Hasil MotoGP Losail Qatar

9 April 2013
Lima besar teratas motoGP 2013 Losail Qatar ditempati oleh Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Cal Crutchlow. Yamaha masih terlalu tangguh bagi pesaing lainnya, terbukti dari hasil yang dicapai, podium 1 dan 2 adalah Yamaha lalu diikuti oleh 2 Honda. Bahkan tempat ke-5 juga Yamaha lagi.


Yang mengejutkan adalah tampilnya Rossi. Start dari posisi tujuh The Doctor mampu menggilas pembalap tangguh seperti Cal Crutchlow, Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso, Stefan Bradl dan Marc Marquez. Lorenzo yang memegang pole position langsung masuk ke dalam tikungan pertama, lalu ia melesat jauh kedepan meninggalkan pembalap lainnya sehingga ia berhasil memenangkan pertandingan dengan jeda waktu hampir enam detik.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

137 komentar :

  1. sayang banget jagoan saya dani pedrosa g bisa naik podium

    BalasHapus
  2. Semoga persaingannya lebih seru daripada tahun kemarin

    BalasHapus
  3. rossi akhirnya kembali,,,,mantap...

    BalasHapus
  4. telah kembali sang raja sircuit yang dulu tertidur. rosi tunjukan kembali performa terbaikmu aku yakin kamu pasti bisa bangkit kembali. terimakasih atas infonya, semoga tambah sukses

    BalasHapus
  5. mantap...thanks info nya

    BalasHapus
  6. makasih gan infonya langsung aja kunjungannya ke tkp...

    BalasHapus
  7. langsung aja kunjungannya ke tkp,lamkenal.....

    BalasHapus
  8. terimakasih atas informasinya,semoga sukses dengan artikel menariknya....

    BalasHapus
  9. semoga Rossi tetap konsisten

    BalasHapus
  10. Rosi sama yamaha lagi ya gan ?
    mantap, terimakasih untuk artikelnya

    BalasHapus
  11. nampaknya rossi sudah mulai tampil baik lagi nih, artikel menarik terima kasih..

    BalasHapus
  12. makasih banget infonya

    BalasHapus
  13. hebat Rossi kembali ke Yamaha, tentunya Yamaha semakin didepan..hehee

    BalasHapus
  14. sebentar lagi juga Rossi bakal selalu naik podium, yang lain semakin ketinggalan..xixixii

    BalasHapus
  15. Welcome Marquez Pasti jadi juara deh!

    BalasHapus
  16. rossi tampil lebih baik sekarang.. maju teruuss..

    BalasHapus
  17. Bagus sekali artikelnya, sangat bermanfaat buat saya.
    kunjungi blog saya juga ya, di
    Bioskop
    Film
    Movies
    Kumpulan Bokep
    Technology
    Gadget
    Movie
    Mp3
    Kimcil Mania
    Rege Mania

    BalasHapus
  18. ternyata rossi belum tamat....

    BalasHapus
  19. jorge lorenzo memang pantas menempati podium 1, karna skil OK banget

    BalasHapus
  20. dengan kembalinya rossi akan menambah persaingan yang ketat dalam moto gp.

    BalasHapus
  21. valentino rossi memangpantas di juluki THE DOKTOR,karna kepandaiannya menyalip lawannya di tikungan...

    BalasHapus
  22. meskipun sudah tua tapi rossi masih layak untuk di perhitungkan dengan pembalap2 lain,seperti lorenzo, pedrosa, marguez....

    BalasHapus
  23. wahh.. rossi kembali lagi..

    hero's come back.

    terima kasih informasinya

    BalasHapus
  24. wah artikel yang sangat bermanfaat gan :D

    BalasHapus
  25. wah nambah info baru lagi nih :)

    BalasHapus
  26. Info bagus gan ..
    numpang nyimak , sukses slalu ya .

    BalasHapus
  27. Terimakasih banyak atas informasi mas.

    BalasHapus
  28. wah emang keren rosi waktu balap kemarin, bahkan seorang mark marquez aja di libas

    BalasHapus
  29. Sangat bermanfaat terimakasih atas informasinya, saya dukung rosi aja gan :)

    BalasHapus
  30. Terimakasih banyak atas artikelnya. Bagus sekali

    BalasHapus
  31. yeahh,,,tampilnya rossi ini menandakan kembalinya beliau..semangat....:)

    BalasHapus
  32. kalo rossi di yamaha sebenarnya akan terus berperstasi ...

    BalasHapus
  33. rossi mulai semangat lagi....

    BalasHapus
  34. Ternyata si Rossi hanya urutan 2,
    sayang,,,,

    BalasHapus
  35. Ternyata si Rossi hanya urutan 2,
    sayang,,,,

    BalasHapus
  36. salam kenal... salam sukses untuk Valentino Rossi maju terus dan makin berprestasi,,,

    BalasHapus
  37. ayo berjuanglah my valentino rossi, aku slalu mndukungmu.

    BalasHapus
  38. Tertawa itu menyenangkan orang banyak,makasih infonya

    BalasHapus
  39. rosi tunjukan kembali performa terbaikmu aku yakin kamu pasti bisa

    BalasHapus
  40. nice posting artikel good luck....

    BalasHapus
  41. yamaha semakin unggul dari yang lain, valentina rossi tampil lebih baik dari kemarin - kemarin nih.. artikel menarik terima kasih, di tunggu artikel terbarunya gan.

    BalasHapus
  42. Jangan percaya sam a orang yang belum kita kenal

    BalasHapus
  43. ane tetep milih valentino rossi gan..

    salam kenal gan..!

    BalasHapus
  44. wahhh bolehhh tuhh,,,

    sukses dachhh

    BalasHapus
  45. doa restu orang tua sangat penting karena yang meahirkan kita di dunia ini,makasih reitanya

    BalasHapus
  46. makasih bang infonya semoga berguna bagi orang banyak

    BalasHapus
  47. makasih banget dong sob infonya

    BalasHapus
  48. rosi memang hebat, terimakasih atas infonya semoga tambah sukses.

    BalasHapus
  49. seorang pembalap profesional ya harus hebat gitu....

    BalasHapus
  50. nice info gan...
    monggo dateng ke blog gw yaah gan banyak info menarik loh
    www.ngecat.blogspot.com

    BalasHapus
  51. kerennn
    aq-dpet-inpo-br-ttg-moto-gp
    :)

    BalasHapus
  52. mantaappp , anak baru yang datang ke moto GP lngsung melejiitt

    BalasHapus
  53. I am really appreciate this wonderful post that you have provided for us. I assure this would be beneficial for most of the people.

    BalasHapus
  54. CDW Blog Kumpulan Tips Trik Informasi Dan Humor.

    Terbaru

    Cara Tes Kemampuan Komputer.

    Video Kocak Arya Wiguna vs Eyang Subur.
    Cara Mengetahui Password FB Teman.

    Teknologi Terbaru PlayStation 4.

    Camera CCTV Di Google.

    HOT
    Gam Dread Out Buatan Indonesia Laris Di Luar Negri.
    Download Game Dread Out Indonesia Gratis.

    Tersedia Slot Iklan.
    http://christiandwiwijaya.blogspot.com/

    BalasHapus
  55. jagoan ane tetap rossi

    BalasHapus
  56. alam harus kita jaga dan lestarikan jangan sampe rusak ,makasih infonya

    BalasHapus
  57. Dari dulu saya sukanya rosi sih.

    BalasHapus
  58. Hehehehehe,infonya sangat bergua ,makasih

    BalasHapus
  59. Bismillah,mudah-mudahan web saya naik peringkat,Alhamdullillah

    BalasHapus
  60. Goooooooooo...!!!
    Rossi berhasil merebut podium ke 2. ini adalah awal kebangkitan the doctor.

    BalasHapus
  61. kepindahan kembali ke tim yamaha tidak akan di ragukan lagi rossi number one

    BalasHapus
  62. Allah mencoba umatnya umatnya supaya eling sama yang menciptakannya,makasih

    BalasHapus
  63. gak sempat nonton TV,, makasi ya informasinya

    BalasHapus
  64. indonesia banyak peristiwa aneh-aneh,makasih infonya

    BalasHapus
  65. melempem lg,, ayolah rosiii jng gentar

    BalasHapus
  66. wah kelihatannya marques langsung tancap gas,, tidak sekalipun ga naik podium.

    BalasHapus
  67. rossi semakin tampil lebih baik.. mantaap..!!

    BalasHapus
  68. tambah seru nih gan.
    apalagi rosi udah kembali ke yamaha.

    BalasHapus
  69. knapa lama g update artikelnya gan

    BalasHapus
  70. semoga rosi jadi juara lagi musim ini...

    go go goooooooooooooo.

    BalasHapus
  71. mantap deh...
    semoga jadi nomor 1 lagi..

    BalasHapus
  72. terimakasih infonya.
    karena saya tidak nonton..hehe

    BalasHapus
  73. wah rossi emang keren

    BalasHapus
  74. wih permain rossi di ajang balap bagus banget

    BalasHapus
  75. Artikelnya bagus bagus gan, sangat memmotivasi saya… Jangan lupa kunjung balik ya gan..

    BalasHapus
  76. Keren banget nih, banyak news hangat dan info menarik. Sukses ya mas.
    Belajar Komputer

    BalasHapus
  77. kebetulan sekali niihh waktu itu saya ga nnton pertandingannya

    BalasHapus
  78. Lorenzo jawaranya :D

    http://www.lowongansoloraya.com/

    BalasHapus
  79. Lorenzo memang sangat bagus dalam permainannya apalagi rossi ..
    dua duanya memang TOP deh saya dukung ke 2 nya

    BalasHapus
  80. ..good information..
    ..and thanks for information.....

    BalasHapus
  81. Terimakasih gan sharenya,, artikelnya sangat bermanfaat sekali ,menarik ,artikelnya juga sangat bagus
    sukses ya

    BalasHapus
  82. Nice share gan,, mantep artikelnya ,thanks

    BalasHapus
  83. Nice gan infonya ,thanxs sharenya sangat bermanfaat sekali,, sehingga bisa memotivasi hidup saya
    Sukses selalu
    Terimakasih

    BalasHapus
  84. Update terus gan infonya ,thanxs sharenya

    BalasHapus
  85. ini adalah artikel bagus, terima kasih untuk berbagi.
    silahkan kunjungi saya:

    BalasHapus
  86. Ini artikerl yang sngat bagus...
    Sukses

    BalasHapus
  87. Thanxs for information ,,,

    BalasHapus
  88. Ini artikel yang sangat bagus,,,
    Thanxs for information
    sukses always

    BalasHapus
  89. semangat terus the doctor.tujukan dirimu masih bisa jadi juara.

    BalasHapus
  90. Terima kasih banyak sudah berbagi kepada kami yang masih pemula ya gan. Salam kenal dan salam blogers

    BalasHapus
  91. nice post gan :) terimakasi

    BalasHapus
  92. mkasih ats infonya ya gan ...

    BalasHapus
  93. Hmmm sayang rossi selalu di belakang.

    BalasHapus
  94. yang lebih hebat adalah penampilan marc marquez sebagai pendatang baru mampu finis ke-3

    BalasHapus
  95. lorenzo memang pantas menjadi juara losail karena penampilannya sangat sempurna

    BalasHapus
  96. kalau penampilan lorenzo seperti itu terus bukan tidak mungkin ia akan menjadi juara dunia

    BalasHapus
  97. trimakasih atas informasinya

    BalasHapus
  98. This paper is so nice and interesting to note, as the writing is on the website saatnya that discusses the kata kata galau, bisnis online and many other interesting posts.

    BalasHapus
  99. khasiat dan manfaat jinten hitam (habbatussauda) memang sudah terbukti nyata.
    untuk pemesanan biji jintan hitam 100% asli murni tanpa campuran apapun silahkan hubungi saya.

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~