Fariz RM Positif Gunakan Ganja, Sabu dan Heroin

7 Januari 2015
Tim kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan langsung melakukan tes urin terhadap Fariz Rustam Munaf. Dari tes urine Fariz terbukti mengonsumsi tiga jenis narkoba yaitu ganja, sabu dan heroin.

Hasil tes tersebut memperkuat barang bukti yang ditemukan polisi ketika menangkap Fariz. Polisi mengambil satu paket heroin dari saku kanan Fariz, linting ganja yang ada di asbak, dan alat hisab sabu beserta alumunium.
Saat ini, Fariz sudah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Hando mengatakan ia dikenakan tiga pasal yaitu Pasal 114 soal psikotropika, Pasal 111 soal kepemilikan ganja, dan Pasal 112 soal heroin pada UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan hukuman minimal 4 tahun penjara.
sumber : pos kupang
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

8 komentar :

  1. aduh ko dinegeri kita banyak banget yang doyan barang kaya gitu.

    BalasHapus
  2. sudah sering fariz m tertangkap dengan kasus yang sama

    BalasHapus
  3. kasus seperti ini sudah banyak menimpa artis2 indonesia

    BalasHapus

  4. Informasi Mengenai Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Flu Berkepanjangan serta Cara Cepat dan Ampuh Menyembuhkan Flu Berkepanjangan dengan Obat Herbal Alami Flu Berkepanjangan Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  5. by hajiale14

    Informasi Menarik Mengenai Cara Cepat Mengeringkan dan Menyembuhkan Luka Bakar dengan Obat Herbal Pengering dan Penyembuh Luka Bakar, Luka Kecelakaan, Tersirsam Air Panas Serta Luka Bekas Operasi Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  6. Informasi Menarik Mengenai Cara Cepat dan Mengeringkan dan Menyembuhkan Luka Caesar dengan Obat Herbal Alami Luka Caesar Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~