Finalis Panggung Spektakuler Indonesian Idol 2014

16 Februari 2014
Indonesian Idol 2014 babak 15 besar akhirnya memilih 13 finalis di panggung spektakuler. Mereka adalah Sarah, Nowela, Ryan, Yunita, Windy, Virzha, Gio, Miranti, Eza, Husein, Dewi, Yuka dan Ubay sementara Ajeng dan Aksha tersisih.

Jika pada Indonesian Idol sebelumnya jumlah peserta yang naik panggung spektakuler berjumlah 12, maka untuk tahun ini jumlahnya ditambah 1 menjadi 13.

Yang menjadi juri pada babak 15 besar adalah Ahmad Dhani, Titi DJ, Tantri dan Anang, sementara itu Beby Romeo bertindak sebagai juri tamu. Pada kesempatan tersebut Anang melakukan penjurian dari Malang melalui Skype.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

55 komentar :

  1. waduh,,,udah booming lagi pencarian bakat..

    BalasHapus
  2. tahun ini jadi 13 peserta yang bisa lolos, persaingan akan semakin seru kayaknya

    BalasHapus
  3. salam kenal sob ijin bacaartikelnya. makasih sangat bermanfaat

    BalasHapus
  4. katanya 12, kok tiba-tiba dirubah jadi 13 ya

    BalasHapus
  5. waaaah saya dukung Ubay...!
    Semoga sukses Ubay :D

    BalasHapus
  6. wah tanggal 14 februari kemaren aku gak liat, tapi aku dukung yunita.

    BalasHapus
  7. semakin ketat saja persainganya

    BalasHapus
  8. Saya dukung Husein dan Yunita deh, semoga sukses...

    BalasHapus
  9. saya ngefans sama sarah sama ryan...

    BalasHapus
  10. persaingan di panggung spektakuler indo 2014 memang sangatlah ketat

    BalasHapus
  11. idol sekarang memang melahirkan penyanyi yang berkualitas :)

    BalasHapus
  12. Harusnya ada acar Blogger Idol ya mas, pasti blog marsudiyanto ini menang!

    BalasHapus
  13. semoga Indonesia punya orang berbakat

    BalasHapus
  14. stasiun yang lain udah pad aikutan ngga nih,hehehe
    biasanya kan samaan :D

    BalasHapus
  15. indonesia idol selalu melahirkan penyanyi2 yang suara yang berkualitas baik

    BalasHapus
  16. saya dukung miranti cantik suara nya juga cantik

    BalasHapus
  17. informasi yang menarik gan ,, salam kenal aja !!

    BalasHapus
  18. ijin menyimak dan ternyata bermanfaat sekali artikelnya makasih

    BalasHapus
  19. tidak sia-sia saya membaca artikelnya ternyata artikelnya bermanfaat sekali untuk saya dan menambah wawasan saya

    BalasHapus
  20. persaingan di panggung spektakuler indo 2014 memang sangatlah ketat
    dan peserta yang mengikuti juga kayak ny juga tidak salah di pilih oleh para juri Indonesian idol

    BalasHapus
  21. Para finalis memiliki suara pada bagus-bagus

    BalasHapus
  22. Semoga sukses untuk para pinalis

    BalasHapus
  23. indonesian idol jebolanya jasi artis yg hebat2

    BalasHapus
  24. benar sebuah persaingan yang sangat ketat dan transparan

    BalasHapus
  25. kalau saya lebih suka firza sama Gio keren banget

    BalasHapus
  26. khasiat dan manfaat jinten hitam (habbatussauda) memang sudah terbukti nyata dan sudah banyak yang sudah membuktikan.
    untuk pemesanan biji jintan hitam (habbatussauda) 100% asli murni tanpa campuran apapun silahkan hubungi kami.
    selain itu kami juga menjual crystal x dan gluta drink informasi tentang
    khasiat jinten hitam
    manfaat jinten hitam
    manfaat habbatussauda
    khasiat habbatussauda
    crystal x asli
    harga crystal x
    manfaat crystal x
    susu gluta drink
    gluta
    manfaat gluta drink
    harga gluta drink dan
    efek samping gluta drink ada disini, info lengkap silahkan klik link diatas

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~