Blog Touchscreen

26 Agustus 2014

Sekali-sekali pengin menunjukkan pada murid saya bahwa blog ini bukan blog biasa tapi anti biasa. Salah satunya adalah penerapan teknologi layar sentuh alias touchscreen.

Lihatlah gambar berikut. Coba arahkan mouse padanya, niscaya reaksi yang terjadi pada gambar tersebut akan langsung terasa tanpa harus ngeklick.


Kelak, semua blog akan dibuat seperti ini, tak terkecuali blog murid saya :D


Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

21 komentar :

  1. touchsreen nya itu maksudnya gimana gan.

    BalasHapus
  2. keren,,ada warna nya kalau di arahin mouse :)

    BalasHapus
  3. bagus dan unik banget mantap

    BalasHapus
  4. unik banget jadi berubah warna menarik

    BalasHapus
  5. Wah...wah... selangkah lebih maju dari blogger kebanyakan. Caranya gimana pak mars?

    BalasHapus
  6. unik jadi berubah warna

    BalasHapus
  7. menarik bagus sekali unik jadi berwarna

    BalasHapus
  8. unik juga bisa berubah warna

    BalasHapus
  9. Info yang menarik...
    terimakasih banyak.

    BalasHapus
  10. Caranya gi mana tuh gan supaya bisa kaya gitu?

    BalasHapus
  11. Wah keran tuh gan kalo blog nya jadi kaya gitu semua.

    BalasHapus
  12. wahahhaahahah . .. . kreatif sob ^^

    BalasHapus
  13. maaf nih sob, tapi kok ane gak terjadi apa apa yahh ?? apa udah falid ._.

    BalasHapus
  14. silahkan kunjungi web kami, disini anda akan menemukan jawabannya mengapa rumah jawa bagus untuk pembentukan karakter anak, anda juga akan mengetahui alasannya bahwa ternyata rumah jawa adalah lambang keagungan Tuhan. disini juga anda dapt menemukan berbagai info rumah murah,jual beli rumah
    contoh rumah minimalis ,jual rumah,rumah dijual
    rumah ,bentuk rumah minimalis,model rumah terbaru,contoh rumah minimalis
    desain rumah sederhana,model rumah minimalis
    model rumah ,denah rumah
    desain rumah,design rumah minimalis
    design rumah ,joglo
    gazebo minimalis,gazebo
    rumah joglo modern,rumah adat joglo
    rumah joglo ,properti
    gambar rumah,rumah jogja ,jasa desain rumah

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~