Isyana Sarasvati

11 Agustus 2015
Isyana Sarasvati kini sedang naik daun. Namanya melejit setelah melepas single Keep Being You (2014) dan Tetap Dalam Jiwa (2015). Dara kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini berencana merilis album perdananya pada 2015.

Isyana berhasil mencuri banyak perhatian orang. Tidak hanya cantik, Isyana dikenal sebagai musikus berbakat yang serba bisa. Dari bernyanyi, bermain instrumen seperti piano, biola, dan saksofon, menulis lagu serta menggubah komposisi musik, semuanya dia kuasai sekaligus.

Sejak kecil, Isyana memang tergila-gila dengan piano dan musik klasik. Bahkan, Isyana mengakui bahwa dirinya kurang bergaul dengan anak seusianya dan lebih suka bergaul dengan instrumen musik. Dia mengenyam pendidikan di Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Inggris.
Dalam sehari, Isyana bisa menghabiskan 7 sampai 8 jam untuk menekan-nekan tuts piano. Saking getolnya, Isyana bahkan sangat terhindar dari televisi meskipun di masa kecilnya acara untuk anak-anak masih ramai ditayangkan di televisi.

Walhasil, kini Isyana menjadi musikus muda dengan banyak prestasi. Dia sudah tiga kali meraih Juara Grand Prix Asia Pacific Electone Festival pada 2005, 2008, 2011. Karena bakatnya tersebut, Isyana berhasil meraih beasiswa untuk mengenyam pendidikan di luar negeri demi mewujudkan cita-citanya menjadi maestro.

Dan diapun bertekad melebarkan sayap di industri musik mainstream Tanah Air. Lewat kelenturan jemarinya di atas tuts piano dan kecakapan meramu kata menjadi lirik, Isyana Sarasvati akan segera melepas album perdananya.

Sebelumnya, Isyana telah merilis single Keep Being You (2014) dan Tetap Dalam Jiwa (2015). Tidak puas dengan hanya dua single, album perdana Isyana ditargetkan akan rilis tahun ini.

Konsep yang diusung Isyana Sarasvati untuk album ini mengangkat genre musik pop. Sepuluh lagu, termasuk dua single sebelumnya, akan mengisi album perdana ini. Genrenya exploration of pop.

Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

16 komentar :

  1. wih hebat juga ya.. berbakat, berprestasi dan parasnya yang ayu..

    BalasHapus
  2. sudah cantik, prestasinya banyak lagi.. sungguh beruntung laki-laki yang bisa mendapatkan kak isyana

    BalasHapus
  3. Saya sangat suka artikel yang disajikan diblog ini..
    thanks for sharing ya gan,, salam sukses

    BalasHapus
  4. Makasih banyak atas semua informasinya..
    sukses terus untuk blog 'em

    BalasHapus
  5. Thanks for sharing ya gan.. ditunggu update terbarunya
    sukses

    BalasHapus
  6. cantiknya... ada yang versi indonesia gak ya? yg masih jomblo tentunya

    BalasHapus
  7. kok baru dengar namanya ya? ternyata saya kurang gaul

    BalasHapus
  8. Terimakasih telah berbagi informasi menarik dan bermanfaat ini..
    good job, gan. sukses terus

    BalasHapus
  9. salam sejahtera saya sampaikan semoga bahagia selalu, artikel yanga anda sajikan sangat menarik dan enak dibaca senang dapat berkunjung kemari

    BalasHapus
  10. salam sejahtera saya sampaikan kepada semua hadirin sekalian semoga bahagia selalu, artikel yanga agan sajikan sangat menarik dan enak dibaca senang dapat berkunjung kemari

    BalasHapus
  11. makasih banyak ats informasinya gan

    BalasHapus
  12. cantik, pintar dan bertalenta banget.. sukses terus untuk Isyana Sarasvati
    Terimakasih juga untuk informasinya, termotivasi banget

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~