Miss World 2013

8 September 2013
Kontroversi penyelenggaraan Miss World 2013 masih terjadi, tetapi upacara pembukaannya tinggal menunggu jam. Menurut rencana, upacara pembukaan tersebut akan dilaksanakan hari Minggu tanggal 8 September 2013 pukul 19.00 WITA. Pembukaan kontes kecantikan sejagad itu diadakan di Exhibition Gallery, The Westin Inn Hotel, Bali. Acara ini akan menampilkan 131 kontestan.

Selain pertunjukan musik oleh artis Indonesia, para peserta juga akan menampilkan tarian tradisional Indonesia pada acara tersebut. Diperkirakan acara ini akan memecahkan rekor karena akan disiarkan secara langsung di 160 negara seluruh dunia. Jumlah ini memecahkan rekor sebelumnya yang hanya live di 120 negara. Panitia mengatakan, dengan siaran langsung ini merupakan kesempatan yang baik untuk lebih mengenalkan Indonesia di mata dunia.

Ada perubahan dalam penyelenggaraan Miss World ini. Jika semula sebagian acaranya dilaksanakan di Sentul, maka kali ini sepenuhnya dilaksanakan di Bali. Alasan pemindahan tersebut adalah adanya penentangan dari berbagai kelompok Islam di Indonesia karena tidak sesuai dengan ajaran Islam yang melarang untuk mempertontonkan aurat perempuan.

Pihak penyelengara kontes Miss World, kelompok usaha MNC menyatakan bahwa peserta akan mengenakan sarung tradisional Bali dan bukan bikini, yang menjadi tradisi dalam pemilihan Miss World. Dalam ajang ini, Indonesia diwakili oleh Vania Larissa yang meraih kemenangan dalam pemilihan Miss Indonesia.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

14 komentar :

  1. pro kontar tentang miss world di indonesia ada yang menanggapi beragam...ada yang setuju ada juga yang nggak setuju...lumrah terjadi

    BalasHapus
  2. pengadaan miss world sah2 saja asalkan menutup aurat sih sebenarnya nggak pa2...

    BalasHapus
  3. asalkan bermanfaat bagi orang banyak biarkan saja demi mengharumkan nama bangsa indonesia

    BalasHapus
  4. miss world termasuk ajang pencarian bakat bertaraf/berkelas internasional

    BalasHapus
  5. bagus artikelnya sangat bermanfaat, makasih..
    semoga sukses aja

    BalasHapus
  6. kalau saya sih dukung aja,,ngga maslah dilaksanakan di indonesia pun,,yang penting tetp jaga kesopanan dan tunjukan bahwa indonesia itu ramah..

    BalasHapus
  7. meskipun dalam acara miss world nantinya memakai sarung tradisional, tetapi tetap saja aurat mereka terbuka. padahal aurat wanita itu tidak boleh terlihat kecuali telapak tangan dan muka.

    BalasHapus
  8. wah manteb sekali, cantik2 gan :D pengen gue pacarain tuh Miss World

    BalasHapus
  9. bagus artikelnya sangat bermanfaat, makasih..
    semoga sukses aja

    BalasHapus
  10. meskipun keberadaan miss world sempat ditentang sebagian masyarakat indonesia tapi penyelenggaraannya sangatlah lancar dan aman

    BalasHapus
  11. ijin menyimak salam kenal dan terus update

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~