Audisi X Factor Indonesia 2015

6 Januari 2015
Audisi X Factor Indonesia musim kedua akan berlangsung di 11 kota di Indonesia yaitu Aceh, Surabaya, Medan, Banjarmasin, Yogyakarta, Malang, Makassar, Ambon, Sukabumi, Bandung dan Jakarta, tetapi tak semuanya dilakukan secara besar-besaran.

Hanya ada 5 kota saja yang akan diadakan audisi besar-besaran yaitu Jakarta (10-12 Februari), Surabaya (14-15 Januari), Medan (17-18 Januari), Jogja (24-25 Januari) dan Bandung (3-4 Februari). Lalu bagaimana nasib 6 kota sisanya?
Keenam kota sisanya akan mendapatkan jatah audisi secara kecil-kecilan yang diadakan di stasiun radio kota masing-masing. Untuk info sementara bagi yang sekarang sedang berada di 6 kota diatas dan berkeinginan untuk mengikuti audisinya, bisa kirim rekaman suaranya, perkenalan diri dalam durasi maksimal 2 menit, biodata diri, nomor yang bisa dihubungi, foto copy kartu identitas diri (KTP/SIM/Kartu Pelajar) dan isi formulir pendaftaran yang bisa diperoleh di stasiun radio setempat.

Banjarmasin : Alamat SKY Radio Banjarmasin 89.3 FM di Jln. Kol.Sugiono No.72 lantai 2 Banjarmasin, paling lambat tanggal 25 Januari 2015. Sukabumi : Alamat JALAN SILIWANGI NO 40 KOTA SUKABUMI ATAU RADIO FORTUNA JALAN MANGGIS 1 NO 20 KOTA SUKABUMI paling lambat tanggal 25 Januari 2015. Aceh : Alamat Jl. T. Nyak Arif No. 53 B Lamnyong Radio 94,5 ThreeFm paling lambat tanggal 6 Januari 2015.
X FACTOR INDONESIA, IT'S TIME TO FACE THE MUSIC!
sumber : www.rcti.tv"
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

10 komentar :

  1. semoga dengan audisi x factor 2015 akan melahirkan penyanyi yang berkualitas

    BalasHapus
  2. terimakasih atas informasinya gan sukses selalu selamt tahun baru 2015

    BalasHapus
  3. Informasi Mengenai Resep Obat Tradisional Kelenjar Getah Bening dari Tanaman Herbal yang Bisa Anda Coba Sebagai Obat Alami Ampuh Untuk Kelenjar Getah Bening.

    BalasHapus
  4. siip infonya.. buat yang muda monggo ikut audisi..

    BalasHapus
  5. Informasi Menarik Mengenai Cara Membuat Ramuan Obat Tradisional Congek dari Tanaman Obat Alami Herbal Sebagai Salah Satu Cara Cepat dan Ampuh Menyembuhkan Congek.

    BalasHapus
  6. Ayo yang mau daftar jadi penyanyi di tempat audisi bisa bergabung dan iktu test

    BalasHapus
  7. Indonesia butuh penyanyi yang punya kans sendiri, bkan kualitas jiplakan dan tiruan. X Faxtor saya pikir sukses melahirkan hal itu. Artikelnya menaik dan update, sangat bagus...

    BalasHapus
  8. semoga berjalan lancar audinya dan melahirkan penyanyi yang sukses seperti fatin

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~