Transporter 2015

28 Februari 2015
Film versi baru Transporter diketahui telah menentukan jadwal rilisnya. Layar lebar yang juga akan dibuat trilogy ini nantinya mulai tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 6 Maret 2015.

Seperti diketahui, Jason Statham tidak akan kembali di film versi baru yang diberi judul The Transporter Legacy ini. Posisinya sebagai Frank Martin digantikan oleh bintang serial Game of Thrones, Ed Skrein. Ia nantinya akan berkolaborasi dengan aktor lain di film tersebut seperti Loan Chabanol, Radivoje Bukvic, Gabriella Wright, dan Anatole Taubman.
Debut film The Transporter dimulai pada tahun 2002 dibawah garapan Corey Yuen dan naskah dari Luc Besson serta Robert Mark Kamen. Menyusul di tahun 2005, hadir Transporter 2 dengan Louis Leterrier sebagai sutradara sedangkan film ketiganya Transporter 3 (2008) mempercayakan Olivier Megaton untuk berwenang di belakang lensa kamera.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, The Transporter Legacy bakal digarap oleh sutradara Brick Mansion, Camille Delamarre berdasarkan naskah yang dibuat oleh Bill Collage dan Adam Cooper. Luc Besson diketahui akan kembali sebagai produser bersama Mark Gao di bawah naungan Fundamental Films.

Di versi barunya kali ini kisah film Transporter masih mengisahkan tentang sosok Martin yang memiliki jalan berbeda dengan Anna (Chabanol). Mereka kemudian dipaksa bekerjasama untuk memberantas kelompok penjahat asal Rusia yang melakukan bisnis terlarang perdagangan manusia.
Seperti apa keseruan film versi baru Transporter ini?
Mampukah Ed menyaingi penampilan apik Jason Statham di 3 film Transporter sebelumnya?
Kita tunggu saja
sumber : www.21cineplex.com
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

10 komentar :

  1. wayh dah beredar di luar negeri ya transporternya

    BalasHapus
  2. thanks ya gan atas sharenya salam, berburu backlink ya gan

    BalasHapus
  3. Numpang nyari rezeki, kalo nyampah hapus aja - Informasi Menarik Mengenai Cara Cepat Mengeringkan dan Menyembuhkan Luka Diabetes dengan Obat Herbal Pengering Luka Diabetes Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  4. Numpang nyari rezeki, kalo nyampah hapus aja ya - Informasi Menarik Mengenai Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Congek atau cara cepat dan ampuh menyembuhkana telinga congek anda bisa mengkonsumsi obat herbal trica jus yang tersedia di agen kami

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~