Venna Melinda Gugat Cerai Suaminya

3 Maret 2013
Tak ada yang pernah menyangka, Venna Melinda yang selama ini punya keluarga yang adem ayem tiba2 menggugat cerai suaminya, Ivan Fadilla.

Tanggal 22 Februari lalu dia memasukkan gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan sahabatnya juga banyak yang kaget dibuatnya.

Makin banyak artis yang terjun di dunia politik bercerai dengan pasangannya. Entah ada korelasinya apa tidak, tapi demikianlah kenyataannya.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

83 komentar :

  1. Terima kasih mas, infonya sangat bermanfaat ...

    BalasHapus
  2. Kenapaa ya kira kira bro masalahnya? Ngasih gosipnya bikin penasaran niiihhh, hehehe >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih artikelnya :) Jadi nambah ilmu nih, salam blogwalking :) | Ibnuh Mobile

      Hapus
  3. tidak sangka, mungkin jalan perpisahan yang terbaik untuk keduanya meskipun cara seperti ini tidak di sukai oleh tuhan..! informasi menarik

    BalasHapus
  4. wah tidak nyangka ni

    BalasHapus
  5. informasi perceraian selebritis, makasih infonya

    BalasHapus
  6. perceraian adalah hal biasa yg di lakukan artis

    BalasHapus
  7. venna si goyang salsa mau cerai ? maksih infonya

    BalasHapus
  8. habis bercerai trus kawin lagi, dah biasa para artis

    BalasHapus
  9. Terimakasih banyak atas informasinya.

    BalasHapus
  10. mungkin tidak ada jalan keluar yang terbaik kali yah selain perpisahan di antara kita, eh salah.. hehe di antara suaminya, hmm inilah hidup. informasi menarik

    BalasHapus
  11. wow satu lagi artis kita jadi korban perceraian

    BalasHapus
  12. Terimakasih banyak atas informasi yang sudah di share.

    BalasHapus
  13. sekarang memang banyak artis yang suka kawin cerai, semoga aj aq tidak cerai dengan istriku..

    BalasHapus
  14. thanks gan infonya. .

    BalasHapus
  15. Artikel yang sangat menarik serta bermakna gan.Terimakasih dan salam kenal. Semoga menjadi suatu informasi yang berkah.

    BalasHapus
  16. ya, apapun penyebabnya, hanya mereka yang tahu.

    BalasHapus
  17. Terimakasih banyak atas informasinya.

    BalasHapus
  18. semoga rumah tangga Venna Melinda tidak berujung perceraian .

    BalasHapus
  19. semoga kasus perceraian dikalangan artis semakin berkurang .

    BalasHapus
  20. turut prihatin atas kasus perceraian dikalangan artis yang semakin meningkat .

    BalasHapus
  21. Info nya sangat bagus dan menarik.

    BalasHapus
  22. bagus Gan beritanya,Saya turut prihatin.

    sukses aja Gan.

    BalasHapus
  23. walah..jaman sekarang cerai-nikah aja.. salam aja deh

    BalasHapus
  24. waa sabar ya buat melinda, semoga diberi ketabahan :)

    BalasHapus
  25. Di pagi hari yang cerah dan menyimak informasi dari artikel ini. Sungguh sangat luar biasa gan. Terimakasih, semoga keberhasilan ada dalam kita….

    BalasHapus
  26. semoga bu rieke ngga sampai melakukan itu,,hehe

    BalasHapus
  27. ada permasalahan apa ya mba vena melinda menggugat cerai suaminya ?

    semua artis memang tidak aneh deh kalau banyak yang cerai

    BalasHapus
  28. cari sensasi aja mungkin ya gan ha ha ....

    BalasHapus
  29. Terima kasih banyak infonya semoga bermanfaat

    BalasHapus
  30. Artikelnya menarik sekali gan, terimakasih semoga tetap sukses.

    BalasHapus
  31. semoga dengan perceraian ini, mba Venna bisa memetik hikmah dibalik semua kejadian ini.

    BalasHapus
  32. Terima kasih banyak sudah mau berbagi informasinya.

    BalasHapus
  33. Terimakasih banyak atas informasinya.

    BalasHapus
  34. informasinya sangat menarik sekali.

    BalasHapus
  35. Sangat disayangkan ya hubungan rumah tangga yg sudah dibina lama harus hancur dalam sekejap..turut prihatin deh!

    BalasHapus
  36. semoga ini jalan yang terbaik untuk mbak venna...

    BalasHapus
  37. hmm...kalau artis tidak mengherankan,berita yang sudah biasa

    BalasHapus
  38. Mantap nih tulisannya, yang baca past dapet manfaatnya.

    BalasHapus
  39. dasar artis , sudah lama nikah cerai juga

    BalasHapus
  40. mungkin karena kesenjangan sosial kali ya...

    BalasHapus
  41. mungin karena masalah yang dibesar besarkan kali.?

    BalasHapus
  42. terimakasih banyak buat info nya.

    BalasHapus
  43. ini dia info yg sedang ane cari2...
    thnks eaa gan,info ini sangat bermanfaat bagi ane..

    salam sejahtera bagi kita semua..

    :) :) :) :)

    BalasHapus
  44. Ko bisa kaya gitu yah..
    thanks info nya.

    BalasHapus
  45. Makin banyak aja nih artis-artis yang cerai.

    BalasHapus
  46. Udah pada tua pake cerai segala...
    aneh-aneh aja nih para artis.

    BalasHapus
  47. Ternyata suka berita infotainment juga yah pa...

    BalasHapus
  48. sungguh sangat disayangkan sekali yaa gan..

    BalasHapus
  49. sayang bgt ya gan, padahal gada berita apa2 tiba2 nggugat cerai

    BalasHapus
  50. Kenapa sih artis indonesia pada doyan cerai..

    BalasHapus
  51. Semua pasti ada sebab dan akibatnya.. :)

    BalasHapus
  52. mantap mas informasinya



    Kunjungan baliknya selalu saya tunggu, dan jangan lupa untuk menambahkan saya kedalam Lingkaran G+ anda, terima kasih ...

    BalasHapus
  53. terima kasih atas infonyah

    BalasHapus
  54. di usia senja mengapa kamu menggugat cerai....suamimu...???

    BalasHapus
  55. melinda....kamu harus tahu bahwa meskipun bercerai itu dibolehkan, tapi sangat di benci ALLAH SWT

    BalasHapus
  56. mumpung bulan ramadhan perbaiki hubungan kalian agar mendapat hidayah dari ALLAH

    BalasHapus
  57. sebelum kalian bercerai pikirkan anak2 kalian yang menjadi korban

    BalasHapus
  58. masalah nya apa kok sampai bercerai...????

    BalasHapus
  59. pesan saya!!! ....demi anak2 rujuklah kalian berdua

    BalasHapus
  60. saya dapat kabar katanya venna yang selingkuh,....benarnggak ya...???

    BalasHapus
  61. saya sangat menyayangkan kalau sampai terjadi perceraian,...karena usia pernikahan kalian sudah matang

    BalasHapus
  62. rujuklah kalian karena rujuk perbuataan yang disukai oleh ALLAH SWT, dan sangat disenangi anak2

    BalasHapus
  63. mumpung bulan dan sebentar lagi hari raya perbaiki hubungan kalian

    BalasHapus
  64. Waaah ini cuma cari sensasi saja..!

    BalasHapus
  65. khasiat dan manfaat jinten hitam (habbatussauda) memang sudah terbukti nyata.
    untuk pemesanan biji jintan hitam 100% asli murni tanpa campuran apapun silahkan hubungi saya.

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~