Halo - Novita Dewi

8 Juni 2013
Aslinya dibawakan oleh Beyonce Knowles, tapi tambah cetar membahana setelah dinyanyikan secara powerfull oleh Novita Dewi salah satu kontestan X-Factor Indonesia. Tak cuma itu, jika dibandingkan dengan penyanyi aslinya kayaknya semua sepakat kalau Novita Dewi tak kalah dengan penyanyi luar.


Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

87 komentar :

  1. bagus memang kualitas lebih bagus dari pada fatin, akan tetapi fatin ada kelebihan artis yang berkerudung yang bisa menjaga norma islam meskipun menjadi seorang artis

    BalasHapus
  2. Ya, secara kulaitas dalam bernyanyi dan tanpa membawa-bawa nama agama, tentu Novita Dewi jauh lebih unggul dan lebih pantas jadi juara, dibanding finalis yang lain.

    BalasHapus
  3. novita dewi sangat memuaskan memang hebat yang sabar ya mudah mudahan lain waktu bisa menjadi juara

    BalasHapus
  4. setuju dengan pendapat kamu ssob ,kunjungan malam neh ,jangan lupa mampir balik ya

    BalasHapus
  5. ok ane dkung pendapat mu gan ,,,,hee
    mkasih yah buat infonya ...

    BalasHapus
  6. Semangat terus Novita Dewi!!
    Tidak menjadi juara bukan berarti kamu tidak memiliki kualitas.

    BalasHapus
  7. terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  8. Novita juara raner up X Faktor Indonesia

    BalasHapus
  9. Informasi yang sangat bagus dan berwawasan.

    BalasHapus
  10. Tulisan yang menarik, ditambah lagi dengan gaya penulisan yang santai menjadikan pembaca betah membaca blog ini. Materi yang disampaikan juga simple dan mudah dimengerti.

    Salam hangat,

    http://borobudurrafting.com/, 081.227744.23(t-sel)

    BalasHapus
  11. artikel yang sangat menarik dan tentunya sangat membantu dan bermanfaat buat, saya ucapkan terima kasih atas kebaikan anda

    BalasHapus
  12. share yang anda berikan dalam blog ini memberikan dorongan buat saya, terima kasih saya ucapkan semoga mendapat balasan dari yg maha kuasa, amin.

    BalasHapus
  13. terima kasih atas imformasi yang anda berikan khususnya buat saya umumnya untuk semua yang sempat membaca blog anda ini. ini sangat membantu saya.

    BalasHapus
  14. Biar kata juara 2 yang di raih novita, Tapi menurut ane pribadi novita dewi nomer satu..

    BalasHapus
  15. Emang dah novita dewi suaranya cetaaarrrr .... dia juga kan sebelumnya pernah lolos di audisi X Factor amrik (kalo gak salah) .. cuma gak bisa di lanjutin...
    suaranya mantaap dah ND

    BalasHapus
  16. emang mantab suaranya gan..
    ane dukung jadi pemenang..

    BalasHapus
  17. go go novita dewi
    thanx gan artikelnya yahud

    BalasHapus
  18. wah, Luar biasa nih suara Novita Dewi. Sukses dan terus berkarya untuk musik indonesia.

    BalasHapus
  19. Mantap artikel nya Gan, Tks info nya ...

    BalasHapus
  20. hallo novita dewi salam sukses buat anda aku merindukan suara kamu

    BalasHapus
  21. Suaranya novita luar biasa,. Bagi ane dialah nomer 1 di x factor indonesia.

    BalasHapus
  22. Setuju, meski secara tertulis Novita bukanlah juara 1 X Faktor, secara kualitas, kamu adalah juaranya.

    BalasHapus
  23. artikel yang sangat bagus sekali ddan tentunya sangat bermanfaat untuk pembacakhususnya saya pribadi, terima kasih salam kenal dan sukses selalu.

    BalasHapus
  24. setelah saya baca seluruh artikel dan akhirnya saya menemukan apa yang saya cari selama ini. saya ucapkan terima kasih ini semua berkat anda. salam kenal dan salam sukses

    BalasHapus
  25. artikel yang patut di acungkan jempol, kata-kata yang tersusun rapi jelas dan mudah di mengerti, banyak di butuhkan orang teruma saya pribadi, terima kasih atas segala kebaikan anda yang anda berikan melalui tulisan ini.

    BalasHapus
  26. kwalitas yang penting dalam suatu artikel dan itu ada dalam artikel anda ini, hebat gan. lam kenal dari saya.

    BalasHapus
  27. setelah saya menyimak smua isi artikel anda dan saya ucapkan beribu terima kasih, berkat artikel ini, ilmu dan pengetahuan saya jadi bertambuah, semoga bermanfaat. salam kenal gan dari saya.

    BalasHapus
  28. komentar apapun, akan saya terima dengan senang hati... menyentuh sekali

    BalasHapus
  29. emang bagus sekali novita suaranya!!

    BalasHapus
  30. Wah, luar biasa suaranya bikin merinding...

    BalasHapus
  31. Terimakasih banyak atas informasinya.

    BalasHapus
  32. terimakasih banyak bro untuk informasinya, sangat membantu

    BalasHapus
  33. ini nih gan info yang ane cari, trimkasih sangat membantu...

    BalasHapus
  34. semangat lagi gali informasi ya gan... sukses blognya

    BalasHapus
  35. saya suka suara novita dewi , rampok

    BalasHapus
  36. novita aura auranya bakal menang tapi sayang lah

    BalasHapus
  37. Oh jadi begitu ya, informasinya bagus juga nih.

    BalasHapus
  38. Hahaha. MANTAP Deh. cantik

    BalasHapus
  39. Ko bisa jadi bisa seperti itu ya.

    BalasHapus
  40. makasih gan buat informasinya yah semoga bermanfaat buat kita semua

    BalasHapus
  41. walaupun ga menang di x factor yang penting menang di hati kita semua :)

    BalasHapus
  42. wahh semangat terus buat novita dewi yaaa

    BalasHapus
  43. semoga novita dewi bisa kembali pada x factor berikutnya

    BalasHapus
  44. jelas lebih bagus dong gans

    BalasHapus
  45. sukses ya dengan suara cetar membahanya

    BalasHapus
  46. thanks atas infonya

    BalasHapus
  47. empat jembol buat novita dewi

    BalasHapus
  48. suaranya bagus sekali

    BalasHapus
  49. sukses buat kedepanya ya dewi

    BalasHapus
  50. terima kasih dewi,, membanggakan indonesia

    BalasHapus
  51. makasih gan buat informasinya ya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku

    BalasHapus
  52. makasih gan buat informasinya ya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku

    BalasHapus
  53. Artikelnya menarik gan, bnyak informasi yang saya temukan. Terimakasih dan semoga sukses.

    BalasHapus
  54. Wah, suaru Novita Dewi cetarrrrrrr......

    BalasHapus
  55. Suaranya bener sangat bagus sekali.

    BalasHapus
  56. khasiat dan manfaat jinten hitam (habbatussauda) memang sudah terbukti nyata.
    untuk pemesanan biji jintan hitam 100% asli murni tanpa campuran apapun silahkan hubungi saya.

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~