Pemenang X Factor Indonesia

6 Mei 2013
Putaran X Factor Indonesia masih berlangsung, tapi sudah banyak yang memprediksi siapa juaranya. Setelah Mikha Angelo keluar, kini masih menyisakan 3 kandidat yaitu Nu Dimension, Novita Dewi dan Fatin Shidqia Lubis. Dari beberapa pengamat, sebagian besar menjagokan Fatin sebagai pemenang, tapi banyak pula yang mengatakan Novita Dewi layak menjadi juaranya.


Menurut Anda, siapakah yang layak jadi pemenang?
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

91 komentar :

  1. Kalo sy jagoin Fatin.. masih muda.. sangat punya faktor X.. dan berjilbab.. mudah2an jilbabnya jangan pernah dibuka walaupun udah ngetop...

    BalasHapus
  2. kalo secara teknik menyanyi dan semacamnya, jelas Novita Dewi lebih unggul dibanding Fatin. Tapi, siapa yang jadi juaranya..kita lihat nanti.

    BalasHapus
  3. fatin dong, kan kita orang medan

    BalasHapus
  4. aya lah sanga pemenang hehe

    BalasHapus
  5. masih muda udah berbakat

    BalasHapus
  6. Bagus gan, Tips dan infonya banyak yang menarik, selamat berkarya semoga, sukses ya mas.
    Belajar SEO Gratis

    BalasHapus
  7. jarang menyimak,saya cuma denger pas bagian fatin aja,,hehe

    BalasHapus
  8. kalau menurut kacamata teropong saya yg bakalan juara yg paling muda..fatin fatin foyaaaaaaaaaaaahhhh

    BalasHapus
  9. aku pilih fatin pnya khas ciri suaranya top bgt

    BalasHapus
  10. Fatin i always lope lope you

    BalasHapus
  11. selamat deh bagi para pemenang salam kenal aja dari saya putra ujungkulon......!

    BalasHapus
  12. saya jagoin Novita Dewi, sukses Novita..

    BalasHapus
  13. wah lama nih ga nongol di mari
    :)
    liat liat dulu yah gan x aja ada artikel yang bagus..

    BalasHapus
  14. fatin kemarin lupa lirik....
    tapi gpp,,,go fatin..:)

    BalasHapus
  15. Thanks gan infonya sangat bagus sekali,, juga sangat bermanfaat, semoga lancar dalam dunia bisnisnya

    BalasHapus
  16. fatin calon juara ini mah , tetap semangat
    go fatin
    go fatin go

    BalasHapus
  17. yayang fathin aja deh.. artikel menarik terima kasih..

    BalasHapus
  18. saya dukung Novita Dewi aja deh, soalnya Fatin mah keseringan lupa lirik sih.. .

    BalasHapus
  19. kalo gue sih fatin :)
    comment back yah gan http://tomyrahmatwijaya.blogspot.com/
    #salam blogger

    BalasHapus
  20. sepertinya fatin yang bakal jadi jawara

    BalasHapus
  21. selamat yea moga kedepannya makin sukses aja salam kenal aja.....!

    BalasHapus
  22. sukses selalu, semoga kedepanya makin sukses

    BalasHapus
  23. Nice gan infonya ,thanxs sharenya sangat bermanfaat sekali,, sehingga bisa memotivasi hidup saya
    Sukses selalu
    Terimakasih

    BalasHapus
  24. terimakasih atas infonya kawan,,,,

    BalasHapus
  25. aku dukung fatin, pasti fatin menang.

    BalasHapus
  26. I lopyu puuuuuuuuuuuul fatin

    BalasHapus
  27. Selamat ya fatin untuk kemenangannya ..
    Ingat loh jangan sombong ya

    BalasHapus
  28. akhirnya fathin yang jadi juaranya

    BalasHapus
  29. Yayang fathin ku ternyata menang juga., Juara 1 atau 2 itu bagus dan keren.

    BalasHapus
  30. secara kualitas nyanyi novita juaranya. Tapi publik selalu suka yang unik

    BalasHapus
  31. hore, akhirnya fatin yang menang

    BalasHapus
  32. aku sih dukung fatin alhamdulillah dia menang asyikkkk.... artis berkerudung

    BalasHapus
  33. Memang dia yang layak jadi juaranya...

    BalasHapus
  34. Fatin mempunyai karakter fokal yg kuat, jadi wajar jika dia jadi pemenangnya :)

    BalasHapus
  35. fatin anak ajaib ,,,,,,,
    mkasi yah gan atas informasinya ...

    BalasHapus
  36. Akhirnya Fatin yang jadi pemenangnya, selamat ya Fatin..

    BalasHapus
  37. alhamdulillah fatin foya menang syukurlah ada artis berkerudung semoga ke depannya hadir fatin fatin yang terbaru yang berjilbab

    BalasHapus
  38. hehehe akhirnya fatin yang menang, maju terus blognya

    BalasHapus
  39. Yess... Fatin yang jadi juaranya. Selamat dan semoga terus berkarya..

    BalasHapus
  40. terimakasih atas infonya gan.

    BalasHapus
  41. fatin memmang bisa di andalkan, dan ternyata aku ga salah milih.

    BalasHapus
  42. fatin adalah sosok wanita yang sangat cantik ...
    fatin ku adalah fans nya ....


    mkasih gan buat infonya ...

    BalasHapus
  43. fatin maju trus deh ,,,kamu memang yang terbaik

    BalasHapus
  44. mkasih gan buat infonya ,,,ane snang deh ...

    BalasHapus
  45. mkasih buat infonya ,,,yang mau berbagi informasinya ...

    BalasHapus
  46. fatin is the best ,,, keluarkan seluruh kemampuan jd yg terbaik

    makasi gan,,, ats info nya

    BalasHapus
  47. fatinminta alamat fb+twitter nya donk ???

    BalasHapus
  48. terima kasih banyak atas imformasinya ini sangat bermanfaat khususnya untuk saya pribadi, sukses ya gan..

    BalasHapus
  49. artikel yang sangat menarik dan tentunya sangat membantu saya dalam belajar, makasih banyak ya lam sukses selalu

    BalasHapus
  50. setelah saya menyimak dari awal hingga akhir, banyak sekali ilmu yang saya terima dari artikel yang anda tulia, semoga tambah bermanfaat ya lam kenal dan sukses selalu

    BalasHapus
  51. artikel yang anda tulis di blog ini, sungguh sangat memotivasi diri saya untuk trus berkarya, terima kasih semoga kebaikan anda mendapatkan balasa yang lebih baik.

    BalasHapus
  52. kebaikan yang anda berikan melalui blod ini semoga menjadi amal soleh,,,amin salam kenal dan sukses selalu

    BalasHapus
  53. Artikelnya sangat bermanfaat sekali
    Thanks informasinya

    BalasHapus
  54. fatin love uuuuuu ,,,makasih buat informasinya yah ...

    BalasHapus
  55. makasih banyak buat informsi nya yah, semoga fans nya fatin makin banyak ....

    salam kenal aja yah ,,,

    BalasHapus
  56. Saya sangat setuju sekali dengan anda.

    BalasHapus
  57. Thnks Gan Atas Infonya ,,,, nice day gan

    BalasHapus
  58. ga tau knapa niih saya ngefans bgt sama fatin,,,hidup fatin

    BalasHapus
  59. suara fatin teh khas banget, klo powernya bener-bener di keluarin saya yakin fatin bakal jadi no 1 di seluruh dunia...

    BalasHapus
  60. fatin itu polos ya orgnya...

    BalasHapus
  61. fatin, kmu suka makan app siih?? ko suara kamu bisa merdu dan indah kaya gitu...

    BalasHapus
  62. ingat klo udah populer jangan lupa diri ya fatin,,,
    tetep za jadi diri fati sendiri hehe

    BalasHapus
  63. bagus banget tulisannya, sangat menginspirasi.

    BalasHapus
  64. Wah ternyata fatin yang jadi sang juara X factor.

    BalasHapus
  65. khasiat dan manfaat jinten hitam (habbatussauda) memang sudah terbukti nyata.
    untuk pemesanan biji jintan hitam 100% asli murni tanpa campuran apapun silahkan hubungi saya.

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~