Kawasaki Ninja H2 dan H2R

4 Juli 2015
Kawasaki Ninja H2 dan H2R akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Motor yang masuk dalam kategori hyperbike ini menjadi varian termahal dan teratas di keluarga Ninja.

Kawasaki Ninja H2 dibanderol Rp 580 juta, sementara Kawasaki Ninja H2R dilepas dengan harga Rp 1 miliar. Mesin yang digunakan didesain oleh desainer Kawasaki Motor yang dikembangkan bersama perusahaan Kawasaki Heavy Industri grup, seperti Gas Turbine & Machinery Company, Aerospace Company dan Corporate Technology Division.

Kawasaki mengklaim, kedua motor ini memiliki akselerasi kuat ditambah kecepatan tinggi karena menghasilkan tenaga yang sangat besar. Selain itu, kedua motor Ninja 'terganas' ini juga dilengkapi dengan rangka trellis yang elegan dan ringan.
Untuk jantung pacu, Ninja H2 mengusung mesin DOHC 16 katup 4 silinder berkaspitas 988 cc. Dengan mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan mencapai 200 Hp dengan torsi 10.500 rpm. Sementara untuk H2R tenaga yang dihasilkan lebih besar, yaitu sebesar 300 Hp.

Ninja H2 dan H2R memiliki dimensi panjang mencapai 2.085 mm, tinggi 1.125 mm, jarak terendah ke tanah 129,54 mm dan berat kosong mencapai 238 kg. Pada bagian ban depan dibalut dengan ukuran 120/70 - ZR17 M/C sedangkan bagian belakang 200/55 - ZR17M/C.

Untuk pengeremannya, motor ini juga dilengkapi dengan rem cakram ganda empat kaliber piston yang berukuran 330 mm, sementara pada bagian belakang dipersenjatai rem tunggal dua piston berukuran 250 mm. Baik depan maupun belakang dilengkapi sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System).

Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

19 komentar :

  1. artikel yang anda buat sangat bagus,, disini kami punya solusi untuk menyembuhkan panas dalam, gusi bengkak, radang gusi, dan berbagai peradangan lainnya

    BalasHapus
  2. Izin buka lapak, hapus aja kalo spam - Cara Meringankan Maag Secara Alami dengan Obat Untuk Pendereita Maag yang Sedang Berpuasa Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  3. Bandar bola berpendapat ninja h2 sangat keren, jadi ngiler liat nya, tp sayang banget harga nya terlalu mahal, btw thx ya bro uda ngeshare, keep posting

    BalasHapus
  4. nice info sangat menarik sekali di simak sukses slalu

    BalasHapus
  5. thnak's gan infonya. . menarik dan bermanfaat

    BalasHapus
  6. informasinya menarik dan bermanfaat banget gan.. update terus ya dan jangan lupa mohon mampir sejenak
    thanks

    BalasHapus
  7. hapus aja kalo spam ya, numpang promo - Informasi Menarik Mengenai Cara Cepat dan Ampuh Menghilangkan Congek dari Kecil dengan Obat Alami Ampuh Penderita Curek atau Telinga Bernanah Trica Jus yang Efektif dan Aman di Konsumsi.

    BalasHapus
  8. Artikelnya bermanfaat banget nih. . terimakasih banyak ya gan

    BalasHapus
  9. menambah wawasan sekali infonya makasih

    BalasHapus
  10. Numpang promo, hapus aja kalo spam - Cara Cepat Mengeringkan Nanah Congek di Dalam Telinga dengan Obat Herbal Alami Pengering Telinga Bernanah Curek Trica Jus.


    BalasHapus
  11. thanks gan telah berbagi info menarik dan bermanfaat dengan kami..
    update terus ya, salam sehat

    BalasHapus
  12. Informasi yang sangat mantap gan..
    thanks ya selalu berbagi infonya dengan kami. sukses terus

    BalasHapus
  13. Informasi yang unik, menarik dan bermanfaat
    thanks ya telah berbagi dengan kami.. salam sehat

    BalasHapus
  14. Nice artikelnya gan.,
    semua info yang disajikan sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan juga, thanks ya

    BalasHapus
  15. terimakasih telah berbagi infonya.. bermanfaat sekali gan
    ditunggu ya update terbarunya

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~