Negara Dengan Pemandangan Terindah

10 Maret 2015
Berikut ini adalah 10 Negara Terindah di Dunia versi Metamarsphpse, yang dapat menjadi referensi tujuan berwisata.

Italia
Di italia ada sebuah kota yang mempunyai arsitektur keindahan bangunan yang kaya akan tingginya nilai estetik, ya kota yang dimaksud adalah Venice yang bisa dijumpai bangunan bersejarah yang masih sangat terawat dengan baik dengan nilai keindahan pada ornament-ornamet yang khas.
Tidak hanya itu keindahan alam pegunungan seperti Tuscany yakni sebuah kebun dan bukit yang hijau. Panorama pantai yang ditawarkan di negara ini pun tidaklah kalah indah misalnya pantai Amalfi, Alpen. Semua keindahan yang ditawarkan oleh Negara ini membuat Italia sangat pantas bila Negara tersebut masuk kedalam peringkat pertama sebagai Negara Terindah di dunia.

Spanyol
Negara terindah di peringkat selanjutnya adalah Negara Spanyol. Gambaran untuk negara Spanyol ini seperti bangunan-bangunan yang megah, sebuah pantai yang kebanyakan masih sangat alami dan tak lupa juga panorama pemandangan dataran tinggi atau pegunungan yang indah.
Spanyol juga mempunyai kilas sejarah berupa bangunan bersejarah yang hingga saat ini masih terawat dengan baik.

Indoneisa
Tempat-tempat eksotik indah salah satu contoh misalnya Pulau Bali, Pulau Komodo, Taman laut Bunaken, Raja Ampat, Hutan Tropis Kalimantan dll.
Indonesia juga dikenal sebagai paru-paru dunia. Kekayaan hutan tropis yang luas membuat Indonesia sebagai penyuplai oksigen terbesar untuk dunia. Tidak hanya itu Indonesia juga mempunyai garis pantai terpanjang ke empat dunia yakni sepanjang 98.181 kilometer. Budaya serta suku yang beragam juga turut menambah keindahan negeri kita ini.

Perancis
Negara terindah dunia selanjutnya adalah Perancis. Gambaran keindahan dari negara ini dapat di lihat dari banyaknya pesona klasik pedesaan, lembah-lembah hijau seperti Lembah Loire dan Provence, dan tidak ketinggalan juga dengan keindahan eksotik alam lainnya. Prancis juga terkenal dengan sebutan penghasil anggur terbaik dunia seperti Bordeaux dan Champagne.

Australia
Negara terindah selanjutnya adalah Autralia. Ekosistem laut yang baik akan anda temui di Negara ini, salah satunya adalah terumbu karang terbesar di dunia yang berada di Great Barrier Reef yang persis berada di pantai bagian utara timur Australia. Eksotik pemandangan dataran tinggi pun tidak akan kalah indahnya dengan ekosistem terumbu karang bawah laut Australia.

Yunani
Salah satu yang terkenal dari Yunani adalah Laut Aegea, sebuah garis pantai yang terkenal akan eksotik keindahan di dunia. Yunani juga menyimpan kilas sejarah unik, bagi anda pecinta sejarah peradaban mungkin hal ini akan sangat menarik minat anda, di Yunani ada sebuah reruntuhan kuno yang menakjubkan, banyak nilai sejarah yang penting di balik reruntuhan kuno tersebut.
Panorama pegunungan seperti Gunung Olympus nan megah dan masih banyak hal menarik lagi yang mesti anda eksplore untuk Negara Yunani ini.

Portugal
Negara terindah di dunia berikutnya adalah Portugal. Hal indah yang berada di Negara ini seperti padang rumput hijau dan damai Alentejo, Taman gantung Medeira, pantai daratan dan lain-lain. Menikmati pemandangan lereng bukit dan lembah sungai yang berada di daerah Notre juga hal menarik yang biasanya dilakukan oleh kebanyakan orang yang berkunjung ke negara ini. Kehadiran danau vulkanik Sete Cidades di Sao Miguel Island juga turut menambah nilai keindahan di Negara Portugal ini.

Brazil
Rio de Janeiro adalah sebuah kota yang terkenal di dunia akan keindahannya. Hutan Amazon Brazil juga tak luput menjadi nilai tambah keindahan pada negara ini, pemandangan dataran rendah seperti pantai, pantai yang terkenal indah di Brazil seperti Salvador anda bisa melakukan berbagai kegiatan air seperti snorkeling, diving dll.

Montenegro
Montenegro adalah sebuah negara yang baru saja mendapatkan kemerdekaan, maka dari itu sangatlah asing sekali untuk nama negara ini. Montenegro sangat terkenal dengan wisata alam yang indah, bahkan negara ini pernah mendapatkan rekomendasi dari badan Lonely Planet sebagai tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi jika berada di benua Eropa.

Kepulauan Solomon
Negara ini pernah mendapatkan rekomendasi sebagai tempat wisata terindah oleh Lonely Planet. Ada wisata air bawah laut yang masih sangat alami. Keindahan tradisional khas kepulauan Pasifik juga dimiliki negara ini. Budaya lokal yang masih di dominasi oleh sistem adat istiadatmenambah keindahan kepulauan Solomon.
Demikianlah 10 Negara Terindah di Dunia. Semoga bisa menjadi Referensi perjalanan traveling dunia anda. Semoga Bermanfaat.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

8 komentar :

  1. semua negara itu wajib jadi wisata impian

    BalasHapus
  2. Numpang nyari rezeki, hapus aja kalo spam gan - Informasi Menarik Mengenai Pencegahan dan Pengobatan Sinusitis Secara Alami dengan Obat Pencegah dan Penyembuh Sinus Tradisional Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  3. Numpang nyari rezeki, hapus aja kalo spam gan - Informasi Menarik Mengenai Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Mioma Uteri Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Cepat dan Ampuh Mengatasi Mioma Secara Alami Tanpa Operasi.

    BalasHapus
  4. Numpang nyari rezeki, hapus aja kalo spam gan - Pengobatan Penyakit Secara Alami Sebagai Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  5. Indonesia memang seharusnya masuk nominasi....

    BalasHapus
  6. banyak sekali tempat indah dinegeri kita

    BalasHapus
  7. Di indonesia banyak banget tempat indah gak kalah dengan yang di luar negeri.

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~