura aj dah..hhehhee

    BalasHapus
  39. khasiat dan manfaat jinten hitam (habbatussauda) memang sudah terbukti nyata.
    untuk pemesanan biji jintan hitam 100% asli murni tanpa campuran apapun silahkan hubungi saya.

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~