PancaZilla

22 Desember 2008



K
arena saya bukan guru PPKn atau Kewarganegaraan, dan saya juga bukan ahli Tata Negara, maka saya tidak sedang mbahas Pancasila tapi PancaZilla. Apa yang saya tulis ini bukan ilmu tapi pendapat belaka.

Dan seperti yang sudah2, pas ndak pas dipas2kan saja. Sampeyan boleh saja ndak sependapat.

Kalau Pancasila kan sampeyan sudah hapal, walau ngamalkannya mungkin belum ya. Lah PancaZilla itu apaan?

Dan inilah PancaZilla itu. Sampeyan ndak perlu ngapalkan.

  1. MoZilla bin Firefox : adalah sebuah program browser seperti Internet Explorer. Logonya Anjing Guling. Sampeyan sudah pinter2 kalau cuman hal beginian

  2. FileZilla: software klien FTP (File Transfer Protocol) yang bersifat Open Source. Yang ini saya juga ngopy dowang, karena istilahnya pakai bahasa yang ndak lumrah di kepala saya.

  3. GodZilla : binatang raksasa. Saya ndak tau juga, itu nyata apa imajinasi. Mungkin saja dulu pernah ada. Saya taunya ya cuman di film dan game.

  4. AsuZilla : perbuatan tak terpuji, tak senonoh. Dilarang tapi tetep saja dilakukan banyak orang, terutama laki2. Tapi laki2 tak mungkin melakukannya tanpa perempuan. Kesimpulannya, asuZilla adalah hobby siapa saja, banci juga, atau malah sampeyan juga....

  5. MarZilla : ini mungkin akan jadi nama saya jika dulu saya terlahir sebagai perempuan. Lengkapnya mungkin MarZilla Zalianty. Tapi kalau itu terjadi, maka blog ini ndak pernah lahir, karena saya belum melihat ada perempuan yang pemikirannya seperti saya.

Itulah PancaZilla yang saya ketahui. Terkesan dipaksakan dan diada2kan ya. Sampeyan benar. Itu memang saya paksakan nyari sana sini sampai terkumpul lima Zilla

Sekali ini sampeyan ndak boleh ngotak-atik PancaZilla, karena itu adalah dasar negara IndoneZia...

Sampeyan bisa dianggap Zubverzib.

mastermini
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

28 komentar :

  1. Keduax... Sebenarnya bisa ada 6, 7, 8, 9. sampai 10 ( DasaZila ) cuma carinya kurang lama waktunya... bisa tambah nggak ?

    Pak Widodo ? ya Kenal lah....dia itu termasuk pendiri Kampusku ( AKPER ) Kemarin saya juga Takziyah...kesono pas Pemakamannya... apa njenengan juga...berarti kita udah ketemuan dong ?
    Oh iya..kang Sakdu Besok pulang dari Haji...kalau masu bezuk.....

    BalasHapus
  2. Pak Mar juga duduk ber-zilla khan waktu cari wangsit ke kudus :)

    BalasHapus
  3. pak marsud ada2 aja deh bisa aja nyari artikel hehehe... makasih ya udah mampir di blog baruku :) boleh tukeran link gak pak???

    BalasHapus
  4. ah, pak mar bisa ajah. Pak mar dah pernah btmu grup ben ZILA ON SEVEN belum?
    kalau belum ZILAhkan maen ke yogya

    BalasHapus
  5. (*sambil mikir2 nyariiin zilla yg laen*)..

    BalasHapus
  6. marsu-ZILLA-nto, hehe.. maksakeun!
    dah lama ndak mampir..

    BalasHapus
  7. Partai KeaZILLan Sejahtera .. inga..inga..ingaa

    BalasHapus
  8. Yang tertawa orang Zilla he..he..he..

    BalasHapus
  9. ZILLA-mat atas blog barunya....

    BalasHapus
  10. emang Bapak yang atu ini selalu cerah dalam pemikiran saya sangat salut dengan tulisan ini menggambarkan ketelitian dan kreatifitas yang luar biasa pak
    salam sehat dan salam hormat saya

    BalasHapus
  11. Paz zalan-zalan nemuin postingan yang luar biaza, zila abiz....

    BalasHapus
  12. Eeeee, siap yang lagi Zilla ya aneh2 saja

    BalasHapus
  13. hehehe..banyak bener ide nya buat nulis, awas ke pleset pak :D

    BalasHapus
  14. Sebenarnya bisa di satZilla atau saptaZilla Kan, Tapi Nggak ah, Takut dianggap ZUbverZib.. Hehehehe

    BalasHapus
  15. Kali ini zaya benar-benar bingung untuk berkomentar, zoalnya hanya dibatazi zampai lima zaja.... Wadoh... ada-ada zaja...

    BalasHapus
  16. Tiada hari tanpa berZILLAturahmi via ym....
    itu siy gw bangetz....

    BalasHapus
  17. untungnya sudah bukan era orba. kalau zaman dulu langsung masuk bui pak..

    BalasHapus
  18. saya ndak ikut-ikut ah .. hehehe

    BalasHapus
  19. zilakan duduk pak

    BalasHapus
  20. mantep juga parodinya :D

    Yg buat email client model2 outlook itu ada zilla2nya juga gak??? Lumayan buat nambah sila lagi tuh :-P

    BalasHapus
  21. wah nyari Zilla2 yang laen gak ketemu pak!!!

    saya muridnya pak Mar dulu.
    pak Mar dulu pernah minta ramal saya. tapi saya takut ngramal pak Mar. hehe...
    Peace y pak!!!

    Pak Mar kok gak jadi guru komputer aja pak??
    oya anaknya pak Mar jadi junior saya di udinus.

    BalasHapus
  22. http://tukangnggame.marsudiyanto.info/

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~