Kabar Billy Syahputra dan Syahnaz Syadiqah

25 November 2013
Jika dipilih dua bintang remaja yang lagi jadi sorotan media, jawabannya pasti jatuh pada Billy Syahputra dan Syahnaz Syadiqah, apalagi popularitas kedua kakaknya sudah demikian tinggi. Yang satu adiknya Olga Syahputra dan satunya adik Raffi Ahmad.

Namun saat diwawancarai wartawan televisi, Billy enggan menjawab hubungannya dengan Syahnaz. Billy mengaku senang karena banyak pihak yang merespon positif hubungannya dengan adik Raffi Ahmad, termasuk ibu Raffi, Amy Qanita.

Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

41 komentar :

  1. bagus sobb informasinya, di tunggu informasi yang lainnya

    BalasHapus
  2. Kalo ane sih dukung2 aja sih :D
    lagipula billy dan syahnaz itu cocok kalo menurut ane. hehe.

    BalasHapus
  3. Semoga saja bukan cuma mau bikin sensai aja...

    BalasHapus
  4. emang serasi gan..
    tapi syahnaz nya mau apa ngga yah sama billy?

    BalasHapus
  5. setuju aja lah,,,orang mereka yang ngejalanin ko..

    BalasHapus
  6. ini beneran apa cuma Settingan ya?
    hehe.. maaf nih, kalau emang beneran, mereka kurang cocok deh kayaknya..

    BalasHapus
  7. wah kayaknya emang cocok deh

    BalasHapus
  8. kalau sudah sama2 cocok tunggu apalagi,....saya setuju banget

    BalasHapus
  9. artikelnya sangat bermanfaat,, thank you,,,,

    BalasHapus
  10. Yang terbaik aja deh bwt kedua keluarganya,,,

    BalasHapus
  11. semoga lancar2 aja buat keduanya

    BalasHapus
  12. terima kasih atas informasinya

    BalasHapus
  13. terimakasih informasinya

    BalasHapus
  14. kunjungan sore dengan membaca dan mengatamati artikelnya menambah wawasan saya makasih banyak

    BalasHapus
  15. billy2 nassip kamu kok baik banget

    BalasHapus
  16. yang laki gaanteng yaang cewek cantik sekali.... saya kagum pada kalian

    BalasHapus
  17. bagaimana tanggapan kedua orang tua kalian apa setuju2 aja

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~