Di Sini Bebas Copy dan Bebas Paste

10 Desember 2008



D
aerah bebas banjir dan bebas becak bertebaran di mana2, tapi kalau daerah bebas paste, di sinilah tempatnya. Saya justru senang bila ada yang mau copy paste apa2 yang ada di sini, karena saya merasa apa yang ada di sini ndak ada yang layak di copy paste, di sini ndak ada apa2 dan ndak ada apa2nya. Saya merasa belum perlu menghimbau yang copy paste di sini untuk untuk backlink, karena saya ndak suka merepotkan siapapun (termasuk verifikasi kata dalam komentarpun saya hindari). Prinsip saya, kalau ada yang copy paste tulisan saya, justru maknanya ada yang ngrespon tulisan saya.

Selamat mengcopy paste. Itu adalah bentuk penghargaan buat saya. Apalagi kalau ada yang mau copy paste logo saya, malah sangat dianjurkan.
You copy paste, I bahagia.

Mungkin saya ndak sama dengan yang lain, tapi inilah prinsip saya. Yang lain boleh ndak sependapat.

Ini hanya di sini, di tempat lain saya ndak tau. Sayalah tukang nggame...

mastermini
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

28 komentar :

  1. kopi tanpa gula, please

    BalasHapus
  2. hehehe... apa nya yg mau di copy mas... bikin copy susu aja deh enak malah :D

    BalasHapus
  3. copy paste itu apa y? hehehe....

    BalasHapus
  4. tapi kalau punya etika alangkah baiknya kalau mengcopy sebuah artikel atau postingan sumber nya di sebutkan
    jadi orang yg bermoral lah :)

    BalasHapus
  5. apanya yg mau di copy paste yak, potonya pak mar aja wes wekkekeke

    BalasHapus
  6. wah...semangat berbagi nih..mantabs. :D

    BalasHapus
  7. akuh mo ngopi nescafe pake lebih gula tapi dikit susu maniez!!!!!

    lha ndi kog gag enek om????? hikkkzzzzz.....

    BalasHapus
  8. Saya pikir bebas ngopi... haiyyah... ternyata cuma kopi paste

    BalasHapus
  9. yang ngopi apa pun yang ada di sini paste sudah tahu siapa sesungguhnya pak mar itu, hehehe .... yang paste, apa pun bebas dikopi, kan? walah kok mbolak-mbalik ki piye toh?

    BalasHapus
  10. copas...mang da jadi budaya sejak zaman dulu kala

    BalasHapus
  11. copy ayam paste cekernya

    BalasHapus
  12. Bapak guru yang baik budi dan suka berbagi...

    BalasHapus
  13. daerah bebas banjir berarti tidak banjir
    daerah bebas rokok berarti nggak boleh merokok
    daerah bebas becak berarti tidak boleh ada becak
    daerah bebas copy paste artinya ... nanya dulu ah.. ke pak guru bahasa indomesia

    BalasHapus
  14. Iya ya... Kata bebas ternyata ndak konsisten.
    Bebas SPP artinya ndak bayar SPP
    Bebas gula artinya ndak pakai gula
    Tapi...
    Kalau bebas bicara kok malah boleh bicara ya.
    Juga bebas pakai, bebas makan, bebas minum..

    BalasHapus
  15. Wua Ha Ha Ha..,bebas ketawa khan?

    BalasHapus
  16. kapan2 kopas logonya ah....:)

    BalasHapus
  17. ngopi ah, ayo ngopi dhek angkringan.... hik hik

    BalasHapus
  18. Mau copas yang mana yach.... mmm...lagi liat2 dulu...

    BalasHapus
  19. blognya yg punya baik,yaa..boleh copy paste...hatinya tulus!

    BalasHapus
  20. lumayan bisa ngopi disini.... mantapp

    BalasHapus
  21. saya copas mister untuk kontest seo mengembalikan jati diri bangsa

    BalasHapus
  22. ijin kasih jempol mas bos

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~