Resep Tradisional Untuk Biduran

4 November 2014
Penyakit biduran atau juga disebut gelegata merupakan penyakit gatal yang sering menyerang kulit sebagian orang. Di apotik tersedia aneka pilihan obat gelegata tetapi untuk pengobatan alami, ada berbagai macam obat tradisional yang bisa dicoba.

Berikut ini adalah beberapa resep ramuan tersebut
Bahan : Meniran 25 gram, Kayumanis 10 gram
Tumbuk halus, kemudian seduh dengan air yang mendidih. Setelah suam-suam kuku minumlah air ramuan ini. Lakukan rutih sehari 2 kali, pagi dan malam menjelang tidur.
Bagi penderita biduran diseyogyakan mandi pakai air panas, hindari minum es, makan ikan laut, udang dan kepiting. Sering-seringlah makan sayuran dan buah, terutama pepaya
sumber : obatradisional.org
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

43 komentar :


  1. poker online indonesia
    http://bit.ly/1uF3GEK
    https://www.facebook.com/pages/Royalflush99/221334111395622?ref=ts&fref=ts
    http://chaniaj.blogspot.com
    http://lindago1980.blogspot.com/2014/11/kabupaten-indramayu-produksi-pelacur.html
    Di RoyalFlush99.com. situs judi poker online texas holdem uang asli rupiah .
    Misi kami adalah menyediakan saran dan pelayanan yang terbaik. terpercaya. tanpa bot. agen. atau admin di Indonesia.
    Dengan keuntungan referral sebesar 20% untuk setiap member yang anda ajak bergabung.
    pastikan semua teman dan kerabat main di RoyalFlush99.com

    BalasHapus
  2. makasih infonya tentang resepnya sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  3. maen dong gan ke blog kesehatan ane, siapa tau aja minta beli obat herbalnya :D

    BalasHapus
  4. biduran ternyata gampang sekali obatnya

    BalasHapus
  5. trims atas resep obatnya smoga bermanfaat bagi orang banyak

    BalasHapus
  6. tipsnya dan cara pengobatanya sangat bermanfaat untuk saya dan yang lainnya

    BalasHapus
  7. cara yang tradisional emang aman gan karna bahan herbal dan diramu sendiri

    BalasHapus
  8. numpang nyari rezeki, semoga yang empunya blog, sehat selalu banyak rezeki, panjang umur, berkah hidup, aamiin

    BalasHapus
  9. Info yang bagus...
    terimakasih banyak.

    BalasHapus
  10. Ternyata mudah juga yah cara ngobatin nya...

    BalasHapus
  11. Artikel yang bagus..
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus
  12. silahkan kunjungi web kami, disini anda akan menemukan jawabannya mengapa rumah jawa bagus untuk pembentukan karakter anak, anda juga akan mengetahui alasannya bahwa ternyata rumah jawa adalah lambang keagungan Tuhan. disini juga anda dapt menemukan berbagai info rumah murah,jual beli rumah
    contoh rumah minimalis ,jual rumah,rumah dijual
    rumah ,bentuk rumah minimalis,model rumah terbaru,contoh rumah minimalis
    desain rumah sederhana,model rumah minimalis
    model rumah ,denah rumah
    desain rumah,design rumah minimalis
    design rumah ,joglo
    gazebo minimalis,gazebo
    rumah joglo modern,rumah adat joglo
    rumah joglo ,properti
    gambar rumah,rumah jogja ,jasa desain rumah

    BalasHapus
  13. makasih banyak gan info seputar kesehatannya. . jadi serba tahu nih berkat Bolg Em :-)
    Update terus ya gan,

    BalasHapus
  14. Thank's ya untuk infonya. . jangan lupa mampir juga di blog kami ya
    salam sehat

    BalasHapus
  15. Thank's ya gan atas info kesehatannya. . sangat membantu
    Update terus ya artikel terbarunya. salam Sehat

    BalasHapus
  16. Mantap gan artikelnya . update terus ya artikel terbarunya
    salah sehat dan sukses terus, terimakasih

    BalasHapus
  17. Update terus ya info terbarunya gan. . kami tunggu
    terimakasih

    BalasHapus
  18. Makasih ya sob atas info dan tipsnya, sangat membantu banget
    Update terus ya. Good job gan

    BalasHapus
  19. Infonya mantap banget gan, sangat bermanfaat, membantu dan tentunya menambah pengetahuan gan. .
    TOP deh, sukses terus ya

    BalasHapus
  20. Pagi gan. . ijin nyimak artikelnya ya. Mantap banget informasinya
    Update terus ya, salam sehat

    BalasHapus
  21. Informasi kesehatannya sangat membantu sekali gan. . update terus ya
    Terimakasih

    BalasHapus
  22. Mantap banget gan informasinya. . update terus ya
    sukses selalu

    BalasHapus
  23. Mantap infonya. . nice desain artikelnya
    TOP deh, update terus ya, thank's

    BalasHapus
  24. Terimakasih untuk informasi & tipsnya gan. .
    salam sehat dan sukses terus utk blognya

    BalasHapus
  25. Makasih banyak ya sob atas infonya. . mantap dan bermanfaat banget
    sukses terus ya

    BalasHapus
  26. Makasih gan atas infonya. . salam sehat dan semoga puasanya lancar & berkah
    amiin. . Terimakasih

    BalasHapus
  27. Artikel yang sangat menarik & berisi info bermanfaat gan. .
    Update terus ya, thank's

    BalasHapus
  28. Mantap dan menarik banget gan artikelnya. .
    sukses terus ya, terimakasih

    BalasHapus
  29. Pagi gan. . mantap banget nih informasinya, ,
    salam sehat & sukses selalu ya gan

    BalasHapus
  30. Terimakasih banyak atas informasinya. .
    menarik & mantap banget gan. sukses

    BalasHapus
  31. artikelnya bermanfaat sekali gan. . update terus ya artikel terbarunya
    salam sehat & semoga makin sukses

    BalasHapus
  32. thanks gan telah berbagi info menarik dan bermanfaat dengan kami..
    update terus ya, salam sehat

    BalasHapus
  33. informasi yang sangat bermanfaat gan.. terimakasih banyak ya selalu berbagi infonya dengan kami
    sukses terus

    BalasHapus
  34. Nice artikelnya gan.,
    semua info yang disajikan sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan juga, thanks ya

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~